Seminggu sejak kejadian itu, hendery dan xiaojun seperti sepasang kekasih. Walaupun status keduanya hanyalah majikan dan peliharaan.
Xiaojun sedang berada di sekolah, bersantai di kantin bersama teman temannya.
"Jun, lu kaya orang kasmaran. Naksir sapa lu?" tanya lucas.
Yeonjun menatap xiaojun yang sedang menikmati ice matcha nya dengan wajah polos.
"Ojun mah gitu~ selingkuh dari aa yeonjun" rengek yeonjun.
"Bangsat, geli bener" lucas memukul kepala yeonjun dengan sendok.
"Aduh, ojun aa di pukul sama monyet hongkong" adu nya pada xiaojun.
"Tipes ye lu" ucap xiaojun.
"Ga ada yang kasmaran, mood gue lagi bagus aja" lanjut nya.
"Kirain, kalo lu punya pacar harus kita seleksi dulu" ucap lucas.
Yang di balas anggukan semangat oleh yeonjun. "Kalo seme nya brengsek udh akhirnya lu sama gue jun, aa yeonjun disini untuk mu sweetie" tambah nya.
"Gue pukul ya lu" kesal xiaojun, ia sangat geli jika yeonjun sudah seperti ini.
"Jahat, kamu tega sama aa"
"Cuekin cuekin" ucap lucas, ia bangkit sambil menarik xiaojun menjauh dari yeonjun.
"Woi anjeng" pekik yeonjun, mengapa ia ditinggalkan.
"Lucas gue cabut bulu idung lu" ucapnya sambil menyusul kedua teman nya itu.
Kegiatan mereka bertiga tidak luput dari pandangan seorang murid yang berada meja pojok. "Kamu anak yang manis xiaojun, tapi sayang kamu gamau sama aku" gumam nya.
Ketiga murid rusuh itu sudah berada di kelas.
Seperti biasa, xiaojun berada di tengah-tengah kedua seme berbadan bongsor.
"Jun pulang sekolah mau ke rumah lu dong, udh lama" ucap yeonjun pada xiaojun.
Raut wajah xiaojun seketika menegang, bagaimana jika berdua melihat hendery?
"hah?"
"Ke rumah lu pendek, ayo dah gas bonceng tiga juga jadi ke rumah lu doang mah" ucap lucas.
Xiaojun hanya mengangguk pelan, semoga saja tidak kepergok ia memelihara hybrid.
***
Rumah sudah bersih, iya hendery membersihkan semuanya.
Kejadian di sofa masih teringat jelas di kepala nya, apa boleh ia jatuh cinta pada xiaojun? Pria manis itu mempunyai pribadi yang menyenangkan dan juga membuat nya gemas, jadi tidak salah kan jika ia jatuh dalam pesona seorang xiaojun.
"Ga ada larangan hubungan hybrid dengan majikannya kan?" gumam nya.
Ia memejamkan matanya, sekian detik kemudian ia membuka matanya dan melirik meja belajar xiaojun pandangan tertuju pada kotak merah kecil.
Hendery bangkit dan mengambil kotak itu, ia penasaran dengan isi dari kotak beludru seperti tempat cincin. Kan tidak lucu jika xiaojun mempunyai pacar, nasib nya bagaimana.
"Buka aja ya, intip dikit"
Dengan pelan ia buka, dan ia terkejut dengan isinya. Satu buah jari dengan cincin berwarna silver terpasang disana, ia tutup kembali kotak itu.
"Sial" umpatnya.
"Xiaojun hutang cerita sama gue"
to be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Cat - Henxiao
Fanfiction❲ON GOING❳ Xiaojun uke manis bertemu dengan hybrid kucing tampan dan mesum seperti hendery. warn :: harsh word, boyslove. © alinchynl