22😾

2.5K 317 44
                                    

Satu tahun berlalu, xiaojun dan hendery semakin dekat. Orang lain bahkan tidak tau jika xiaojun sudah mempunyai kekasih, pria manis itu sangat menyembunyikan hendery dari publik.

"Hen" panggil nya.

Hendery yang sedang menonton itu langsung mengalihkan atensi nya pada kekasih manis nya itu. "Kenapa?" tanya nya.

"Ga mood banget, kamu jelek" ucap xiaojun dengan muka melas nya.

"Aku? jelek?" bingung hendery sambil menunjuk dirinya sendiri.

Anggukan pelan xiaojun berikan. "Iya jelek, aku kesel liat kamu"

Jelmaan kucing itu menunduk, ia berfikir keras. mengapa tiba-tiba saja xiaojun kesal padanya dan juga ia di katai jelek. "Ko gitu sih, aku salah apa?" tanya nya sambil mengelus surai xiaojun.

Xiaojun menghindar dan menatap hendery dengan kesal. "Ya aku kesel aja sama kamu, gaboleh? malesin!" kesal nya kemudian berlalu masuk kedalam kamar.

Hendery menatap xiaojun dengan pandangan bingung. "Loh aku salah apa sih yang?" pekik nya pelan.

"Lagi hamil apa gimana dia" gumam nya pelan.

1
2
3

"XIAOJUN, KAMU LAGI HAMIL KAN?" pekik hendery kemudian berlari menyusul xiaojun.

Membuka pintu dengan brutal ia langsung menghampiri xiaojun dan memeluk tubuh kecil itu dengan erat.

"Kamu hamil ya? ngaku deh, ayoo bilang" ucapnya.

Dengan kesal xiaojun melepas pelukan itu. "Siapa yang hamil sih"

"Loh, kamu ga hamil?" tanya nya.

Xiaojun menggeleng pelan. "Ga, siapa yang kamu hamilin?!" kesalnya.

"Gaada sayang, one n only kamu ayang aku"

"Alay njink"

"Aku kucing sayaaang"

"Terserah"

Hendery kembali mendekap tubuh xiaojun yang di balas oleh pria manis itu.

"Xiaojun, ayo kita komitmen. kamu harus nikah sama aku, gaboleh sama orang lain, aku marah brutal nanti" ucapnya.

Xiaojun terkekeh pelan. "Iyaa, maksa amat sih"

"Komit ni?" tanya nya.

"Iyaaaa, nikah dah besok kalo perlu"

"Yes ngw!!" girang hendery.

"yang mesum titit nya copot"

Reflek hendery langsung meringis. "Ngeri" gumam nya yang di balas kekehan xiaojun.





E N D .

ini book paling prik yang pernah gw up, malu brutal.

Handsome Cat - HenxiaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang