Beberapa jam setelah xiaojun di bawa oleh para orang asing itu, hendery belum juga bisa memulihkan tubuh nya. Ini sangat sakit, ia saja setengah mati untuk pindah ke kamar.
Bahkan ada luka sayatan di lengan kiri nya, untung saja tidak dalam. Hendery hanya bisa merenung dan meyakinkan agar xiaojun tidak kenapa napa.
"Xiaojun maaf, gue lalai jaga lu"
Ia merutuki betapa bodoh nya ia menjaga xiaojun.
***
Tubuh xiaojun tidak beda jauh dengan hendery bahkan ia sudah di lecehkan oleh mingyu dengan sangat kasar.
"Hikss gue salah apaa" tangis nya lagi lagi pecah.
"Hendery, gue harap lu gapapa" gumamnya.
Pintu terbuka, tiga orang maid yang cukup berumur datang membawa nampan berisi makanan dan beberapa pakaian.
"Tuan xiao, ada titipan dari tuan mingyu" ucap salah satu maid memperlihatkan setumpuk baju yang kemudian di susun dalam lemari.
"Dan tuan mingyu berpesan agar tuan makan dengan cukup" ucap maid satunya, ia menaruh nampan makanan itu di nakas. "Maaf tuan, ikatan tangan tuan tidak boleh di buka. Izinkan saya menyuapi tuan xiao" sambungnya.
Satu maid lagi membereskan isi kamar ini yang sudah sangat berantakan.
Xiaojun tidak mau makan, siapa yang nafsu untuk mengisi perutnya saat mental nya sudah di jatuhkan.
"Kalian keluar" titahnya pelan.
Ketiga maid itu patuh, mereka tidak ingin memancing ribut.
Nakas itu ia tendang, bahkan nampan, jam dan lampu tidur yang ada di situ udah jatuh pecah di lantai.
"ARGHHH KIM MINGYU BRENGSEK!!!"
"Kenapa sih sampe gini!!!"
Xiaojun menangisi keadaan nya sekarang, ia tidak bisa berbuat apa apa. Kedua tangan nya di ikat, tubuh telanjangnya tadi hanya di tutupi oleh selimut dan pintu ini di kunci.
***
"Xiaojun sangat bahagia seperti nya" ucap mingyu.
Ia sedang berada di sebuah toko kue, ia inginkan membuat xiaojun sedikit terpancing pada permainannya.
"Ambil semua produk berbahan matcha, bawa ke rumah saya hari ini juga" titahnya yang di angguki beberapa karyawan disitu, mereka tau siapa mingyu.
to be continued.
cie double up.
btw, selain alergi sayuran gw juga alergi book sepi loh ˘⌣˘
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Cat - Henxiao
Fanfiction❲ON GOING❳ Xiaojun uke manis bertemu dengan hybrid kucing tampan dan mesum seperti hendery. warn :: harsh word, boyslove. © alinchynl