Hiii Ava combekk!!!
Janlup Votekomen and share(っ'▽')っ
Sebelum baca akankah lebih baik baca yang saya katakan terlebih dahulu,biar gak bingung.
Sesuai yang gw bilang di chap sebelumnya gw bakal ubah beberapa scen yah,dan ngulang sebagian scennya biar pada ngertiii.
Misal dari pertemuan Aluna dengan Arika, keknya gak usah ubah yah pertemuannya?,dan juga gw bakal kurangin bagian keluarga Aluna.
Jadi fokus sekarang itu tentang Misi Aluna\( ̄▽ ̄;)/
Ok itu ajah lanjut,oh iyyaaaa Vote komen Yahh soalnya itu sangat berpengaruh bagi sayaaaa
Dan vote komen itu gratis kok!!
"Sistem aku ingin meminta untuk Kecantikan dan ketertarikanku ditutup sementara,apakah bisa?"tanya Aluna
"loh kenapa nona?"
"biar pada kagak mimisan,Kan gw cantiknya diatas rata²,dan juga gw tau kok kalo lu dari tadi tahan tahan darah dari hidung lu,karna saking gw cakepp bangetttttt"
"itu benar nona anda saat ini sangat cantik leee~~~"Balas Sistem bernada leeee~~~
"tuhkannnn jadi boleh leeeeee~~~~~~"
"kalo anda ingin menutup kecantikan serta daya tarik untuk apa anda menaikan semuanya nona?"
"bukan gituuu,gw maunya nunjukin kecantikan serta ketertarikan membahana ini saat pertemuan gw dengan tokoh tokoh utama serta figuran".
"ngertiii???"
"saya faham nona dan tadi saya ingin bilang anda narsis tapi emang benar cantik very very membahana leeeee~~~"
"Woiyaaaa Elina gituloh eh sekarang dah jadi Aluna jadii Aluna gitu lohhh"
"btw sistem"Sahut Aluna(nih gw pake btw bukan bdw lagii manteman)
"iya nona?"
"lu belajar dari mama bahasa bernada kek gitu??"
"dari apk nona"
"spill dong apaan??"
"saya sih mau spil tapi masalhnya saya tidak sedang di endorse jadi lain kali sajalahh"
//////////monmaaf berhenti duluu bacanya.
Gw mo kasi tau Kalo misi yang Aluna disuruh pacarin 3 pria sekaligus gw masukin di chap ini ajah yah skaligussss dan juga gw ubah yah misinyaaa.
Lanjut......
"yeeeee bisa ae luu"
"oh nona anda mendapatkan misi baruu!yaitu Memacari 3 pria sekaligus"
"wah demen nih gw misi kek ginii!!Ada syarat²yang lainnya gk?"
"ada nona,yaituu anda harus memacari salah satu teman tokoh utama"
"What serius??"
"em iya nona,ada masalah?"
"iyalahh,rencana gw ituu mau deketin tokoh utama pria terus udah itu ancur dah Alur"ucap Aluna dengan semangat
"em tapi nona cara itu terlalu klasik makanyaaa tuan saya mengubah caranyaa!!"
"tuan tuan,tuan elu siapa sih?"
"Author nona"
"Owalah gitutohh,jadi gimana nih?"
"gimana apanya nona?"
"yahh itulohhh,kan gw maunya cuma bikin tokoh utama prianya jatuh cinta pandangan pertama sama gw trus gw bakal buka kedok nya si Rara tokoh utama wanita ppb"
"loh ppb??dari mana anda mendapatkan kesimpulan seperti itu?"
"ho'oh dari mana elu tau kalo si bebeb Rara ppb??"tanya sebuah suara
"lah Luna kok elu ada disini??"
"gw gabut bestii makanya gw kesini,dan dari mana elu tau kalo sahabat gw Rara ppb??" Aluna menatap sengit raganya sendiri yang sudah diisi orang lain.
"hufff belum pasti yahh tapi kan singkat cerita novelnya giniii ekhemm"sebelum berceri Elina mengambil nafas lalu tidak membuangnya karna mubasirr,,/mati dong??,gak tauu kok tanya sayaaaa!!.
"Singkat ceritanya ginii,
Qiara atau kerap disapa Rara adalah seorang gadis cantik nan luguu asekk
Polos dan juga sangat multitaceengeng! Dia anak yatim piatu tapi setelah bertemu dengan pemeran utama pria ia keluar dari panti dan tinggal di Apart milik Pemeran utama pria yang bernama Bara,Bara itu bernama lengkap Albara Alwind Flens(gw gak tau buat nama●_●) dia seorang yah psikopat berdarah merah eh berdarah dingin lah cocok njir berdarah merah masa gw bilang berdarah dinginn,tapi yah yah sudahlah berdarah dinginn dan berdarah ungu eh merah typo sory,nah seperti novel pada umumnya seorang psikopat yah ceweknya polos,ok keknya gw,bercerita 35% ngehujat 65%dahh lanjut,Bara bertemu dengan Rara itu awalnya karna gengnya Bara ini pergi ke panti asuhan,nah si Bara ngeliat Rara tuh disitu,Dia pun jatuh cinta pandangan pertama sksksk,Terus bara maksa Rara buat tinggal ama dia di apart,,,,,,,,,dan benih²cintapun mulai tumbuh,(itu ajah singkat ceritanyaaaaaaa,entar gw bahas lebih rinci yah)""nah itu singkat ceritanya,terus elu tau dari mana kalo dia gak polos dan cuma ppb"
"iya nona anda dapat tau dari mana?"
"jadii kan gini yah cewek mana yang mau disuruh tinggal diApart ber2 sama cowok hm?"
"lah kan Bara maksa si Rara buat ikut dia ke apart"
"iya dia maksa tapi disitu tuh kek aneh anjer,masa ibu pantinya setuju kalo Rara yang notabenya gadis baek baek dikasi tinggal ber2 sama cowok yang emm kita gak tau latar belakang nya??kan gengnya Bara baru pertama kali juga ke panti disitu biasanya mereka tuh di panti yang ada didekat rumahnya tuh anak inti geng yang namanya 'Ando'""jelas Elina
"lah iya njer gw baru ngeh,tapi belum tentu El dia ppb coba elu cari tau dulu,dan kalo benar dia terbukti ppb misi elu gw gantiii!!"sahut Aluna
"nahhh maka darii itu gw bilang mau cari tau dulu tentang Rara terus deketin Bara,dah kelar dah Alur cerita rusakkk,tapi karna ada misi dari Author kita tercinta gak jadii gw bakal bikin rencana lain dah buat rusak alur"
"nona sudah ada rencana tidak"
"owh tentu ada dong...rencananya adalah........
Bersambung......
Belum seminggu lohh gw dah up meski dikit gpp yahh,ntr gw usahain buat bikin kata²nya ribuan lebih.
Oh iyya mau bikin target boleh gak sih??
Kalo boleh gw cuma mau dikit kok,kalo dah terpenuhi targetnya gw langsung up!!
15 vote komen 20??
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Fucekgril
Bilim KurguElina Asyakila Azylnd -Pintar akademik/nonakademik -ambisss -Mahasiswi jurusan Apoteker -Cantik -bodygoals -Orkay -Fucekgril -Suhunya perbuayaan -Ratu Gombal -Sifat seperti bunglon/berubah² -receh -Friendly nonfiksi ... Aluna Maharani Ezylnd -Pintar...