"APA!?? KAU GILA"
soobin beteriak keras karena terkejut. Tapi untungnya, bar malam itu sedikit ramai dari biasanya, jadi triakan soobin tidak terlalu menganggu orang orang di sekitar mereka.
"Pelankan suaramu bodoh"
Beomgyu menjawab sambil meminum alkohol racikan soobin yang saat ia sukai.
Malam itu beomgyu berada di sebuah bar + club yang ada di pinggiran kota. Bukan tipe bar yang murahan tapi bukan juga yang mewah. Ini adalah bar biasa yanh sering di kunjungi orang orang awam untuk sekedar mengobrol dengan teman atau memabukan diri.
Soobin sudah lama bekerja di sini sebagai bartenderl dan pemiliknya. beomgyu adalah sahabat serta pelanggan setianya.
"kau akan menjual itu di clubku? Yang ramai seperti ini! Itu akan sangat kacau bila kau tertangkap seseorang dan membuat bar ku merugi", bisik soobin setelah ia mendekatkan wajahnya pada beomgyu.
"Aku memang akan tertangkap", jawab beomgyu santai
"APA!!!!", soobin kembali berteriak yang membuatnya menjadi pusat perhatian.
"Calm down baby bunny"
Choi Beomgyu, dia adalah lelaki manis penjual narkoba. Dia adalah mengedar ekstasi dalam jumlah besar yang cukup terkenal dengan nama samaran Angel313. Dia menjual ekstasi dimedia online dan offline dengan teman temanya yang lain.
Dan malam itu, beomgyu bercerita pada sahabatnya, soobin, bahwa ia sedang punya janji temu di klub milik soobin dengan salah satu pelanggan untuk bertansaksi 700gram ekstasi.
Jelas soobin merasa kaget akan hal itu, karena soobin dan teman temannya biasanya bertransaksi di tempat tempat yang tidak mencurigakan, contohnya adalah taman bermain kanak kanak, kedai waffles, bahkan pasar ikan dipinggiran kota. Hal itu ia lakukan untuk meminimalisir kecurigaan pihak berwajib.
"YAK beomgyu-pabo, cepat jelaskan apa maksud mu. Atau aku seret kau keluar dari barku!"
"Baiklah baiklah!! Akan aku jelaskan"
Setelah itu beomgyu terlihat mengetik sesuatu di ponselnya, lalu menyuruh soobin untuk mengecek ponselnya sendiri.
"Siapa ini?", Tanya soobin setelah melihat gambar seseorang yg di kirim oleh beomgyu.
"Kang Taehyun", bisik beomgyu tepat ditelinga soobin, agar tidak ada seorangpun mendengar pembicaraan mereka. "Dia detektif kepolisian yang selama ini menyelidikiku"
"Lalu?"
"Huft", beomgyu menampilkan smirk meremehkan "dia bodoh". "Dia menyuruh kakak sahabatnya untuk berpura pura menjadi pelangganku dan memberli 700gram ekstasi"
"Bagaimana kau tau?"
"Jangan remehkan teman temanku dalam mengali informasi soobin-na", lalu mata beomgyu melirik ke sekitar tanpan menoleh sedikitpun "aku pahkan juga tau siapa saja orang orang yang memperhatikanku disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pick De Tail || TAEGYU (Oneshoot NC, 18+) ft. Jaeyong Family
FanfictionRANDOM NC pairing TAEGYU from TXT Oneshoot/twoshoot/etc Mostly fluff, 18+ Bahasa baku/semi baku Dom! Taehyun Sub! Beomgyu + feat Jung Family + feat sunoo (as taegyu's kid)