Brakkk
Beomgyu secara tidak sabaran mendorong pintu kelas dengan sangat kencang, hal itu menimbulkan bunyi keras yang membuat seluruh penghuni ruangan itu menoleh pada asal suara.
Beomgyu dengan tajam menatap seisi kelas. Ia benar benat tidak mood hari ini entahlah. Mungkin sebentar lagi akan menuju tanggal period nya.
Entahlah..
Ngomong ngomong, lelaki carrier juga memiliki masa period seperti wanita. Bukan seperti masa menstruasi lalu ia akan mengelurakan darah kotor di bawah selangkangannya. Bukan!! Tapi disanalah ia akan berada di masa subur, dimana sel telur mereka matang dan siap untuk di buahi. Di masa itu mereka akan mengalami keram perut dan rasa sedikit lembab dan tidak nyaman di bawah sana karena mereka dengan alami mengelurakan cairan rubrikan. Tapi jumlahnya tidak terlalu banyak hanya saja tetap kurang nyaman jika melakukan aktivitas.
Mata beomgyu tiba tiba bertatapan dengan seorang lelaki yang tadi malam ia bicarakan dengan mama nya. Lelaki yang cukup ia benci akhir akhir ini karena merasa 'dikucilkan' oleh nya, oleh Kang Taehyun itu.
Ia benci menyadari fakta bahwa lelaki Kang itu bersikap biasa saja dengan temannya yang lain tapi bersikap dingin dengannya.
Beomgyu bernah sekali mencoba menyapa duluan dan mengajak taehyun berbicara. Tapi anehnya Taehyun hanya menanggapi dingin bahkan pernah tidak merespon sapaan beomgyu.
Disaat semua orang ingin dekat dengan beomgyu, karena Beomgyu adalah lelaki keren, tampan, berasal dari keluarga kaya, terpandang, adik seorang idol, dan anak seorang model, disinilah ada sesosok manusia yang dengan tidak sopan mencoreng ego beomgyu.
Beomgyu benci fakta itu. Beomgyu tidak suka dengan fakta taehyun mengabaikannya.
"Huffttt", beomgyu menghela nafas kasar, mencoba mengalihkan pandangannya pada lelaki Kang yang ia benci itu dan mulai berjalan menuju mejanya.
Beomgyu duduk dengan kasar di bangku pojok kiri kelasnya. Disana ia langsung mengalihkan fokusnya pada jendela ruang kelas yang hanya menampilkan langit biru yang membosankan.
Perasaan dongkol menyerang dadanya. Jujur sebenarnya ia tidak tau kenapa ia uring uringan seperti ini. Taehyun bahkan bukan siapa siapa bagiannya.
Beomgyu sudah punya banyak teman dari berbagai kalangan elit. Banyak teman dari kakak kakaknya juga cukup dekat dengannya. Sehingga bukan sebuah masalah besar bila ia tidak bisa berteman dgn Taehyun.
Pada hari pertama Taehyun masuk sekolah. Beomgyu cukup terpesona dgn visual Taehyun yg tampan dan tajam. Ia punya proposi tulang wajah yang sempurna. Jujur beomgyu mengakui itu.
Tapi sekali lagi...
Seharusnya itu bukan hal besar bagi beomgyu. Krn ia pun juga tampan dan keren.
Beomgyu benar benar benci perasaan gundah gulana yang terus menyerang dadanya.
.......
Waktu makan siang tiba. Beomgyu dgn santai membawa nampan makan siang beserta susu kocok strawberry. Persetan dgn image nya yang sangar, ia butuh sesuatu yang manis untuk memperbaiki mood nya.
Beomgyu dengan gaya cool nya berjalan di kantin sambil mata fokus mencari keberadaan teman se-geng nya yang entah ada dimana. Oleh karena itu ia tidak fokus dgn jalan di depannya. Sampai akhirnya...
Pranggg
Suara gaduh keras memenuhi se isi kantin.
Ternyata beomgyu tidak sengaja menabrak seseorang sampai akhirnya milkshake strawberry dan makan siangnnya tumpah mengotori baju orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pick De Tail || TAEGYU (Oneshoot NC, 18+) ft. Jaeyong Family
FanfictionRANDOM NC pairing TAEGYU from TXT Oneshoot/twoshoot/etc Mostly fluff, 18+ Bahasa baku/semi baku Dom! Taehyun Sub! Beomgyu + feat Jung Family + feat sunoo (as taegyu's kid)