"hustt hustt hust~", beomgyu menepuk tepuk pelan pantat sunoo sambil mencoba menenangkan si anak lelaki. Beomgyu merasa anaknya yg manis itu tengah sedikit terganggu dalam tidurnya.
Beomgyu dengan hati hati keluar dari mobil, yang pintunya telah dibukakan oleh assisten pribadinya. Ia tidak ingin menganggu tidur anaknya yang sekarang sedang mendengkur halus di pelukannya.
Tadi setelah beberapa kali bermain wahana dan makan permen kapas, sunoo kelelahan dan akhirnya tertidur di pelukan beomgyu. Hari memang sudah malam, memang sudah jamnya sunoo tidur. Sunoo juga hampir seharian mengikuti kegiatan beomgyu saat pemotretan, dan setelahnya dia masih sempat sempatnya dengan semangat berlari lari mengelilingi taman hiburan untuk mencoba wahana wahana.
Beomgyu sebenarnya tidak tega dengan anaknya. Ia tau pasti sunoo tidak seharusnya ikut bersamanya. Tapi anak manisnya itu sama sekali tidak mengeluh, walaupun beomgyu paham kalau sunoo pasti kebosanan melihatnya berpose berjam jam.
Saat perjalanan dari parkiran ke unit apartemennya, beomgyu mencium cium halus pelipis sunoo. Disana aroma manis sunoo masih melekat, aroma khas bayi yang manis. Walau sudah tercampur oleh aroma keringat, beomgyu masih tetap menyukainya.
Beomgyu masuk ke dalam unit apartemen, yg ia tinggali dengan taehyun. Disana ia melihat taehyun tengah memejamkan mata sambil merebahkan diri di sofa depan televisi. Ia menutupi matanya dengan lengan. Terlihat jelas taehyun kelelahan dan berantakan. Ia menebak bahwa taehyun baru saja pulang kerja.
Mendengar suara dari arah pintu-pintu, taehyun perlahan membuka matanya dan melihat siapa yang datang.
"Oh- kau pulang?"-taehyun.
Beomgyu hanya berdeham pelan dan mengangguk. Tanpa memperdulikan taehyun lebih lanjut, beomgyu langsung berlalu ke kamar anaknya. Dan berencana menidurkan sunoo ke tempat tidur. Ia ingin sunoo secepatnya tidur di tempat yg nyaman.
Beomgyu membuka jaket dan sepatu yang sunoo gunakan, menghidupkan penghangat ruangan, mengelap keringat sunoo, lalu menyalakan lampu tidur. Terakhir ia keluar untuk menemui taehyun kembali.
Setelah beomgyu pergi ke ruang tamu. Ternyata taehyun sudah tidak ada disana. Beomgyu kebinggungan dan mencari cari keberadaan taehyun.
Ternyata taehyun berada di kamar mereka. Sesaat setelah beomgyu memasuki kamar mereka, taehyun tiba tiba memeluknya erat.
Taehyun mengistirahatkan kepalanya di leher bahu Beomgyu, sambil menghirup aroma yang keluar dari sana. Ia mencoba mencari ketenangan dari beomgyu
Sudah lama beomgyu tinggal dan berhubungan dengan taehyun. Oleh karena itu ia jelas tau knp taehyun seperti ini. Biasanya taehyun begini ketika ada masalah. Taehyun akan diam dan hanya memeluknya dalam waktu yg lama.
Beomgyu mengelus elus rambut silver taehyun dan menepuk nepuk pelan punggungnya. ia membalas pelukan Taehyun sama eratnya. Mencoba menenangkan Taehyun yang entah knp terlhat gundah dan gelisah.
Setelah beberapa menit di posisi yang sama, beomgyu bergerak pelan karena bahu dan kakinya terasa sedikit pegal, Taehyun bersandar padanya dgn posisi berdiri.
Taehyun yang peka tentu saja mengangkat kepalanya lalu mengelus perlahan pipi Beomgyu.
"Ayo mandi bersama"
Beomgyu tidak menolak sama sekali. Ia malah berjalan dahulu menuju kamar mandi dengan menggenggam tangan Taehyun.
Setelah mereka sampai di kamar mandi, keduanya saling bertatapan. Dalam diam Taehyun membuka satu persatu kancing blaus Beomgyu dan melepaskan baju itu, lalu terlihat tubuh bagian atas beomgyu yang mulus tanpa noda. Setelahnya cerlana beomgyu juga ikut terlepas dari kaki jenjang beomgyu dan tidak lupa dgn cerlana dalamnya juga. Sekarang Beomgyu benar benar bertelanjang bulat. Sedangkan Taehyun masih berpakaian utuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pick De Tail || TAEGYU (Oneshoot NC, 18+) ft. Jaeyong Family
FanfictionRANDOM NC pairing TAEGYU from TXT Oneshoot/twoshoot/etc Mostly fluff, 18+ Bahasa baku/semi baku Dom! Taehyun Sub! Beomgyu + feat Jung Family + feat sunoo (as taegyu's kid)