(idol edition) clown MOA

2.3K 119 24
                                    

Fluff
TXT (idol life)

-----

"Hufft"

Beomgyu menghela nafas dalam lalu merebahkan dirinya di kasur empuk kesayangannya.

Ia dan member TXT lainnya telah menyelesaikan jadwal mereka hari ini. Jadwal txt amat sangat padat belakangan ini. Karena TXT sedang dalam masa promosi album mereka yang terbaru. Dan album ini liris berdekatan dengan full album mereka yang mereka liris kurang dari 3 bulan yang lalu.

Tenaga beomgyu terkuras banyak hari ini. Dari pagi ia harus di perusahaan untuk menyelesaikan jadwal mereka sebagai idol. Lalu ia juga harus fansign dan melakukan prerecord untuk acara musik. Dan malamnya mereka melakukan vlive untuk merayakan 2 tahun umur fans mereka, MOA.

Sekarang beomgyu dan member lain sudah kembali ke dorm untuk beristirahat. Jujur ia malas untuk sekedar menghapus riasan dan mandi. Ia ingin segera tidur.
P
"Soobin atau Yeonjun-hyung pasti sedang mandi sekarang dan mungkin sebentar lagi selesai" - monolog beomgyu

"Dan soobinnie hyung pasti akan menyuruhku mandi, aku malas sekalii~" - lanjutnya dengan ekspresi kesal dan menguling gulingkan diri di kasur.

Dan sayangnya dugaan beomgyu benar. Soobin tiba tiba membuka pintu kamar beomgyu dan menyembulkan kepalanya masuk dan berkata-

"Gyu-yaa cepat mandilah dan segera tidur" -soobin

"Nanti saja hyung, aku malas" - jwb beomgyu sambil menenggelamkan wajahnya di bantal

"Ck, ayolah kau harus membersihkan wajahmu. Kulitmu bisa kasar kalau kau tidak membersihkannya!"

"Araseoo~" , beomgyu menjawab dengan tetap mempertahankan posisi tengkurapnya

Melihat itu soobin masuk menghampiri beomgyu dan menepuk keras pantatnya marah, "kita masih dimasa promosi kau harus menjaga kulitmu agar tetap bagus", soobin menarik tangan beomgyu agar ia bangkit "dan segeralah tidur, besok jadwal kita padat!"

Dna terjadilah adegan tarik menarik yang beomgyu masih dengan kekeuh tetap rebahan dan soobin yang mesaksanya membersihkan diri.

Hal itu membuat jaduh dorm dan membuat salah satu member tertarik untuk mengetahui apa yang terjadi.

"Kenapa ini?" - taehyun datang dan masuk ke kamar beomgyu dengan ekspresi binggung.

Taehyun terlihat sudah segar. Rambutnya terlihat basah dan ia sedang mengeringkannya dengan handuk yang ia bawa. Ia hanya menggunakan kaos putih polos dan celana pendek.

"Taehyunnie, soobin-hyung terus menerus menarik narik tanganku. Ia menyuruhku mandi, padahal aku juga akan mandi tanpa ia suruh" -beomgyu dengan cemberut

Soobin melepaskan tarikannya pada tangan beomgyu dan menghela nafas jengah. Beomgyu melakukan kebiasaanya lagi, ia meminta perlindungan terhadap taehyun. Padahal soobin jelas tau bahwa taehyun juga akan tunduk di bawah perintahnya, karena ia adalah leader dari grub ini. Tapi beomgyu akan terus merengek dan meminta bantuan pada taehyun ketika di mode manja dan sulit di atur seperti sekarang.

"Sudahlah" soobin menghampiri taehyun dan menepuk pelan bahunya dengan pasrah "suruh kekasihmu itu untuk mandi dan membersihkan diri, aku malas sekali menghadapi si menyebalkan itu" Ia malas menghadapi beomgyu dan keluar dari kamar itu.

"YAK!! Siapa yang kau sebut menyebalkan?!! KAU LAH YANG MENYEBALKAN! KENAPA MENYURUH NYURUHKU MANDI!!" - teriak beomgyu kesal pada si leader.

Ya! Memang benar. Taehyun dan beomgyu adalah sepasang kekasih. Mereka berpacaran sejak akhir era promosi full album pertama mereka. Agency dan teman teman dekat mereka mengetahui ini. Dan syukurnya mereka semua tidak melarang hubungan mereka. Karena hubungan sesama jenis seperti ini sebenarnya adalah hal biasa di industri hiburan korea.

Pick De Tail || TAEGYU (Oneshoot NC, 18+) ft. Jaeyong FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang