Tes
Tes
Tes
Suara rintikan air bekas hujan di malam itu menjadi pengisi suara hati seorang lelaki yang sedang sendu. Matanya menatap kosong pemandangan lampu lampu indah yang dihasilkan oleh kendaran kendaraan bermotor dan gedung gedung tinggi.
Hujan deras menerpa kota itu sore tadi. bagai langit menumpahkan seluruh kesedihannya pada sang bumi. Tapi kesedihan itu sekarang mulai sirna hanya bekas bekas air yang terlihat di mana mana, membasahi bangunan bangunan tinggi, jalanan, dan pepohonan.
Suasananya terasa dingin dan sepi -bagi seorang lelaki yang tengah berdiri sendirian di sebuah balkon apartemen di tengah kota- walau klakson klakson mobil terdengar saling bersautan di jalanan sana. Itu pertanda memang hanya hatinya yang sedang merasa kesepian.
"Dingin"
Gumannya pelan dengan sedikit mengerjapkan kelopak matanya. ia mulai menyadarkan diri dari lamunannya.
"Dingin sekali"
Gumannya lagi tapi kali ini di ikuti oleh sebuah kekehan pelan ynag sangat miris. Ia menertawakan dirinya sendiri dan kehidupannya yang sangat menyedihkan.
Ia mengelus pelan pakaian yang sekatang ia tengah kenakan di malam yang dingin ini. Sebuah gaun yang benar benar tidak cocok digunakan pada saat seperti ini. Tapi ia hanya bisa tersenyum miris merutuki takdir cintanya yang sangat menyedihkan.
Lelaki sekarang tengah mengunkaan sebuah gaun mini maid yang menempel pas pada tubuhnya yang ramping. Tapi dress mini itu terasa semakin pendek di pahanya karena memang ia adalah seorang lelaki dengan tinggi badan 180cm.
Ia dengan tidak nyaman mencoba menutupi pahanya dalamnya xag beberapa kali terekspose karena rok mini itu terkena terpaan angin.
"Kenapa aku melakukan ini semua?"
Guman lelaki itu pada dirinya sendiri. Dengan suara ynag semakin terdengar pedih dan pelan.
Ia benar benar sedih dengan tardir cintanya yang membuatnya mau menggunakan pakaian yang ia anggap sering digunakan oleh jalang jalang di luar sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pick De Tail || TAEGYU (Oneshoot NC, 18+) ft. Jaeyong Family
FanfictionRANDOM NC pairing TAEGYU from TXT Oneshoot/twoshoot/etc Mostly fluff, 18+ Bahasa baku/semi baku Dom! Taehyun Sub! Beomgyu + feat Jung Family + feat sunoo (as taegyu's kid)