"Sial"
Lelaki itu mengumpat pelan. pelahan punggungnya bersandar pada kursi belajarnya yang empuk dan nyaman mencoba untuk menenangkan diri dari gejolak hati yang menurutnya sangat menyebalkan.
di temani cahaya remang di kamarnya, ia menatap jendela kamar yang berada tepat di depannya. memberikan pemandangan sederhana dari sebuah rumah di sebrang sana. di rumah itu telihat sebuah lampu yang menyala yang cahayanya dapat ia lihat dari jendela yang tertutup tirai berwarna biru muda.
ia menghela nafas berkali kali berusaha menenangkan diri.
"Menyebalkan!!"
untuk kesekian kalinya lelaki itu mengumpat.
Beomgyu hanya sebal dengan isi pikirannya yang terus berkecamuk pada satu topik yang menurutnya sangat memalukan jika di ungkapkan.
beomgyu baru saja membaca rentetan cerita yang berisikan 7000+ kata, sebuah cerita pendek yang seperti biasa ia baca setip malam. tapi pikiran pikiran aneh yang akan langsung menyerang otaknya setelahnya lah yang membuatnya sebal.
ia baru saja membaca cerita mesum.
ya! ia adalah seorang lelaki umur 21 thn pecandu pornografi....
.... yang tidak pernah melakukan hubungan sex sama sekali.
.... Bahkan dia belum pernah sekalipun berciuman selama ia hidup.
sangat memalukan untuk diakui. itu lah yang membuat beomgyu dari tadi terus mengumpat. ia mengumpati dirinya sendiri. karena ia terlalu sedih akan dirinya sendiri.
ia tidak pernah punya kekasih dari lahir.
bukan karena ia kurang tampan atau kurang keren. ia cukup keren, tampan, lucu, dan juga pribadi yang ceria. tentu saja ia punya banyak teman dan sahabat. tak sedikit juga orang orang yang pernah mengajaknya berpacaran, tapi selalu beomgyu tolak.
alasannya?
karena mereka semua bukanlah Kang Taehyun, lelaki kaku yang canggung dgn keramaian. ia adalah tetangga beomgyu yang umurnya 1 thn lebih muda dr nya.
taehyun dan beomgyu bertetangga sejak beomgyu masuk sekolah dasar. keluarga mereka saling mengenal dgn cukup baik. Hubungan taehyun dan beomgyu juga cukup baik. mereka berteman akrap. tapi tidak sampai bisa membuat taehyun jatuh cinta pada beomgyu dan mengajak beomgyu berkencan.
"apakah dia benar benar tidak tertarik padaku?"
beomgyu mentap lekat jendela kamar di sebrang sana. kamar itu adalah kamar taehyun, pujaan hati beomgyu sejak pertama kali bertemu.
"apakah aku kurang cantik? kurang tampan? kurang sexy?! apakah memang dia tidak punya persaaan??"
beomgyu terus menerus bermonolog.
"Atau jangan jangan....
.... dia tidak tau kalau aku gay?!
.... atau dia tidak homo?"
fuck
beomgyu merasa bodoh baru memikirakan hal ini sekarang. di pikiran beomgyu, sekarang berisikan tentang kebenaran orientasi sang pujaan hati. ia merasa tolol knp ia tidak mengetahui kejelasan tentang ketertarikan seksual taehyun dari awal. ia juga merasa bodoh karena jika beomgyu berbeda orientasi dengannya maka ia memang tidak punya harapan dari awal.
Adegan adegan panas yang tadi ia baca juga membuatnya panas. beomgyu sekarang juga membayangkan ia bercinta dengan taehyun. tapi ia juga merasa tidak yakin bisa melakukan adegan panas seperti cerita tadi bila ia punya nol pengalam tentang having sex. ia berciuman saja bahkan tidak pernah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pick De Tail || TAEGYU (Oneshoot NC, 18+) ft. Jaeyong Family
FanfictionRANDOM NC pairing TAEGYU from TXT Oneshoot/twoshoot/etc Mostly fluff, 18+ Bahasa baku/semi baku Dom! Taehyun Sub! Beomgyu + feat Jung Family + feat sunoo (as taegyu's kid)