ice ❄️ pt.2

2.1K 101 19
                                    

Beomgyu sudah tidak mau lagi ambil pusing dengan semuanya. Ia tidak mau lagi memikirkan apa alasan taehyun tiba tiba bertingkah aneh seperti ini. Ia hanya ingin menikmati permainan yang tengah taehyun buat untuknya.

Saat ini taehyun dan beomgyu berciuman mesra. Bibir mereka berdua tengah serbuka satu sama lain dengan sebuah balok es di antaranya. Balok es iti berkali kali berpindah posisi dari mulut taehyun ke mulut beomgyu dan sebaliknya.

Mereka merasakan sensasi baru yang sangat memabukkan dari sebuah ciuman. Mereka saling menelan air es yang sudah mencair bersamaan dnegan air liur yang entah milik siapa. Bahkan cairan bening mengalir deras di sela sela bibir mereka membasahi dagu dan leher keduanya.

Taehyun memiringkan kepalanya ke kanan dna kekiri memberikan posisi ternyaman bagi keduanya untuk berpautan mesra. Tangan taehyun meraih tengkuk beomgyu agar ciuman mereka tidak mudah terlepas begitu saja.

Telapak tangan beomgyu maish setiap pada dasa taehyun. Ia sesekali meremas dada taehyun yang terasa keras dan kencang, pertanda bahwa taehyun benar benar merawat otot tubuhnya dengan baik. Beomgyu iri, tapi otot taehyun adalah ototnya juga, begitu kata taehyun tadi. Jadi semua bukanlah masalah.

"T-tae ahhh hufff ahh ahhh ahh" beomgyu memukul dada taehyun, aktena merasa kehabisan nafas. Setelah pautan mereka terlepas beomgyu berusaha se maksimal mungkin bisa meraup oksigen.

Taehyun mencoba memberikan waktu pada beomgyu untuk sedikit bernafas.

Setelahnya taehyun tiba tiba turun dadi duduknya dan mengendong tubuh beomgyu dengan gaya koala hug.

Plakk

Taehyun tiba tiba menampar pipi pantat beomgyu. Membuat beomgyu sedikit memekik kaget.

Taehyun hanya menampikan smirk dan berbisik di depan telinga beomgyu, "bawa es nya, di kamar akan lebih panas"

Beomgyu hanya menurut dan meraih mangkok berisikan es yang ada di tas meja.

Taehyun dengan santai mengendong beomgyu menuju kamarnya sambil sesekali memberikan kecupan mesra pada leher beomgyu.

Beomgyu yang diperlakukan sepeti itu hanya bisa menikmati sambil memejamkan matanya.

.
.
.

Sesampainya di kamar, beomgyu i dudukan ke atas ranjang. Beomgyu meletakkan mangkok berisikan balok es itu ke atas nakas. Setelah itu ia langsung mengalungkan tangannya pada leher taehyun dan berciuman dgn nya.

"Ehamm ahh ahh"

"Ahmm"

Taehyun dan beomgyu saling memberikan lumatan satu sama lain. Hawa panas yang tadinya terasa, sekarang sudah tidak terlalu berasa karena tubuh  mereka juga sudah ikut memanas karena hawa nafsu.

Satu  persatu pakaian yang beomgyu kenakan sudah terlepas dari tubuhnya. Sekarang tubuh beomgyu total telanjang.  Sedangkan taehyun hanya mencopot kaos putih yang ia kenakan dari tadi.

Plak

Tamparan sekali lagi taehyun berikan pada pipi pantat beomgyu.

"Berbalik", satu kata mutlak yang harus beomgyu patuhi. Dan beomgyu dengan senang hati membalikakn tubuhnya dan mempeelihatkan pantat nya yang bulat, putih, dan mulus di depan taehyun.

Plak

Plak

Plak

"Ahh  ahh ahh"

Tamparan gemas berkali kali taehyun layangkan, melihat bulatan indah yang sudah lama sekali belum ia lihat sejak 1 bulan yang lalu. Ia sangat rindu pantat beomgyu.

Pick De Tail || TAEGYU (Oneshoot NC, 18+) ft. Jaeyong FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang