Tut tut tut tut ceklek
Taehyun menekan layar touch screen yang terpasang di pintu apartemennya. Dan memasukan password apart nya dengan mudah, karena ia telah menghafalnya di luar kepala.
Dia dengan santai melepas sepatunya, lalu manaruh sepatu itu di rak sepatu. Sambil dengan penglihatan fokus pada layar smartphone nya iya meletakkan tasnya asal ke sofa ruang tamu.
Ia menghempaskan tubuh lelahnya di sofa. Mencari posisi ternyaman untuk membalas pesan dari kekasihnya, yang memberitaukannya bahwa ia tidak bisa pulang ke apartemen taehyun karena ingin bermalam di rumah sahabatnya.
Beomgyu memang sering menginap di apart pacarnya, taehyun. Dia memang masih tinggal dengan orang tuanya sendiri. Tapi karena tuntutan pekerjaan yang banyak, dengan terpaksa beberapa kali beomgyu harus sendiri di rumah. Karena dia cukup penakut, dia jadi sering menginap di kediaman taehyun.
Seperti hari ini, rencananya dia akan menginap karena orang tuanya ada kunjungan bisnis di busan. Tapi rencana itu sepertinya digagalkan karena ia ingin bestfriend time bersama sahabatnya, soobin.
Tentu taehyun tidak masalah akan hak itu. Beomgyu dan taehyun sudah berpacaran sejak kelas 1 SMA. Dan mereka adalah couple yang jarang bertengkar, apa lagi hal hal kecil seperti ini.
Taehyun tetap melanjutkan kegiatannya bermain HP di ruang tamu. Dia terlalu malas untuk pergi ke atas untuk sekedar berganti pakaian atau mandi.
Di tengah mode malas malasnya tiba tiba pintu apart taehyun terbuka dengan tergesa gesa. Di sana ada beomgyu dengan wajah sedikit cemberut dan terlihat sangat mengemaskan bagi taehyun.
Taehyun menanggapinya dengan santai, "katanya nginep di rumah soobin, gk jadi?"
Beomgyu tidak menjawab dan malah berjalan cepat menuju taehyun dan langsung duduk di pangkuan si dominan.
Tidak hanya itu, beomgyu langsung membawa taehyun pada ciuman kasar penuh tuntutan. Tentu saja taehyun menerimanya dengan lampang dada, dia membalas lumatan beomgyu.
Beomgyu terlihat jelas ingin mendominasi permainan mereka. Mencoba melumat bibir atas dan bawah taehyun dengan rakus. Tapi sayangnya posisi mereka menentukan segalanya. Posisi submissif akan tetap dibawah dominannya. Taehyun mengambil alih permainan dengan mudah. Mendominasi kecupan kecupan dan lumatan yang mereka lakukan tanpa rasa ampun. Mereka saling menekan bibir agar berada pada ciuman yang lebih dalam.
Sampai akhirnya beomgyu mulai kehabisan nafas. Yang awalnya kedua tangannya bertengger cantik di leher sang dominan, kini menepuk pelan bahu sang kekasih meminta oksigen lebih. Taehyun jelas mengerti apa maksudnya, mereka berciuman bukan sekali dua kali, tapi sudah puluhan kali, atau mungkin ratusan.
Taehyun yang awalnya memberikan lumatan kasar dan mengairahkan sekarang hanya mengecup pelan bibir submisifnya. Kecupan kecupan itu beralih pada pipi tembam pacarnya yang akhir akhir ini semakin mengembung karena ia makan dengan baik.
Ia mengecup dengan sexual pipi hingga hampir telinga pacarnya. Dia dengan halus menyingkirkan helaian helaian rambut lembut sang kekasih yang sedikit panjang sampai menutupi telinganya, sambil terus memberikan kecupan hangat dan menggoda hingga ke leher beomgyu.
Sedangkan beomgyu menikmati perlakuan manis nan sexy taehyun sambil menenggelamkan wajahnya di bahu kekar sang dominan.
Kecupan taehyun mulai sedikit memudar, lalu bersuara dengan lembut dan dalam
"Kamu kenapa hmm ?"
Beomgyu tidak menjawab malah tambah menekan wajahnya lebih dalam
"Sayang..", masih tidak ada jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pick De Tail || TAEGYU (Oneshoot NC, 18+) ft. Jaeyong Family
FanficRANDOM NC pairing TAEGYU from TXT Oneshoot/twoshoot/etc Mostly fluff, 18+ Bahasa baku/semi baku Dom! Taehyun Sub! Beomgyu + feat Jung Family + feat sunoo (as taegyu's kid)