Selamat hari ayah!
Berhubung hari ini tepat di hari ayah dan publisnya Ff kedua sei yah... Sei kasih sedikit info jika sei dan teman-teman sei mengadakan collab Wsxreader...
Judul book punya sei adalah "Until The End"
***Tak ada yang akan menduga jika sang pahlawan mulia, Pahlawan Perisai Perak, Cale Henituse akan memiliki seorang anak kandung bahkan dengan status lajang tanpa pernikahan.
Di aula pesta Kastil kekaisaran roan tempat berkumpulnya orang-orang yang sangat berpengaruh serta siaran pesta tersebut yang ditayangkan diseluruh Kekaisaran bahkan bahkan benua sampai pada benua Timur, Pahlawan mereka yang sangat dibanggakan membawa 'sesuatu' yang tidak terduga.
Flashback beberapa bulan sebelum pesta~ [ 6 bulan]
Saat ini Cale Henituse terbangun dengan keringat dingin memenuhi wajahnya.
'Sial' umpat Cale saat og!Cale muncul dalam mimpinya...
Beberapa saat yang lalu <---
Cale tersadar dia ada dalam sebuah gazebo dikelilingi oleh Bunga mawar putih.
Dia penasaran karena selama ini dia tak pernah bermimpi. Menurut firasat Cale dia akan tertimpa sesuatu yang entah bagaimana akan bersifat baik atau buruk bagi hidupnya.
" Bagaimana kabarmu? Atau bisa ku bilang Cale Henituse ~" Suara Yang nampak Cale kenali terdengar.
Cale berbalik dan Mendapati sosok bersurai merah mirip dengannya tapi sedikit lebih muda, Cale menebak itu pada kisaran 18 tahun mungkin?
"Apa kau terkejut?" Ucap Og!Cale pada kim rok soo.//saya bingung akan menaruh apa disini//
"Kau Cale yang asli." ucap Cale dengan wajah tabah, Og!Cale hanya tersenyum ringan.
"Ada masalah?" Tanya Cale datar berpikir jika Og!Cale menginginkan Tubuhnya kembali.
" hm~ Aku harus memberi tahumu tentang hal penting..." Ucap Og!Cale yang entah bagaimana seperti frustasi.
Roksoo!Cale hanya menaikan alis bingung, 'ada apa dengan bocah ini?' batin Cale bertanya-tanya.
" Apa itu? " Cale bertanya dengan serius, atmosfer mulai menurun secara signifikan.
"Aku..."
.
.
.
.
"...Memiliki seorang putra..." ucapan tak terduga keluar dari bibir Og!Cale sungguh membuat Rooksoo!Cale terkejut setengah mati,hampir membuat dirinya terjatuh kebelakan dari kursi."Tunggu---apa!? Seorang Putra!?" pekik roksoo!Cale tak percaya, oh astaga...
Kata Sampah yang dulu tersemat dalam julukan Og!Cale sangat pantas menurut Roksoo!Cale sendiri.
Menodai hingga menghamili Wanita bahkan sebelum menikah,itu perbuatan tak termaafkan, setidaknya itulah yang terbesit di pikiran Roksoo!Cale.
"Jangan salah paham! Aku tak pernah tidur dengan wanita manapun!" pekik og!Cale gelagapan,oh sayang sekali dimata Roksoo!Cale Kau nampak jauh lebih mencurigakan dimatanya.
Dalam pikiran Roksoo sekarang tak mungkin ada anak tanpa ayah-ibu terlebih jika itu manusia, jika sejenis hewan itu mungkin terjadi.
'Tak ada yang mustahil....sihir, penyihir, naga, dewa, elf.... ' tiba-tiba terpikir dalam benak Roksoo!Cale menyangkal segala Kecurigaannya itu pada og!Cale.
"Sebenarnya, Anak itu terlahir dari kristal yang dulu tak sengaja ku temukan di sebuah gang sepi...dan karena saat itu tanganku terluka karena pecahan beling Alkohol,darahnya menetes Ke atas Kristal itu saat aku ingin menyentuhnya...." ucap Og!Cale tersenyum Pahit.
Og!Cale menjelaskan jika kristal itu seukuran anak kuda yang baru lahir,tapi pertama kali dia meneteskan darahnya itu Kristal yang berawal memiliki warna Putih berubah menjadi merah darah,bersinar dan hancur menampilkan seorang bayi kecil Berambut merah.
Anak itu tertidur dalam selimut pink lembut.saat itulah og!Cale memiliki tatapan aneh pasalnya anak itu sangat mirip dengannya!
"Jadi? Nama anak itu?" Roksoo!Cale bertanya penuh ketertarikan.
" Aku belum memberi nama anak itu..." jawab Og!Cale tersenyum kikuk.
"Ha?"
"Um,aku masih belum memproses apa yang terjadi saat itu tapi tiba-tiba anak itu Terbungkus kotak kaca,dipermukaan tertulia jika waktu yang menunjuk tahun dan jatuh pada hari ini..." Og!Cale menyimpulkan bahwa anak itu adalah Putra nya,karena yah dari simpulan kasar nya jika anak itu muncul setelah darah og!Cale menetes di atas kristal, fitur wajah yang sangat mirip saat dia masih kecil dan tentu karena Og!Cale merasa dia tak perlu repot menikah dengan orang asing yg mungkin hanya ingin hartanya.
Og!Cale belum memutuskan nama anak itu dan memilih untuk menyembunyikan anak itu dengan hati-hati ditempat yang tidak diketahui oleh siapapun selain dirinya.
" Kau bahkan belum memberikan anak itu nama kau tahu? Menyedihkan.." sindiri Roksoo!Cale dengan sinis,disini Roksoo!Cale menyebut Og!Cale menyedihlan bukan tanpa alasan.
1. Og!Cale sama sekali belum mengonfirmasi lebih lanjut tentang anak itu, apakah itu anak Perempuan atau laki-laki bahkan og!Cale secara sembarangan menilai jika anak itu putra kandungnya tanpa di test dulu.
2. Og!Cale menyembunyikan anak yang tidak bersalah ditempat aneh tanpa perawatan meski anak itu terbungkus kaca yang mungkin akan lepas hari ini.
3. Og!Cale meninggal kan anak itu tanpa pengawasan sama sekali.
"Iya aku tahu itu, Perjanjianku dengan dewa kematian sebenarnya saat aku sampai di kamarku saat aku ingin tidur...." og!Cale tahu apa yang dulu dia lakukan memang salah dengan meninggalkan anak(bayi) di tempat yang tidak diketahui.
"..." Roksoo!cale mengerti, apa ini maksudnya dia yang salah? Bukan itu adalah og!Cale sendiri!
"Jadi sebenarnya yang kau inginkan agar aku merawat anak itu bukan?" ucap Roksoo!Cale sambil memijit pelipisnya yang serasa sakit bahkan didalam mimpi sekalipun.
"Jadi kamu tahu maksudku yah..." Ucap Og!Cale tersenyum.
"Hm..." dehem Roksoo!Cale dengan datar.
"Tapi, Aku minta agar dirimu Tidak memberitahu siapapun termasuk keluarga kita sekalipun!" Peringat Og!Cale pada Roksoo!Cale,dan Roksoo!Cale menaikan alisnya bingung.
"Aku minta agar dirimu merawat Anak itu hingga 6 bulan kedepan secara rahasia,dan blablablabla" Ucap Og!Cale panjang lebar.
.
.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
The hidden son of the scum of the Count family
FanficCale Henituse ternyata memiliki Seorang anak kandung!? tapi sikap mereka sangat berbeda! fanfic yang dibuat selagi saya berperilaku Random :v