The hidden son of the scum of the Count family
Chapter 2
Apa kalian menantikan kelanjutan book ini?
Menyenangkan menyebar Semua kesalah pahaman pada Og!Cale~
Yah,kurasa Tak masalah untuk melanjutkannya~ meski book ini dibuat hanya untuk mengisi waktu pengecualian untuk "my life" book ini saya buat pada ide yg baru saya dapat karena ide yg muncul tiba-tiba saat saya sedang menggambar~
***
"Aku minta agar dirimu merawat anak itu hingga 6 bulan kedepan secara rahasia,dan blablablabla" ucap og!Cale panjang lebar.
Og!Cale meminta agar roksoo!cale dapat memperkenalkan anak itu secara resmi di pesta yg akan berlangsung,dan meminta Roksoo!Cale pergi ke tempat rahasia dimana dia meninggalkan anak itu.
"Bagaimana dengan 'mereka'? Kamu tahu seberapa berbahayanya merek benaknya" ucap roksoo!Cale bertanya.
" tenang, tinggalkan surat untuk mereka lalu pergi..."
"Mudah mengatakan mustahil untuk dilakukan" ucap roksoo!Cale dengan wajah tabahnya.
Oh,ayolah bagaimana Roksoo!Cale bisa pergi tanpa diketahui dari villa Super rock ini jika sekumpulan mahkluk berbahaya dan kuat berkumpul dirumah ini.
"Kamu bisa..." jawab Og!Cale santai.
"Kamu hanya perlu mengatakan ini....."
***
Cale membuka matanya perlahan menatap langit-langit kamarnya yang gelap.
<//sei akan menggunakan "cale" sekarang,secara pribadi sei sedikit bimbang//>
Bergeser untuk memposisikan diri dengan duduk di kasurnya.
Cale menatap raon yang tertidur disisi tubuhnya,tampak tidak terganggu karena gerakan Cale.
'Ini akan menjadi hal yang merepotkan' batin Cale mengeluh.
Krieet...
Kasur berderit, Raon terbangun kerena Hal itu.
"Ugh, manusia apa yg terjadi?" gumam Raon yang dapat didengar oleh Cale,matanya masih terpejam.
"Tidak ada,hanya tak sengaja teringat sesuatu aku akan kembali,tidurlah.." Ucap Cale Lembut,sambil mengelus kepala Raon pelan.
"Hmm...TUNGGU! APA!? KEMANA MANUSIA!?" Pekik raon tiba-tiba dan langsung bangun.
'Huh,aku harus pergi Sekarang...' Batin Cale terburu-buru karena dia diminta untuk segera pergi atau anak itu akan bangun tanpa siapapun disana.
'1 detik kurasa itu cukup' Batin Cale mempertimbangkan apa yg harus dia lakukan secara cepat.
"Aku harus pergi kesuatu tempat, dan aku pastikan akan kembali... Datang dengan 'sesuatu' saat kembali nanti..." Ucap Cale dengan sedikit lembut dinada suaranya.
" Ta--"
Lalu Cale menggunakan kekuatan Kunonya Membuat waktu serasa melambat di sekitar nya.
Cale berlari,bahkan menggunakan kekuatan kuno angin agar dirinya lebih cepat.
Swoshh....
Dalam waktu yang sangat singkat bagi Raon Cale menghilang secara tiba-tiba seperti dulu.
"MANUSIA!!!!!!" Teriak Raon keras membangunkan seisi Villa Super Rock.
Cale yang berdiri di depan pintu masuk-keluar Villa Bergidik.
KAMU SEDANG MEMBACA
The hidden son of the scum of the Count family
FanficCale Henituse ternyata memiliki Seorang anak kandung!? tapi sikap mereka sangat berbeda! fanfic yang dibuat selagi saya berperilaku Random :v