CHAPTER 1

3.5K 276 0
                                    

BE MY WIFE

HERMIONE POV

Terbangun.

Aku terbangun dari mimpi burukku. Mimpi buruk yang tidak pernah aku bayangkan itu akan terjadi padaku, semuanya terjadi begitu cepat sampai akhirnya aku mencoba untuk perlahan meraba perutku. Aku ingin tahu apakah sebuah kehidupan kecil yang selalu aku nanti selama sembilan bulan lamanya ini masih berada di dalam sini dengan aman?


Tetapi begitu saja semuanya terasa aneh ketika aku merasakan bahwa tidak ada sisa sejak apapun di sini, semuanya hilang dan perutku mengempis. Aku bertanya-tanya pada diriku. Kemana dia? Apa dia sudah lahir? Rasa bahagia seketika menyelimuti hatiku. Aku tidak sabar untuk bertemu dengannya. Bertemu dengan anakku dan Ron yang aku sudah harapkan sejak lama.

Dan ya, mungkin dengan hadirnya dia, Ron akan berubah.

Klik.

Suara pintu terbuka mengalihkan atensiku. Dari arah pintu yang terbuka seorang Healer masuk ke dalam ruangan tempat aku berada, dia tersenyum ramah padaku, meminta izin lewat monolog kemudian dia mulai memeriksaku.

Saat itu aku hanya diam saja pada awalnya. Tetapi karna rasa penasaranku yang besar, akhirnya setelah dia selesai memeriksa, aku pun memberanikan diri bertanya.

"Bagaimana keadaan anakku, apa dia sehat?"

Tetapi, seolah pertanyaanku itu adalah sebuah hinaan, wajah ramah Healer itu seketika berubah, dia tampak terkejut, panik dan enggan untuk menatap mataku. Mendapat respon seperti itu aku merasa takut, sebenarnya apa yang terjadi?

"Di mana dia. Aku ingin menemuinya!" Ucapku, berusaha untuk tahu.

Masih dengan ekspresi sama, dia tampak kebingungan walau pada akhirnya dengan terbata dia menjawab. "Eum, maaf Mrs. Weasley, tapi..."

Dia terdiam, aku mengerutkan dahiku.

"TAPI APA?!" Bentakku, aku tidak ingin menunggu lagi.

"Maaf tapi anakkmu tidak bisa kami selamatkan," katanya, menatapku khawatir.

Di saat itu aku terdiam, bagai jatuh ke dalam sebuah jurang yang dalam, aku merasa diriku tidak berdaya, semuanya berputar begitu saja di ingatanku, aku menunduk dan berupaya memegang kembali tempat dimana kehidupan kecil itu.

"Tidak mungkin..."

(KILAS BALIK) - AUTHOR POV

Hari ini adalah hari di mana Luna Lovegood-bukan Lovegood, tapi Luna Nott menggelar acara Baby Shower untuk bayinya dan Theo yang akan lahir beberapa bulan lagi. Entah apa penyebabnya juga entah darimana dia mengetahui hal ini tapi tiba-tiba saja Luna ingin menggelar acara berbau Muggle dan Theo sebagai suami hanya bisa mengiyakannya tanpa berdebat, karna pikir Theo apa salahnya menuruti permintaan aneh Istrinya itu untuk membuat istrinya senang?

Dan pada acara tersebut turut mengundang semua teman Luna dan Theo dari dunia sihir, salah satunya adalah Hermione dan Ron. Hermione sudah bersiap untuk pergi menuju tempat acara, tetapi ketika dia ingat bahwa Ron juga turut di undang dalam acara itu, seketika Hermione langsung bertanya pada suaminya.

BE MY WIFE ✔️( Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang