Kwon Joo memasuki ruangan yang di dominasi oleh warna putih tulang dan sedikit aksen biru. Bau disinfektan lumayan menyergap hidungnya, melongokkan kepala mengecek apakah orang yang hendak ditemuinya ada disana atau tidak. Tangannya menenteng dua buah kantong plastik berisi makanan. Semangkuk Tteokbokki, dua gulung kimbab tuna, dan beberapa cemilan lainnya yang ia beli di perjalanan pulang.
"Do Timjangnim?"
Kwon Joo meletakkan buah tangannya di meja kecil di depan ranjang berpasangan dengan sofa beludru berwarna cokelat tua. Mengedarkan pandanganya mencari Do Kang Woo. Lalu telinganya menangkap suara keran air menyala dan langsung mengasumsikan bahwa Kang Woo sedang berada di kamar mandi.
Sembari duduk menunggu Kang Woo keluar, Kwon Joo sedikit gelisah.
"Aww! Aishhh!"
Seperti menjawab kegelisahan Kwon Joo, terdengar suara Kang Woo di dalam kamar mandi.
Kwon Joo langsung berdiri berjalan mendekati pintu kamar mandi yang ternyata tidak ditutup rapat oleh Kang Woo."Timjangnim? Apa kamu baik-baik saja?"
Kang Woo tersentak mendengar suara Kwon Joo yang tiba-tiba menghampirinya.
"Kang Center? Tidak, aku baik-baik saja.."
Kwon Joo tetap merasa tidak yakin dengan jawaban Kang Woo, tangannya sudah siap mendorong pintu kamar mandi agar sepenuhnya terbuka.
Ada Kang Woo disana, berdiri di depan wastafel dengan tangan kanan di gips, tangan kirinya memegang pisau cukur juga dihiasi jarum infus. Separuh dagunya dipenuhi krim cukur dan juga sedikit bercak darah.
Kwon Joo langsung menyadari apa yang sedang terjadi, berbalik keluar dan kembali dengan sekotak tisu di tangannya.
"Sini biar ku bantu.."
Kwon Joo dengan pelan menyeka goresan kecil pisau cukur di bawah dagu Kang Woo.
"Haruskah aku bantu juga menyelesaikannya?"
Kwon Joo menawarkan bantuan, tangannya menunjuk dagu dan area rahang lelaki di depannya.
Kang Woo masih mencerna tindakan Kwon Joo barusan, matanya mengerjap-ngerjap.
"Hmmm.. t-tidak, aku bisa sendiri.."
Kang Woo tergagap, tapi pisau cukur ditangannya sudah berpindah tangan.
Setelah mendapat ijin secara tidak langsung, Kwon Joo mulai meratakan krim cukur di sekeliling rahang tajam Kang Woo, pelan-pelan mulai membersihkan rambut-rambut nakal yang sudah tumbuh liar di wajah tampan Komandan Golden Time.
Wajah keduanya berdekatan. Kang Woo hanya bisa diam menahan nafas, mau tidak mau ia membiarkan Kwon Joo membersihkan jambangnya, daripada dagunya penuh dengan plester akibat ulahnya sendiri. memilih memandang plafon kamar mandi alih-alih wajah cantik wanita yang sedang fokus mencukur jambangnya. Beruntung jantungnya tidak berpindah posisi.
Kwon Joo juga sesekali menahan nafasnya ketika bersitatap dengan Kang Woo, sedikit menyesali tindakannya. Awalnya memang benar ia hanya berniat membantu Kang Woo, tapi setelah dilakukan, berdiri dengan jarak sedekat itu, memegang wajahnya, ia memandang jelas figur wajah sempurna milik Kang Woo, ternyata tidak sehat untuk kesehatan jantungnya.
Setelah selesai membersihkan seluruh jambang Kang Woo hingga bersih tak bersisa, Kwon Joo secara tidak sadar tersenyum dan kedua tangannya menangkup kedua rahang Kang Woo yang kini bersih, memuji hasil kerjanya. Matanya bertatapan dengan Kang Woo. Selama beberapa saat keduanya saling berpandangan dengan posisi seintens itu, tangan kiri Kang Woo diletakkan di atas wastafel mengunci posisi Kwon Joo.
Kwon Joo orang pertama yang melepas kontak fisik keduanya. Sedikit canggung membebaskan diri dari Kang Woo. Mukanya sudah memerah, menyelipkan rambut dibalik telinganya Kwon Joo pamit keluar.
"Aku membeli Tteokbokki dan cemilan yang lain, setelah selesai mari makan."
Kang Woo mengangguk, ia dari tadi berusaha mati-matian menenangkan jantung dan pikirannya.
"Apakah aku tadi telah melewatkan kesempatan emas?"
################
Aaaaa maafin yaa karena lama buanget ga update 😭
Selama beberapa minggu ini emng lagi sibuk2nya jdi mahasiswa tingkat akhir.
Kuliah, magang, tugas, deadline, dan segala anak cucunya :'(Dan sekarang ini author lagi opname gara2 kena DBD + tipes. Makin lengkap dahh :')
Kaliaan disana jaga kesehatan yaaa, apalagi musimnya lagi ga nentu gini. Pokoknya haruss ekstra jaga kesehatan💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Be A Part Of Your Life
RandomAll about KangDo Story!! Fanfic ini isinya kumpulan oneshot dari couple karam kesayangannya voice stan. Ada juga yang di bagi beberapa part. Intinya cerita ini murni kehaluan author akan pasangan ini!! Karena ini pertama kalinya author mempublish...