Kai POV :
Aku pergi meninggalkan kamar (y/n) dan menuju kantor bawah tanah yang kurahasiakan dari (y/n). Dengan Kurono mengikuti ku dari belakang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Time skip di hari yang sama:
Di ruang bawah tanah.
Sesampainya di bawah bisa kulihat mimic yang sudah menunggu di dalam kantor ku.
" Overhaul-sama, selamat datang" ucap mimic.
"Iya aku datang kau sudah melakukan apa yang kuperintahkan mimic" tanyaku dengan ekspresi datar.
Sembari berjalan duduk di sofa depannya.
"Iya overhaul-sama saya sudah melakukan yang anda minta, dan segera kita bisa mendapat barangnya". Jelas mimic.
Kurono berjalan dan berdiri di belakangku.
Aku meletakkan dua amplop cokelat pemberian (y/n) dia atas meja.
"Overhaul sama apa itu?" Tanya mimic penasaran.
"Ah ini hadiah dari (y/n), aku masih belum membukanya". Jelasku
"Hadiah (y/n)? Apakah dia anak yang tuan overhaul adopsi?" Tanya mimic.
"Ya dia anak yang kuadopsi beberapa hari yang lalu masih belum lama dia tinggal di sini". Jelasku.
"Overhaul san kenapa kau tidak membuka hadiah pemberian (y/n)?" Tanya Kurono penasaran.
Aku langsung melihat hadiah (y/n).
"Ah ya aku akan membukanya, apa isi hadiah dari pemberian seorang anak kecil kepadaku" ucapku datar. Dan membuka amplop cokelat pemberian (y/n).
Mimic dan Kurono melihat dengan penasaran kepadaku.
Cukup aneh memang seorang anak kecil apalagi anak yang berusia 5 tahun memberi hadiah seperti ini. Apa ini buku cerita?buku gambar?atau sekedar coretannya?.
Setelah aku membukanya.
.
.
.Sejenak aku hanya bisa diam membatu, terkejut dengan apa yang kulihat . Kurono melirik hadiah yang ku buka. Kurono juga ikut terkejut ia kaget melihat apa hadiah pemberian anak kecil dengan tingkat sekolah yang masih TK.
Mimic tampak bingung dengan ekspresi ku.
"Overhaul sama, apa tulisan dari hadiah itu?" Tanya mimic bingung.
"Bbbbagaimana bisa seluruh informasi ku ada di dalam sini bahkan informasi shie hassakai !!" Ucap ku lantang dengan ekspresi serius.
Mimic terkejut dengan apa yang kukatakan.
"Apa maksud anda?" Tanya mimic bingung.
Aku langsung meletakkan amplop cokelat yang telah kubuka, kali ini mimic dan Kurono bisa melihat dengan jelas apa yang tertulis dalam kertas itu.
Kubuka amplop kedua di dalamnya terdapat lagi informasi tentang Yakuza dan juga tentang para pahlawan dan aparat hukum yang mencurigai kami.
Aku, mimic, dan Kurono membaca semua isi dokumen. Aku bisa melihat didalam amplop masih ada flashdisk dan pulpen berbentuk pulpen.
Ku perintah kan Kurono mengambil laptop. Saat kutancapkan flashdisk didalam lubang khusus flashdisk. Didalamnya terdapat berbagai informasi yang lebih detail lagi, bahkan ada rekaman diriku yang berjalan memakai topeng wabah pergi bersama Kurono yang juga memakai baju medis tengah pergi ke gudang tua yang terbengkalai. Meski video nya tidak sampai mengikuti kami kedalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yakuza daughter
Ação"TUJUAN KITA SAMA KALAU BEGITU ANGKAT AKU JADI PUTRIMU!!!" fanfic by c.m-tea semua karakter di fanfic ini saya hanya meminjamnya . hanya sebagai hiburan semata, tidak bermaksud plagiat murni ide dari ngehalu saja . . bahasa yang saya sediakan hanya...