Your name: (y/n) "terserah"
IQ : 160 (saat usia 5 tahun )
175. (saat ini )Dislike (tidak suka/benci) : "terserah"
Like(suka) : "terserah"
Tinggi : "terserah"
Warna mata : kuning keemasan
Warna rambut : cokelat tua
Rambut : (L/h) panjang/pendek/botak "terserah"
Warna kulit : putih pucatZodiak : "terserah"
Makanan favorit : (f/f) "terserah"
Minuman favorit : (d/f) "terserah"Gender female atau cewek kalau mau ganti juga gak papa tapi penulis pakai yang female
Hobby : bermain catur, membaca buku, bermain alat musik terutama (biola), berjudi, bermain sulap, bermain permainan papan / dadu/ kartu, menciptakan penemuan terbaru, mendesain sesuatu secara manual seperti menggambar, dan bermain teka teki.
Bakat : menyanyi, menggambar/melukis/memiliki ingatan yang tajam/mampu mengerjakan soal soal yang sulit sekalipun dari berbagai bidang contoh nya matematika dan sains. Dapat menghitung seakurat kalkulator dalam hitungan detik.
Kelemahan : kurang pintar memasak dan menari
Quirk : Quirkless
Sifat : egois, manipulatif, keji, ramah, pendiam, memiliki kecerdasan yang tinggi sehingga dapat memanipulasi keadaan sekitar, sangat tenang (tidak mudah panik), baik, dermawan, cerdas.
Orang tua lama :
Father / ayah : ? (Tidak diketahui)
mother / ibu : ? (Tidak diketahui)Orang tua gereja :
Mother/ ibu : suster bellaOrang tua baru :
Father / ayah : Kai Chisaki (overhaul)
Brother / kakak : hari Kurono (Cronotasius)
Uncle/paman : Shin nemoto, dan anggota shie hisekai lainnya
Sahabat : Carol
Sister / adik perempuan : EriPhobia : Germophobia ( setelah tinggal dengan kai ).
(Y/n) Usia saat ini adalah 10 tahun. Lebih muda dari Eri 3 tahun. Saat ini usia Eri 7 tahun (sesuai manga).
Idealisme :
Aku akan mengembalikan dunia yang aneh ini kembali seperti semula ( sebelum bertemu kai )semua orang sangat kotor dan berpenyakit, aku akan membersihkan mereka (setelah bertemu kai )
.
.
.
.
.
.
.
Wowwww untuk seumuran anak SD pemikiran nya serem juga yak 😅 padahal penulis waktu SD mikir gimana caranya berubah jadi Ultraman padahal 😭 atau pingin makan awan itupun sampe SD kelas 6 lagi 😭😭😭Kalau kalian waktu SD mikir apa aja🤔?
KAMU SEDANG MEMBACA
Yakuza daughter
Action"TUJUAN KITA SAMA KALAU BEGITU ANGKAT AKU JADI PUTRIMU!!!" fanfic by c.m-tea semua karakter di fanfic ini saya hanya meminjamnya . hanya sebagai hiburan semata, tidak bermaksud plagiat murni ide dari ngehalu saja . . bahasa yang saya sediakan hanya...