Bab 5. Rumah baru

72 15 5
                                    

Setelah perjalanan yang menyenangkan akhirnya (y/n) sampai Ke kediaman yakuza.

(Y/n) menganga kagum dengan rumah barunya yang begitu besar.

"Waaahh papa orang kaya " sorak gembira (y/n) ke kai.

"Tentu saja (y/n)" jawab kai santai.

Mobil mereka pun memasuki kediaman Yakuza, (y/n) terpakau kagum melihat kediaman didalamnya yang begitu luas. Mobil mereka langsung memasuki garasi. Didalam garasi mobil ada 2 mobil lain dan sepeda motor besar. Bahkan ada sepeda kayuh juga.

Time skips di hari yang sama :

(Y/n) disambut oleh ayah Kai(bos Yakuza). Dan Kakak perempuan kai (ibu Eri)

Disana ia di sambut dengan hangat koper dan tasnya di masukkan di dalam kamar barunya, terdapat aksen kuno khas Jepang dengan depan kamarnya taman yang luas. Burung merpati nya sunny di letakkan di luar rumah (di taman).

Kakak perempuan kai, terkejut kalau (y/n) memiliki merpati pos yang sangat jinak. Bahkan ayah Kai juga ikut terkejut.

Setelah perkenalan yang menyenangkan. (Y/n) dan keluarga barunya makan di ruang makan.

Berbagai sajian makanan di sediakan.
Dengan tampilan yang sangat menggiurkan.

(Seperti ini makanannya, kalau dilihat memang enak sih🤤)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Seperti ini makanannya, kalau dilihat memang enak sih🤤)

"Wahhhhh, selamat makanan" ucap (y/n) bahagia

"Haaummmm, hemmmm enakk, daging benar benar empuk dan lumerrr... " Puji (y/n).

"Tentu saja karena aku yang memasak ". Ucap hari bangga.

"Belajar lah memasak ke hari (y/n) dia anak yang pintar dalam mengurus rumah dan memasak. Jangan kau tiru putriku ini. Haahh dia mah enggak masak nasi saja tidak bisa". Ejek kakek (pemimpin Yakuza) ke putrinya.

"Huff ayah nih. Aku sudah mulai bisa tau!" Kesal putrinya.

(Y/n) tertawa ditengah pertengkaran kecil ini.
.
.
.

(Y/n) mulai berpikir "andai suster bella tau. Beliau pasti ikut bahagia dan tertawa juga " batin (y/n) dan memakan makanannya.

Makanan pertama yang dimakan (y/n) di rumah barunya adalah masakan hari, kakaknya.

Penuh canda tawa hangat. (Y/n) begitu bahagia.

Setelah makan. Kai mengajaknya berjalan jalan mengelilingi rumah Yakuza yang begitu luas.

(Y/n) POV:

Aku berjalan jalan melihat lihat rumah baru ku yang unik. Rumah dengan aksen kayu yang khas mengingat kan ku dengan rumah gereja ku dan suster bella.

Papa menggandeng tangan ku. Dengan telaten menjelaskan berbagai ruangan.

"Papa?" Tanyaku ke papa.

Yakuza daughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang