Hai readers~❤️
Jangan jadi sider ya!
<Happy reading(≧▽≦)>Bacanya pelan² aja soalnya part ini panjang.
________Deg.
Wajah ini?! Ini bukan wajahnya cia wajah ini sangat berbeda jauh dengan wajahnya. Wajah kecil,hidung kecil nan mancung,bibir pink alami yang ranum, mata bulat Dengan iris coklat, dengan pipi yang sedikit chubby,rambut panjang sepinggang dengan gelombang di bagian bawahnya,bahkan kulitnya putih, seputih salju,eh? nanti aja deh memuja muja wajah sih aurbee aurbee ini!, Berarti benar cia transmigrasi? Wahh sumpah gak nyangka bangedd...cia kira transmigrasi itu cuman ada di wattpad wattpad doang, berarti aurbee masuk ke novel yang dibuat Clara?!...
"Bee..aurbee!...." Lamuan aurbee buyar seketika disaat mamanya memanggil namanya sambil menggoyang goyangkan pundaknya.
Note:cia kita panggil Aurbee sekarang.
"Ehh...Iyah ma?"tanya aurbee memandang mamanya.
"Mama nelfon papa dulu yah, mau kasih tau kamu udah siuman"kata mamanya aurbee dan dibalas anggukan oleh aurbee.
Mamanya aurbee pun beranjak keluar dari ruangan aurbee untuk menelfon papanya.
"Huff....ntar ntar kita kembali ke lamunan gue, jadi gue masuk ke novel yang di buat Clara? Jadi gue transmigrasi ke dalam tokoh aurbee Jesslyn dirwana de? Kenapa harus tokoh ini si? Tokoh aurbee nanti mati!" Kata aurbee pada dirinya sendiri sambil menopang dagu.
"tadi katanya aurbee jatuh dari tangga? Ntar tuh part kapan yh?ah gue ingat itu pas part aghata sama aurbee negur Laura di tangga karena Laura ngadu ke Nathan kalo aghata kurung dia di gudang trus berakhir aghata dorong Laura ke tangga tapi karena posisi aurbee yang Deket sama Laura jadi tanpa sengaja Laura ngedorong aurbee jadinya aurbee yang jatuh, anjing emang" kata nya sambil memikirkan part itu.
CEKLEK.
Pintu terbuka dan menampilkan wanita paru baya bersama satu wanita lagi yang pastinya pembantu deh kayaknya?.
"Bee...mama tadi udah nelpon papa, tapi papa gak bisa kesini soalnya 15 menit lagi ada rapat penting. Jadi kamu nanti pulang bareng mama sama bang Juan yaa"Kata mamanya aurbee dan di balas anggukan olehnya.
"Bik..bibik susun perlengkapan aurbee yah kata dokter aurbee nanti udah boleh pulang"perintah mama mei pada pembantu itu yang bernama bik asri.
"Iya nyonya" kata bik asri membereskan baju dan perlengkapan aurbee.
Kalau diingat ingat aurbee punya 2 abang kan?. Ah kehidupan aurbee itu sempurna keluarga yang harmonis Tampa ada luka sedikitpun di dalam keluarganya, berbeda dengan kehidupan protagonis dan antagonis.
"Ma..Abang mana?"tanya aurbee penasaran.
"Abang yang mana?"tanya mama aurbee sambil mengambil kotak bekal dan dibukanya, yahh isinya bubur putih.
"Yaa abang aurbee lah maa"jawabnya kesel,ditanya malah nanya balik.
"Hah Abang kamu kan ada dua bee.."kata mama mei.
"Dua duanya"kata aurbee dan melihat mamanya yang hendak menyuapinya bubur putih itu langsung menutup mulut dengan tangan.
"Kenapa? Ini enak kok ada rasanya mama kasih gula tadi"kata mama aurbee yang paham akan reaksi aurbee tadi.
"Beneran?"tanya aurbe menyipitkan matanya curiga.
Mama aurbee hanya tersenyum merespon yang dikatakan aurbee, lalu mengambil kotak bekal yang berisi bubur itu dan menyuapi aurbee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aurbee' Figuran Novel [Slow Update]
Novela JuvenilAlicia putri. Gadis yang akrab disapa cia itu, adalah badgirl di sekolahnya, suka membolos,merokok,tawuran,ke club, dan balapan liar. Dan jangan lupa kecintaan kepada cowok ganteng! Meski begitu cia tidak pernah berpacaran. Mengendarai mobilnya den...