Mungkin memang benar terkadang perpisahan memang diperlukan dalam sebuah hubungan..
Karena dari sana lah kita bisa mengerti apa arti dari sebuah kehilangan..
Kehilangan itu lah yang akan semakin menyadarkan kita bahwa memang hubungan kita itu berarti..
Sangat berarti untuk kita..
-amel-jenny-Ada banyak hal yg terjadi semenjak perpisahan mereka berdua.
Mereka saling merindu namun masih terbelenggu oleh ego masing-masing, jenny dan Amelia merasakan kegelisahan yang sama.
Mereka bahkan tidak pernah fokus untuk melakukan pekerjaan dan kegiatan mereka,bahkan Tante Vania ibu dari Jenny pun merasakan kegelisahan anaknya tersebut.
Dia sadar bahwa Amelia lahh kebahagiaan Jenny, hal itu lah yang membuat hati Tante Vania luluh dan perlahan-lahan menerima Amelia sebagai satu-satu nya orang yang jenny cintai.
Tante Vania pun berniat untuk menyatukan mereka kembali menjadi sepasang kekasih yang berbahagia, karena memang hanya kebahagiaan jenny lahh yang Tante Vania mau, akhirnya dia pun memutuskan untuk ke Amerika, untuk menemani Jenny dan juga membujuk Amelia supaya bisa kembali lagi bersama jenny tanpa sepengetahuan jenny.
Hari ini Tante Vania pun sedang prepare sembari menelpon jenny."Mamah, beneran mau kesini??" Tanya jenny yang seakan tak percaya dengan kedatangan mamahnya ke Amerika, yaa maklumlah dari awal semenjak jenny di Amerika Tante Vania memang tak mau mengunjunginya karena ada Amelia disana, yaa memang waktu itu Tante Vania sangat tidak suka dengan Amel.
"Iyaa sayang, ini mama lagi prepare, besok mama on the way" jawab Tante Vania sembari tersenyum di balik tlpn.
"Yaa ampun mah, jenny seneng banget mamah bisa temenin jenny disini" ucap jenny kegirangan.
"Iyaa sayang, mamah kan juga kangen sama my sweety ku ini" ucap Tante Vania
"Jeny juga kangen bgt sama mamah, yaudah mamah prepare yaa, jenny tunggu besok, jenny nnti ijin libur ke atasan yaa demi menyambut mamah Dateng" ucap jenny
"Iyaa sayang, kamu take care yaa disana" ucap Tante Vania
Akhirnya percakapan mereka pun berakhir.
Tante Anna pun merasakan hal yg sama yang dialami oleh Tante Vania, dia merasa keponakan nya berbeda.
Amelia menjadi lebih pendiam, dan tidak seceria dulu, awalnya dia mengira itu semua karena masalah yang dia hadapi, tapi setelah tau dari cerita Laura dan sari Tante Anna jadi mengerti dan paham betul kalau Amel sedang galau karena putus dengan jenny.
Terlebih lagi mereka putus di bulan kelahiran Amelia, tentu saja ini jadi ulang tahun terburuk dalam hidup Amel karena kehilangan orang yang dia cintai.
Tapi bagaimana menyatukan mereka kembali, itu lahh yang di pikirkan Tante Anna, karena sekeras apapun dia mencoba menghibur keponakan nya tetap tidak berhasil."Mel, ayo makan sayang" ucap Tante Anna
Suara Tante Anna membuyarkan lamunan Amelia, yang sedang mengenang masa-masa bersama jenny, seketika Amel menghapus air matanya karena tidak ingin tantenya melihat dia menangis"Kamu kenapa Mel??, Kamu nangis?" Tanya Tante Anna
"Ehh, enggk Tante ini tdi mata Amel kelilipan, gak sengaja beresin foto-foto lama Amel terus banyak debu gtu" jawab Amel sembari tersenyum
Tante Anna yg tau betul keponakan nya tidak bisa sebegitu nya saja percaya, Tante Anna pun mendekati Amel
"Mel, kalau kamu memang tidak bisa untuk jauh dari jenny coba kamu turunkan sedikit ego kamu, datangi jenny dan kamu coba untuk memulai semuanya lagi bersama dia, Tante yakin jenny masih sayang sama kamu" ucap Tante Anna
KAMU SEDANG MEMBACA
AGAINST BLESSING / JENNY - AMELIA
NouvellesCerita ini terinspirasi dari kisah cinta AMELIA dan JENNY MAHARANI di film Sianida The Series.. semua lika liku kehidupan yg berkaitan dengan hubungan mereka terangkum disini.. suka, duka, kebahagiaan dan juga kesedihan mereka ada disini.. mari kita...