Kasihan?

66 8 0
                                    

New, Krist dan Gun melanjutkan malam mereka untuk pergi kesebuah bar.

Ahh--menurut Gun ia tak akan hidup jika tak party dimalam harinya.
Sedangkan Krist tak terlalu suka party seperti Gun begitupun New.
New akan pergi kesuatu bar hanya untuk mencari seseorang untuk melakukan sex denganya.

Hampir seluruh pelangga di bar yang biasa mereka datangi mengenal New.
New memang selalu menjadi primadona dimanapun dan karna itu juga yang membuat New mudah mendapatkan siapapun yang ia sukai.

New sudah mengincar 1 pria, ia rasa baru liat pria itu dan menayakan nya pada bartender " Win itu siapa? Bisa dibungkus gak? " tanya New

" tau aja lo baru, namanya Mew.
gua tanya dulu ya mau apa enggak " kata Win

Lalu Win menghampiri Mew dengan membawa sebuah gelas yang berisikan cocktail.

" hai Mew, temen gua mau kenalan tu katanya " kaya Win yang sambil menunjuk ke arah New

Mew hanya tersenyum melihat kearah New, lalu Mew pun berjalan menghampiri pria manis itu.

" hai New ya? thanks yaa minumanya " ucap Mew.

" ia, cabut yuk Mew?, kosan gua aja kali ya? " kata New.

" yuk " jawab Mew

Lalu New dan Mew pergi dari bar menuju kosan New.

15 menit kemudian New dan Mew tiba dikosan mata New langsung tertuju pada pria berkulit cokelat gelap tadi pagi.

" lah lo masih disini? Beneran mau gua laporin ke polisi lo ya? " gertak New.

" sorry sorry, saya gak tau harus kemana dan saya gak tau ini dimana.
Saya udah coba hubunganin temen saya tapi nomernya gak terdaftar dan ponsel saya juga aneh banget gak ada sinyal ditengah kota kaya gini " tutur pria berkulit gelap itu.

" yaudah ni coba lo hubungin temen lo lagi ni pake ponsel gua " kata New.

Lalu pria berkulit gelap itu mengambil ponsel New dan mengetik nomer Temannya itu.

Tutttt...
Tutttt...
Nomer yang anda tuju tidak terdaftar

" tu kan gak terdaftar aneh banget " lalu pria itu memberikan ponselnya kembali.

New mengambil ponselnya lalu melihat nomer yang pria itu hubungani tadi dan bertanya " lohh 381 nomer kota mana? Kayaknya gak pernah tau " ucap New.

" hah itu kode negara Thailand " kata pria berkulit gelap tersebut.

" New udah tinggalin aja, kita lanjut masuk aja yuk " kata Mew sambil menggandeng tangan New.

" Mew, kita skip dulu deh next time kita lanjut lagi yaa.
Dan lo, siapa nama lo? "

" Tay "

" Tay ikut gua masuk aja, nnti gua coba bantuin lo cari kota yang lo maksut tadi di googel " kata New.

" tapi New? " panggil Mew sambil menarik lengan New.

" sssttt udah gak usah ribet.
Ayo, Tay " lalu New pergi sambil menarik lengan Tay.

New dan Tay berjalan memasuki kamar New.

New masih penasaran dimana kota yang Tay sebut tadi.

Sesampainya dikamar New membuka leptop dan mencari kota yang dimaksud Tay tadi.

" eh tadi penulisan Tailand nya gimana? " tanya New

" T.h.a.i.l.a.n.d " ucap Tay.

" hah, gak ada masa! " ucap New kembali.

" ahh masa? Coba saya yang cari "

Lalu Tay mengetik ngetik sesuatu di mesin pencarian dan semuanya tidak mendapatkan hasil.

Tay heran mengapa Negaranya tak muncul di mesin pencarian googel itu.

" oke Tay sekarang lo mau apa? Semua yang lo kasih tau gua gak membuahkan hasil " ucap New.

Tay hanya diam beberapa saat, lalu berjalan ke arah lemari baju New membukanya lalu memastikan pintu yang membawanya ke tempat asing ini.

Sedangkan New hanya heran atau mungkin menjadi lebih bingung karna afeksi yang Tay berikan seperti orang yang terkejut. apalagi,Tay terus memastikan pintu yang ia maksud itu.

" Tay jadi lo gak bohong soal pintu itu? " tanya New.

" New ngapain saya bohong, saya juga gak ngerti kenapa bisa gini dan saya gak tau ini dimana " kata Tay.

" oke gua jelasin satu satu yaa.
Kota ini namanya Polcahill, ini kota kecil di negara EARTHLAND.
Dan gua New Thitipoom anak kuliah semester akhir "

" bentar.. EARTHLAND??
Gua gak pernah tau di Bumi anak kota nama Polcahill "

" hah Bumi? Dimana lagi tu " tanya New kembali

" loh EARTHLAND bukan cuman Inggris doang? "

" gak kok emang namanya EARTHLAND "

" oke saya mulai paham, kayaknya kita tinggal di dunia yang berbeda Nong, dan pintu yang saya bilang dari tadi pagi adalah penghubung antara dunia saya dan dunia kamu,Dan.itu juga yang buat ponsel saya gak ada sinyal dan nomer temen saya gak terdaftar "

" apansi halu lo ya? Kalo dunia kita beda kenapa gua sama lo bisa pake bahasa yang sama? " tanya New

" saya juga gak ngerti Nong, tapi sejauh yang saya duga si itu "

" udah deh gak usah ngadi ngadi, mending lo mandi terus tidur disini aja dulu besok kita ke kantor polisi buat mastiin identitas lo " ucap New.

Lalu New memberikan baju bersih untuk Tay pakai malam ini dan membiarkan orang asing ini tidur bersamanya untuk malam ini.

*tbc

Little HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang