Keesokan paginya New bangun dan melihat Tay masih terduduk didepan Leptop.
" loh Tay semalem gak tidur? "
" ee Nong sekarang saya ngerti kenapa kita bisa pake bahasa yang sama "
" hah kenapa? "
" jadi, negara kamu sama negara saya itu tata letak geografisnya sama,tapi kita tinggal di dimenai yang ber beda, yang saya bingung kenapa teknology kita dan penciptanya itu sama "
" apasih gua gak ngerti, udah sono buruan mandi kita ke kantor polisi buat cek identitas lo, mumpung gua belum gila gila banget sama keanehan yang lo omongin barusan " balas New.
Lalu New pergi bangun dari kasurnya dan bersiap untuk mandi.
Sedangkan Tay lambat laun mulai memejamkan matanya." SIALLL " teriak New sambil menutup kedua matanya, bagaimana tidak baru juga ia tinggal mandi pria berkulit cokelat gelap itu sudah telanjang bulat diatas kasur.
New berjalan sambil membuang pandanganya kearah lain agar tak melihat pria berkulit cokelat itu telanjang bulat.
Tapi saat ingin mengambil selimut New tak sengaja melihat adik kecil Tay dan New membelalakan matanya.
" ini dia lagi tidur aja segede ini, apalagi bangun" gumam New.
Lalu New menarik selimut untuk menutupi tubuh pria asing dihadapanya ini dan membiarkan Tay tertidur dikasurnya, New pikir mungkin tak apa jika mereka pergi ke kantor polisi nanti.
New menatap Tay yang sedang tertidur pulas " Sebenernya lu gak jelek jelek amatsi, tapi cara lo dateng lumayan buat gua takut kalo lu penjahat " gumam New
Siang harinya.
" Orang aneh bangun, ayo kita ke kantor polisi " kata New
Tak ada jawaban dari pria berkulit ten itu.
" WOYY, CEPET BANGUN " ucap New dengan nada yang meninggi.
" emm, sebentar lagi Sing saya masih ngantuk " jawab Tay.
" gua New bukan Sing, cepet bangun!! "
" aw..nong maaf saya kira kamu Singto temen saya "
" bodo amat deh, sekarang cepet pake baju lo! Bisa bisanya lo tidur telanjang bulet gini " kata New.
" hehe.. Maaf nong saya kalo tidur pake baju gak bakal nyenyak "
Lalu Tay berjalan menuju kamar mandi.
New hanya bisa membelalakan kedua bola matanya karna melihat orang asing yang tinggal bersamanya ini sangat menggoda nafsunya.Dikantor polisi
" Siang pak, saya New.
Saya mau cek data kependudukan teman saya ini " kata New" baik, mohon tunggu sebentar yaa.
Siapa namanya dek? " tanya pak polisi" Tay Tawan pak "
" baik,bisa minta sidik jarinya? "
Lalu Tay hanya menempelkan sidik jarinya pada mesin test.
" baik, tunggu sebentar ya "
New dan Tay menunggu sekitar 5 menit.
" baik, Sepertinya adik ini belum mengupdate data datanya " jawab polisi
" belum update gimana ya pak? " tanya New
" iyaa adik ini tidak memiliki data apapun di kependudukan, jadi biar saya bantu buatkan " ucap polisi.
" hemm, kalo gitu gak usah deh pak nanti saya kembali lagi " balas New
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Hope
WerewolfTay Tawan adalah seorang pemuda yang beruntung menemukan pintu yang tanpa sengaja membawanya bertemu dengan New Thitipoom. Tay Tawan tak menyadari bahwa ia memasuki dunia yang berbeda. Dunia yang berbeda dengan dunia yang ia tinggali bernama BUMI.