Baekhyun mendongak menatap ke arah Jeno yang berdiri di samping nya. Tangan mereka masih dalam keadaan di borgol membuat Baekhyun mau tidak mau harus berada di dalam satu selimut dengan jeno yang menutupi tubuh mereka. Sedangkan adik nya itu hanya menatap lurus ke depan dengan wajah datar nya.Mereka sekarang berada di depan pintu menunggu Taeyong yang setelah Baekhyun telpon mengatakan akan segera datang untuk membawa kunci borgol yang menahan Baekhyun bersama jeno. Rasa kesal Baekhyun semakin besar setiap mendongak melihat wajah adik nya itu yang tampak biasa saja!.
"Jeno geser sedikit!"ucap Baekhyun karena tubuh Jeno dan diri nya terlalu dekat hingga berhimpitan membuat lengan atas mereka yang tidak di tutupi oleh apapun saling bersentuhan di balik selimut yang menutupi dari pundak hingga ujung kaki mereka. Jeno yang mendengar hal itu melirik ke arah Baekhyun dengan wajah datar nya dan tanpa mengatakan apapun menuruti perintah Baekhyun bergeser satu langkah dari jarak nya dan baekhyun membuat yang lebih pendek mencibir pada adik tampan nya itu.
Suasana menjadi hening lagi untuk beberapa saat sebelum Taeyong datang bersama kekasih nya taehyung. Yang mana hal tersebut membuat Baekhyun meringis kecil dan dengan cepat membuang muka tidak ingin menatap ke arah sepasang kekasih itu yang berjalan semakin dekat ke arah mereka. Sedangkan Jeno hanya menatap lurus dengan mata tajam nya yang mengintimidasi Dominan lain yang semakin mendekat.
"Baek maaf agak lama. Maaf ya jeno"ucap Taeyong setelah berdiri tepat di depan kakak beradik itu dan segera memberikan kunci borgol nya pada Baekhyun yang akhirnya menatap ke depan. Tidak lagi membuang muka dan sempat bertatap muka dengan taehyung untuk beberapa saat sebelum mengalihkan pandangan nya pada jeno yang menatap nya dalam diam. Dengan cepat Baekhyun segera melepaskan borgol yang melingkar di tangan nya dan jeno lalu bernafas lega setelah nya. Akhirnya pergelangan tangan nya bebas juga!, Walaupun meninggalkan bekas kemerahan yang melingkar di sana dan sedikit perih rasanya.
Baekhyun menatap ke arah pergelangan tangan Jeno. Mengambil telapak tangan besar itu ke dalam genggaman nya untuk mengecek keadaan pergelangan tangan sang adik.
"Tangan mu tidak luka, syukurlah"ucap Baekhyun dan mendongak menatap ke arah Jeno yang menunduk menatap ke arah nya dengan senyum tipis.
"Tentu, pergelangan tangan mu terluka. Aku akan mengobati nya...kalian bisa pulang"ucap Jeno lembut pada Baekhyun dan berubah menjadi datar seketika saat dia memutar wajah nya untuk menatap ke arah Taeyong dan taehyung. Saling menatap dengan tajam dengan dominan lain nya sebelum taehyung dengan segera menarik Taeyong setelah lelaki cantik itu berpamitan pada Baekhyun. Meninggalkan Baekhyun dan Jeno hanya berdua saja karena memang pelayan mereka yang belum datang dan kedua orang tua mereka juga sudah pergi bekerja.
"Kau tidak sopan sekali!, Kenapa mengusir mereka seperti itu?!"marah Baekhyun mendongak ke arah Jeno dengan wajah yang mengeryit penuh kekesalan atas tindakan adik nya itu. Namun pemuda tampan itu tidak melakukan atau mengatakan apapun sebagai pembelaan. Hanya diam menatap Baekhyun membuat lelaki mungil itu menjadi salah tingkah sendiri di buat nya.
"Yak!, Berhenti menatap ku!"bentak Baekhyun dan dengan cepat berbalik memutar arah. Hendak menghindar dari tatapan Jeno yang menyeringai menatap punggung kecil nya yang terbuka.
"Apa kau nyaman dengan baju ini?"tanya Jeno. Dengan jari-jari nya yang panjang membelai lembut dari paha Baekhyun dan terus naik menyentuh baju maid yang Baekhyun kenakan membuat tubuh kecil itu meremang seketika. Merasakan sentuhan yang begitu sensual dari adik nya sendiri yang semakin naik hingga mencapai tali yang menahan baju itu di pundak kecil nya. Sebelum dengan perlahan menarik nya turun membuat tali tipis itu merosot di antara lengan atas nya. Membuat penampilan Baekhyun semakin menggoda di tambah dengan desisan kecil yang ia keluarkan saat Jeno meremas lembut lengan atas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
what u do?🔞(nohyun/jebaek) Jeno x baekhyun
Fanfictiontruth or dare, membuat Baekhyun terjebak di Antara pilihan yang sulit saat bibir kecil nya mengucapkan kalimat "dare" di mana ke tiga teman nya memberi Baekhyun tantangan yang menjadi dua pilihan. 1.kembali menjalin hubungan bersama mantan pacar nya...