"Yatuhan aku senang sekali baekhyunna hikss, kemana saja kau selama ini!"
Taeyong memeluk baekhyun dengan erat, seolah perut besar nya sama sekali tidak masalah untuk nya.
"Aku sangat merindukan mu kau tau!"
Disaat taeyong melepaskan pelukan nya disaat itulah mereka menatap wajah satu sama lain yang sama-sama sedang menangis.
"Nde, aku juga merindukan mu..."
Keduanya tersenyum secara bersamaan sebelum seseorang yang muncul dari belakang tubuh taeyong dengan wajah bingung.
"Ba-baekhyun?"
Sosok pria yang baekhyun kenal muncul tampak kaget melihat dirinya.
"Jake?"
"Ah, baekhyunna, aku dan jake, kami menikah beberapa bulan lalu"
Pernyataan taeyong barusan sungguh membuat baekhyun terkejut, tanpa bisa menahan diri baekhyun menutup mulutnya dengan satu tangan sedangkan tangan nya yang lain menunjuk taeyong dan jake bergantian.
"Kalian berdua...menikah?"
"Hu'um..."
"Bagaiamana bisa?, lalu bagaimana dengan taehyung?"
Taeyong tampak menghela nafas, wajah lelaki itu seketika menjadi murung.
"Aku mengakui perbuatan ku dan jeno pada taehyung beberapa hari setelah kau pergi entah kemana, aku tidak sanggup menanggung rasa bersalah ku jadi aku mengatakan semuanya. Dan yah dia marah dan langsung mengakhiri hubungan kami saat itu juga..."
Baekhyun turut sedih mendengar hal itu, ia tau betul betapa taeyong mencintai taehyung, ia tidak mengira hubungan mereka sudah berakhir lama.
"Lalu bagaimana bisa kau menikah dengan jake?"
Sosok yang namanya di sebut tampak tidak bergeming sedikit pun dan seakan pura-pura tidak tau bahwa namanya sedang menjadi topik pembicaraan saat ini.
Baekhyun lihat taeyong melirik sekilas kearah jeno yang sedari tadi hanya diam beberapa senti di belakang tubuhnya. Apalagi ini, apa mereka berdua sudah berbuat sesuatu lagi?.
"Wae?, apa kau dan jeno punya rahasia lain?"
"Tidak, itu...singkatnya jeno dan jake bertengkar lalu aku memisahkan mereka, jeno langsung pergi begitu saja dan meninggalkan jake yang terluka, karena tidak tega jadi aku mengobati nya dan semenjak hari itu kami menjadi dekat, dan yah kedekatan kami membuat kami membutuhkan satu sama lain..."
"Itu sungguh tidak terduga, aku harap kalian berdua bahagia..."
Baekhyun mengambil tangan taeyong untuk ia genggam dan melirik kearah jake dengan sinis.
"Jaga sahabat ku!, kalau kau berani melukainya akan ku potong belalai mu!"
Ancaman baekhyun itu membuat jake bergedik ngeri, ia hanya mengangguk mengiyakan apa yang baekhyun katakan.
"Baekhyunna, aku sungguh minta maaf untuk semuanya, aku belum sempat meminta maaf tapi kau sudah menghilang entah kemana..."
"Aniya, tidak apa-apa taeyong ah, itu semua hanya masa lalu, baik dulu ataupun sekarang, we are best friend forever!"
"Best friend forever!"
Mereka kembali berpelukan mengabaikan kedua pria lainnya yang menatap sinis satu sama lain.
"Oh ya!, kita harus berkumpul lain waktu!, jimin dan ten sangat merindukan mu!, kami bertiga merindukan mu..."
"Hu'um aku juga merindukan kalian, kita harus berkumpul lain waktu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
what u do?🔞(nohyun/jebaek) Jeno x baekhyun
Fanfictruth or dare, membuat Baekhyun terjebak di Antara pilihan yang sulit saat bibir kecil nya mengucapkan kalimat "dare" di mana ke tiga teman nya memberi Baekhyun tantangan yang menjadi dua pilihan. 1.kembali menjalin hubungan bersama mantan pacar nya...