Baekhyun menonton pertandingan dengan serius, matanya fokus menatap ke arah lapangan tanpa memperdulikan teman-teman nya yang heboh sendiri dengan teriakan mereka."Woah, yang itu boleh juga!" Ten menunjuk ke arah salah satu pria yang berada di sudut lapangan sedang mengamati bola yang di bawa oleh team sekolah Jeno, di sisi lain Jimin hanya mengamati dan sesekali menanggapi kehebohan Ten sambil memakan popcorn yang telah ia siapkan sedari di perjalanan tadi.
Sedangkan Taeyong. Dia sibuk dengan ponsel nya membalas pesan-pesan dari sang kekasih dan sesekali akan tersenyum sendiri hingga membuat ten dan Jimin mencibir diam-diam saat melihat tingkah laku dari salah satu teman mereka itu.
"Ayo Jeno masukan bola nya!" Baekhyun berteriak heboh saat bola di bawa oleh Jeno. Adik nya itu di kelilingi oleh beberapa orang dari team musuh namun jeno berhasil melewati mereka dan saat Jeno akan melemparkan bola ke dalam ring bola itu di rebut oleh seseorang membuat Baekhyun tanpa sadar mencebik seketika karena kesal.
"Oh my gosh dude!, He's look so fine!"
Ten menatap berbinar pada sosok yang telah merebut bola dari Jeno, di sisi lain Jimin ikut mengangguk mengakui bahwa kali ini Ten benar bahwa remaja yang mereka lihat saat ini tidak kalah dengan ketampanan adik dari sahabat mereka. Apalagi sekarang kedua pemuda itu saling bertatapan hingga membuat beberapa penonton memekik heboh!
Jake, yang telah merebut bola dari Jeno segera bergerak melewati Jeno dan beberapa anggota team nya dengan sedikit hambatan berhasil memasukan bola kedalam ring dan mendapatkan poin.
Melihat hal itu Baekhyun mencibir sinis pada sosok yang ia lihat di lapangan, Baekhyun kesal pada teman Jeno yang tidak dapat menjaga anak itu agar tidak menyetak angka!, Tapi mau bagaimana lagi.
Akhirnya Baekhyun hanya mengamati dan sesekali akan berteriak apabila team Jeno mencetak angka dan bersorak apabila team musuh yang mencetak angka. Tentu saja hal itu terkadang mencuri beberapa pemain karena rambut Baekhyun yang begitu mencolok sehingga tidak sulit untuk mereka menemukan suara heboh itu berasal.
Jake mendongak memperhatikan Baekhyun untuk sesaat dan pandangan lelaki itu terfokus pada Jeno yang ada di pinggir lapangan sedang membawa bola.
"Ah...selera Jeno bagus juga" Jake bergumam pelan sebelum kembali bergabung bersama team nya berusaha merebut bola dari team Jeno.
Dan pada akhirnya pertandingan selesai dengan team musuh sebagai pemenang nya. Baekhyun merasa tidak percaya melihat hal itu karena Baekhyun melihat sendiri bagaimana Jeno berjuang dengan begitu keras untuk membawa kemenangan pada team sekolahnya. Tapi memang dasar nya saja anggota team Jeno yang tidak bisa membantu!, Adik nya itu seperti sedang bermain sendiri.
Baekhyun menghela nafas mencoba untuk tidak mempermasalahkan hal itu. Dia harus tetap memberi semangat kepada Jeno tanpa menjatuhkan siapapun.
Setelah beberapa saat orang-orang mulai berbicara meninggalkan ruangan. Baekhyun melirik ke arah ketiga teman nya yang kini sedang menatap ke arahnya.
"Kalian tunggu sebentar ya, aku ingin berbicara dengan Jeno sebentar"
"Iya Baek, tidak masalah, kami juga masih betah di sini menatap yang segsr-segar" jawab Jimin yang di sambut anggukan semangat oleh ten dan baekhyun hanya bisa menggeleng pelan dengan tingkah laku kedua teman nya itu.
Baekhyun segera berjalan mendekati Jeno yang duduk di kursi pinggir lapangan bersama teman-teman nya. Dengan pelan Baekhyun mendudukkan diri nya di sebelah Jeno dan adik nya itu menoleh lalu tersenyum tipis menatap wajah Baekhyun yang berada di samping nya.
"Shh bidadari darimana ini?" Senyum Jeno semakin lebar dan pipi Baekhyun seketika memerah mendengar pujian yang di berikan oleh Jeno untuk nya.
"Jeno!" Baekhyun memperingati karena masih ada teman-teman Jeno di sekitar mereka dan Jeno hanya diam saja menatap Baekhyun dengan pandangan yang begitu dalam menunggu lelaki cantik nya untuk melanjutkan apa yang ingin ia ucapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
what u do?🔞(nohyun/jebaek) Jeno x baekhyun
Fanfictiontruth or dare, membuat Baekhyun terjebak di Antara pilihan yang sulit saat bibir kecil nya mengucapkan kalimat "dare" di mana ke tiga teman nya memberi Baekhyun tantangan yang menjadi dua pilihan. 1.kembali menjalin hubungan bersama mantan pacar nya...