~Two~

9K 895 61
                                    

Hai update nih
Maaf ya kalau cerita nya garing
Selamat membaca

•••••••

Sebelumnya...

"Lah ada yang aneh ya?"Anne melirik ke bawah lalu memengangnya

"Gila ini kan"jeda nya tak lama mata nya melotot

"KOK GUE BERTRANSMIGRASI KE TUBUH COWOK SIH!!!"teriak anne saat menyadari bahwa itu bukan tubuhnya.

••••••

Sudah seminggu anne berada di dunia novel dan saat ini anne sedang meratapi nasib nya.

Ia sudah tau ia masuk ke tubuh siapa. jawabannya adalah ia terjebak dalam tubuh seorang antagonis di novel yaitu Arkana Rajendra Fransisco, seorang pemuda yang sangat berambisi untuk mengalahkan Revaldo Althariz Wiratama. Arkan juga memiliki sedikit masalah sama keluarganya membuat arkan tinggal di apartemen nya sendiri.

Untuk sahabat, arkan memang tak memiliki nya karena ia takut akan di khianati lagi seperti saat arkan dan dia masih SMP.

Anne atau yang sekarang kita panggil arkan menghela napas lelah lalu ia membaringkan tubuhnya akibat lelah berfikir.

"Apa yang harus gue lakuin di sini? kenapa harus gue yang terjebak di tubuh arkan!"keluh Arkan.

Arkan sudah pulang dari rumah sakit dari tiga hari ia terbangun di dunia ini.

Arkan berjalan menuju sofa yang ada di kamar itu.

Arkan mengambil kertas dan pulpen lalu ia menuliskan apa yang akan menjadi rencananya.

Rencana bertahan hidup

1. Menjadi ceo muda terkenal dan terkaya

2. Menjauhi tokoh tokoh penting di novel

3. Mencari sahabat yang di percaya

4. Mencari uke yang banyak

5. Membongkar rahasia antara shilla dan adik angkat arkan

'Akhirnya selesai juga'batin arkan.

"Baiklah mulai sekarang gue bakal mulai jauhi semua yang berhubungan tentang tokoh di sini dan soal sekolah gue bakal homeschooling"

Lalu arkan pun berjalan menuju kasur dan mulai memasuki dunia mimpi.

Hari ke hari,Minggu ke minggu,Bulan ke bulan kini sudah 3 bulan Arkan melakukan homeschooling dan selama itu juga arkan sibuk mendirikan perusahaan nya dan usaha ia pun berhasil menjadi CEO yang terkenal dalam 3 bulan itu.

Hari ini Arkan sudah rapi dengan seragam nya. Ya arkan mulai muncul kembali di publik setelah menghilang selama 3 bulan. Dan lagi mulai dari 3 bulan yang lalu nama marga arkan di ganti dengan marga dari perusahaan baru arkan. Sekarang nama arkan adalah Arkana Rajendra Oswald, Ceo dari perusahaan Oswald Company.

Setelah di rasa sudah lengkap arkan menuruni tangga menuju meja makan, di sana sudah terdapat sosok gadis cantik namun bersifat bar bar. Ia adalah sekretaris sekaligus adik bagi arkan, Dia juga tau semua rahasia arkan. Gadis itu bernama Revalina Aurellia Oswald.

Kenapa nama marga nya Oswald? Itu karena reva anak yatim piatu yang pernah di selamatkan arkan dan dari situlah mereka mulai dekat, arkan yang sudah nyaman dengan reva segera mengangkat reva menjadi adiknya.

"Pagi rev"sapa arkan kepada reva.

"Pagi juga ar"sapa balik reva.

"Ar lo serius bakal muncul kembali di depan tokoh penting yang lo bilang itu?"tanya reva ke sekian kalinya.

"Serius"jawab arkan singkat.

"Oh iya nanti kalau lo dapet uke bilang gue ya, Biar gue lihat gimana sih type uke lo apalagi uke uke yang gue kenalin ke lo tapi lo tolak semua"kata reva sambil mengingat kejadian sebulan yang lalu saat arkan mengamuk kala reva membawa uke untuk arkan.

Bukan rahasia lagi bahwa reva adalah pecinta pelangi dan di maka itu kalau arkan mendapat uke yang di inginkan nya maka otomatis reva bakal dapet tontonan gratis.

"Ck jangan bahas!"decak arkan dan di balas kekehan oleh reva.

"Ayo sekolah nanti telat"kata arkan setelah menghabiskan sarapannya lalu pergi meninggalkan reva.

Reva yang sadar bahwa arkan sudah menghabiskan sarapannya langsung mendelik.

"Heh ar tungguin gue anjir gue belum siap sarapan nih"kesal reva lalu mempercepat makannya.

Setelah siap sarapan reva mengejarkan arkan yang udah stan bay di atas motornya.

"Lama"ketus arkan lalu memakai helm nya. Sedangkan reva dia hanya memutar bola mata nya jengah lalu naik ke atas motor arkan.

Setelah di rasa selesai arkan melaju kan motor nya ke sekolah Wiratama high school. Setelah sampai di sekolah motor arkan menjadi sudah menjadi pusat perhatian anak murid di sana.

Wih siapa tuh?

Itu mubar yang katanya ceo terkenal itukan?

Tapi siapa ya cewek yang di belakang nya

Pacarnya kalik

dan lain lain

Begitu ya celotehan murid di WHS sedangkan yang di bicarakan hanya menatap datar ke depan lalu mereka berdua membuka helm secara bersamaan membuat pekikan histeris terdengar kembali.

Woy gila si ceo makin ganteng woy

Aaaaa mak pengen punya calon se tampan dia makkk

Gila yang cewek cakep bener anjir

dan lain lain

"Sumpah mereka kek gak pernah lihat orang cakep njir"gumam reva dan hanya di dengar oleh arkan.

Sedangkan arkan hanya acuh lalu berjalan meninggalkan reva sendiri. Reva yang di tinggal segera menyusul arkan yang sudah jauh.

"Jalannya cepet banget elah"gerutu reva saat melihat arkan yang sudah jauh.

Balik ke arkan

Setelah meninggalkan reva dia berjalan menuju ruang kepsek dengan tampang datar.

Saat di persimpangan koridor tiba tiba seseorang menabrak dada bidang arkan membuat seseorang itu hampir seseorang kalau arkan tidak sigap menahan pinggangnya.

Mereka bertatap tatapnya sangat lama dan tak sadar bahwa mereka sedang di posisi yang sangat intim.

"Imut"batin arkan.

"Ganteng"batin seseorang itu memandang arkan tanpa mengedip.

Bersambung....
Jangan lupa vote and komen
Sekali lagi mohon maaf jika cerita tak seru

ARKANNE | bl (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang