√11√

3.9K 327 23
                                    

Hallo semua nya, Maaf ya gue baru up setelah berbulan bulan gue tinggalin nih cerita hehe... Soalnya gue agak bingung sama kelanjutannya makannya gue milih berhenti dulu dan karna gue bosen gak ada kerjaan jadi gue up aja deh cerita ini kasian nih cerita ter anggurin terus:v

Sorry kalau ada typo

Oke cekidot

--------------------------------------------------
Sebelumnya...

Mendengar nama itu membuat Arkan tambah ingin membunuh shilla.

'Sialan pengen banget gue bunuh dia tapi kalau dia langsung gue bunuh gak seru dong mending main main dulu lah'batin Arkan sambil bersmrik.

Aska dan Rian yang melihat smrik milik Arkan bergidik ngeri dan langsung menolehkan pandangannya keseluruh kantin.

•••
Di rooftop ada seorang lelaki manis Tengah merenung menatap langit dia adalah Reval.

Reval memejamkan matanya.

Sekilas bayangan saat dirinya berumur 6 tahun berputar di kepalanya.

Flashback on

"Raja lihat atha bawa apa" seru seorang bocah imut sambil membawa mahkota yang terbuat dari bunga.

Bocah yang di panggil raja menoleh pada bocah imut itu.

"Mahkota Bunga?" tanya Raja dengan muka bingung.

"Iya cantik kan?ini atha sendiri loh yang buat" pamer Atha, bocah imut itu yang tak lain adalah Revaldo Althariz Wiratama.

"Wah bagus boleh gak itu buat raja?" tanya raja atau lebih lengkap nya Arkana Rajendra Francisco.

"Boleh dong,sini atha pasangkan" ucap atha dan raja pun sedikit menunduk supaya atha bisa memasangkan mahkota itu.

Setelah itu keduanya pun duduk menatap taman bunga yang berada di belakang mansion keluarga Francisco.

Setelah itu keduanya sama-sama terdiam sampai suara seorang bocah perempuan terdengar memecahkan keheningan.

"Ada apa Ra?" tanya Raja.

"Ini bang rara mau kenalin teman lala namanya alin" ucap Rara bocah perempuan itu sambil menunjuk bocah di sampingnya.

"Kami berdua boleh gabung kan bang?" tanya Rara.

"Boleh ra ayo sini kita duduk bareng" sahut atha. Akhirnya mereka berempat pun menjadi sahabat namun persahabatan mereka tak bertahan lama.

Dari Rara yang meninggal akibat dorongan dari Myra, Alin yang hilang tanpa kabar, dan di persahabatan itu hanya mereka berdua yang masih utuh namun saat SMP seorang masuk ke dalam persahabatan arkan dan Reval dan hal itu malah tambah membuat arkan dan Reval saling bermusuhan mencapai sesuatu.

Flashback off

"Seandainya dulu gue tau kalau dia adalah penghianat pasti gue gak akan ikutin perkataan nya" gumam Reval lirih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ARKANNE | bl (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang