Hai balik lagi dengan gue
Tandai typo
Selamat membaca√√√√√
Sebelumnya....
"Lo juga harus segera memulai rencana Lo itu sebelum cerita ini sampai ke intinya"
"Ah iya Lo juga harus hati hati karna penghianat itu tak mudah di kalahkan"peringat Arkan setelah mengatakan itu Arkan berbalik dan berjalan ke luar ruangan tua itu.
Orang itu menatap pintu yang sudah tertutup lalu ia terkekeh sinis.
"Hehe...tenang saja gue bakal hati hati demi keselamatan dia"gumam orang itu lalu pergi ke arah kegelapan.
••••••••
Matahari kini telah terbenam dan berganti menjadi bulan. Malam ini terasa amat dingin akibat kota Jakarta tengah di guyur hujan.
Di sebuah kamar berwarna dark terdapat seseorang pemuda tampan tengah melamun melihat rintik air hujan.
Pemuda itu mendongak menatap langit.
"Kenapa?"gumam pemuda itu
"Kenapa semua orang berubah?"lanjut pemuda itu dengan lirih.
"Ku pikir setelah dia kembali kami akan menjadi rival lagi tapi kenapa? Kenapa sekarang dia jadi menjauh dan tidak mau berbicara padaku lagi?dan dia malah dekat dengan Aska bahkan dia ingin bertemu Aska walau itu tidak jadi tapi di sini-"jedanya sambil menekan dadanya yang sesak "Rasanya sesak hiks"Isak pemuda itu lalu tak lama matanya berkilat tajam serta penuh binaran obsesi.
"Tapi aku tak akan membiarkan dia bersama bersama orang lain walau orang itu adalah sahabatku"smrik pemuda itu sambil tertawa psycho.
Sedangkan di sisi lain seorang pemuda tampan tengah berkutat dengan laptopnya. Dia tak peduli dengan hujan dan petir yang saling bersahutan di luar sana fokusnya kini hanya pada laptop miliknya.
Terlihat di laptop miliknya terpampang wajah seorang pemuda cantik yang sedang tersenyum.
"Shit cuman melihat senyuman nya saja sudah membuatku berdebar"gumam pemuda itu yang tak lain adalah Arkana.
"Ah aku jadi kangen sama Uke manisku"ujar Arkan.
"Untung saja hasil penyelidikan ku, aku mendapatkan nomornya"
"Mungkin aku chat saja lah"lanjut Arkan lalu mengambil hp miliknya. Lalu membuka WA dan mengklik nama yang tertera di sana yaitu "Baby Aska💓". Alay emang ya namanya juga Arkan udah bucin sama Aska.
Baby Aska💓
OnlineMe
SvBaby Aska💓
Siapa?Me
Arkan! Kekasihmu.Baby Aska💓
Ih Aska belum punya pacar tau!Me
Mulai sekarang kita pacaran!
Gak ada penolakan!Setelah mengirimkan itu Arkan berjalan menuju tempat tidur dan membaringkan badannya.
"Good night askala"setelah mengucapkan itu Arkan mulai menjelajahi mimpinya.
Sedangkan Aska kini wajah nya tengah memerah akibat chatan milik Arkan.
Dia menatap chatannya dengan Arkan. Di sana ia menulis kontak Arkan yaitu "Es Batu".
Tapi tak lama Aska tersenyum.
"Akhirnya Aska pacaran dengan orang yang Aska suka dari dulu"pekik Aska kek anak cewek yang di tembak sang pujaan hatinya.
"Mamiii akhirnya Aska bisa miliki Arkan"pekiknya lagi lalu berlari untuk menemui maminya.
"Astaga Aska jangan berlari nak nanti jatuh bahaya loh"peringat mami Aska yang bernama Verra Calistha Alexander.
"Hehe...maaf mi"kekeh Aska.
"Jadi ada apa nih kok kelihatannya kamu senang banget?"tanya mami verra.
"Ini mih Arkan tadi klaim Aska jadi pacarnya kan Aska senang"pekik Aska.
"Arkan yang selalu kamu cerita itu?"tanya mami verra memastikan dengan semangat Arkan mengangguk.
"Wah selamat anak nya mami"ucap mami verra.
"Makasih mih"
"Yaudah sana kamu tidur ya good night sayang"suruh mami verra.
"Good night too mami"setelah itu Aska berjalan menuju kamarnya.
Kalian yang bertanya di mana papi Aska jawabannya papi Aska sudah meninggal akibat kecelakaan yang menimpa papi Aska. Jadi yang mengurus perusahaan Alexander adalah mami Aska walau begitu mami Aska tak pernah meninggalkan Aska berlama lama.
Setelah sampai di kamar Aska berbaring di kasur miliknya dengan tangan yang asik memeluk hp miliknya.
"Good night pangeran nya Aska"gumam Aska lalu memejamkan matanya.
Tak lama dengkuran halus mulai terdengar di penjuru kamar milik Aska yang menandakan bahwa pemilik kamar sudah memasuki mimpinya.
Bersambung....
Up lagi nih
Maaf ye kalau makin kesini makin gak nyambung
Jangan lupa vote dan komen sebanyaknya yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKANNE | bl (on going)
FantasíaArianne Zahara Yolanda, Gadis cantik yang bersifat tomboy dan cuek pada sekitar itu meninggal karena kecelakaan yang terjadi di jalan lintas. Anne bukannya sedih ia malah bahagia karna akan berdekatan dengan sang mami nya namun harapan nya tak terka...