Happy reading dear ✨
Call me Lidya not Author.
Ig:lidyaaaaaa03
Tiktok:prtyldyFollow aku share berita up di sana dan aku share banyak spoiler di sana see you kita kenal lebih dekat:)
♡♡♡
Suara ricuh di lapangan basket itu terdengar lantang, sorak sorak mendukung tim dari sekolah mereka sendiri terdengar jelas, semangat masih saja membara padahal keringat sudah bercucuran.Pertandingan antara MHS dan SMA TARUNA
ya sma yang di tempati oleh Niko and the geng saat ini skor mereka sama itu lah yang membuat penonton semakin heboh menyemangati jagoan masing masing begitu pula Teresa dan yang lain kecuali Michel yang terlihat tenang menilai permainan basket itu.Kini bola basket itu berada di tangan Niko di giringnya dengan menghindari agar bola tak di rebut lawan namun saat Niko hendak melempar bola ke ring Erlangga datang entah dari mana memukul bola itu dan langsung berpindah tangan.
Sekarang bola berpindah tangan pada Erlangga dan bara sedang over overan satu sama lain mempermainkan lawan adalah kehebatan 2 lelaki tampan itu karena skor mereka sama persaingan sengit membuat mereka tidak terlalu banyak meraih skor,lebih banyak saling merebut bola.
Keringat membuat Erlangga semakin sexy apalagi saat ia menarik bajunya untuk mengelap keringat di wajahnya argh ABS Erlangga terlihat jelas perut dengan bentuk kotak kotak yang biasa di bilang roti sobek spontan penonton menjerit menahan nafas pesona Erlangga memang tiada tanding.
Niat hati ingin memfokuskan pandangan pada bola yang di giring oleh Bara mata Erlangga malah menangkap gadis yang ternyata juga menatap nya, tetap dengan keadaan berlari pelan ia seperti tak mampu mengalihkan pandangan dari gadis itu seperti ada magnet yang membuat atensinya tetap berada di sana.
Michel bingung awalnya ia terfokus pada Erlangga yang berlari gagah menggiring bola sampai akhirnya bola tersebut di over oleh Erlangga pada Bara namun Michel malah salfok pada tubuh Erlangga yang bisa di bilang pelukabel .
Michel sedikit kesal dengan perbuatan Erlangga yang terkesan seperti orang pamer sampai akhirnya tatapan mereka bertemu entah Michel yang kegran atau memang Erlangga menatap ke arahnya.
"ARGH ANJIR ERLANGGA NATAP KE ARAH GUE"
"PD BANGET LO KE GUE YA LIAT TUH"
"BERISIK BANGET LO PADA LIAT TUH JELAS JELAS DIA LIAT GUE"
"WOO PD LO"
Jerit jerit percaya diri para gadis gadis yang berada di belakang Michel semakin membuat Michel ragu bahwa Erlangga menatapnya sampai akhirnya Michel memberanikan diri tersenyum tipis ke arah Erlangga sambil menganggukkan kepalanya pelan sedetik kemudian mata Michel melotot melihat pemandangan yang lumayan epik.
panggilan dari Bara dan yang lain seperti angin lalu di telinga Erlangga fokusnya pada gadis yang membuat suhu tubuhnya naik seketika jantung tak karuan sampai pada puncak gadis itu tersenyum ke arahnya sambil mengangguk kan kepalanya pelan yang membuat nya kehilangan kendali ia tersandung kakinya sendiri dengan posisi mencium lapangan.
bukan malah sorakan merendahkan yang ia dapatkan namun malah sorakan iri dari para gadis gadis pada lapangan yang terkena bibir Erlangga sangat tidak manusiawi iri kok sama lapangan.
"Anjir gue mau jadi lapangan nya kalau di cium Erlangga"
"Langga,ngapain nyium lapangan sih.nih bibir gue nganggur"
KAMU SEDANG MEMBACA
ERLANGGA (ON GOING)
Romance[SEBAGIAN PART DI PRIVATE MOHON FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Aku berada di titik yang mana takdir sedang mempermainkan ku. Aku di buat sejatuh jatuhnya pada satu titik dan saat aku percaya bahwa titik itu adalah sebuah kebahagiaan, takdir kembali membua...