DI CULIK

198 12 0
                                    

Happy reading ✨

Sudah 2 Minggu Michel bersekolah di MHS HIGH SCHOOL dan dalam dua Minggu itu ia tidak ada masalah semuanya berjalan dengan lancar soal Poto itu syukurnya sudah mulai tidak banyak memperbincangkan nya lagi dan dalam waktu selama itu ia tidak ada bertegur sapa dengan Zira dan yg lain ya selain Raka yg mengikuti akun Instagram pribadi miliknya.

Hari ini hari Kamis Michel sudah menyelesaikan kelasnya ia berniat ingin sedikit refreshing untuk memenangkan pikiran ia sudah menentukan ingin kemana ia pergi niat awalnya ia ingin pergi ke mall tapi tidak tempat itu terlalu ramai jika ingin menenangkan pikiran jadi ia putuskan akan pergi ke pantai sore ini.

Michel sangat bersyukur perbincangan mengenai Poto itu sudah tidak banyak terdengar lagi,jika ketauan juga sebenarnya tidak apa gampang tinggal pindah sekolah tapi Michel sudah mulai nyaman bahkan sayang dengan dua orang yg akhir akhir ini ia klamin menjadi sahabatnya Sisil dan Teresa bahkan ia juga akrab dengan 2 adik kelas yg bernama Poppi dan Lala Sangat menyenangkan mempunyai banyak teman perempuannya tidak seburuk yg ia duga.

Hari ini jalan sangat macet ini yg membuat Michel sangat malas untuk keluar rumah perjalanan ke pantai memakan waktu 1 jam lagi jika terjebak macet seperti ini bisa bisa ia kemaleman tidak ia tidak mau itu terjadi.

"Njir macet gila serius biasa tidur dulu gue nih gue bayarin juga nih jalan"songongnya

15 menit kemudian

"Ahh gila udah lah gk ada cara lain gue harus lewat jalur muter deh"kesalnya macet tidak ada henti-hentinya jika tau begini ia akan tidur saja di kamar

Akhirnya ia memutuskan melewati satu jalur yg ia tau akan menembus salah satu gang kecil yg langsung bisa masuk ke jalanan umum lagi.

Gang itu terlihat sangat sepi pinggir jalan yg di tumbuhi pepohonan tinggi menambah kesan horor jika Michel menjadi Michel yg sekarang ia akan takut ya seperti kebanyakan wanita tapi tidak sekarang tidak ia sedang dalam mode real Michel dirinya yg sebenarnya suasana yg sepi membuat ia lebih rileks shit ternyata ketenangan itu tidak berlangsung lama melihat dari spion mobilnya ada 5 motor yg mengikutinya ia tidak panik hanya saja niatnya mencari ketenangan harus tertunda dulu.

Citt..

Michel terpaksa mengerem mendadak mobil miliknya mereka berhasil mengepung Michel,jangan pikir Michel panik justru ia bingung ingin melawan apa meminta pertolongan kedua memiliki konsekuensinya masing masing jika melawan itu tidak baik untuk penyamaran nya karena ia sedang berperan menjadi cewek banget feminim fibes dan jika meminta pertolongan mau dengan siapa oh shit tidak mungkin dengan Mirna itu akan mengancam keselamatan gadis itu dan lebih tidak mungkin pada Opa nya bisa bisa ia akan di beri 10 bodyguard untuk menjaganya Michel tidak menyukai itu bagi nya hidupnya perlu memiliki privasi jadi ia tidak nyaman.

Apa dengan kakak Kakak kelas yg menolong nya beberapa Minggu yg lalu ahh tidak ia tidak memiliki nomor ponsel mereka kemaren sempat bertukar nomor dengan Zira tapi ponsel nya baru di ganti pasti nomor Zira berada di ponselnya yg lama keberuntungan tidak berpihak padanya kali ini.

Tok tok tok..

"Keluar lo"teriak salah satu di antara mereka

"Baby keluar sebelum aku pakai kekerasan"shit lelaki bajingan itu lagi bisa gawat jika Michel melawan setau Mereka Michel hanya gadis biasa yg di gertak nyalinya langsung ciut oh tidak semudah itu Fergusoo.

"Aha cuma ini jalan satu satunya seenggaknya kak Mirna bisa ngelacak lokasi gue nantinya"gumamnya langsung mengambil ponselnya dan membuka satu aplikasi tak lain yaitu Instagram.

Menekan salah satu pengaturan yg ada di aplikasi itu yang ia tau untuk memulai siaran langsung yg bisa di tonton langsung oleh sang pengikut akun miliknya.

ERLANGGA (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang