chapter 6

718 74 6
                                    

9 tahun kemudian

Matahari pagi menyinari mansion paling besar di Inggris.

Mansion yang setara dengan istana kerajaan Inggris.

Sinar matahari menembus salah satu ruangan yang merupakan kamar Crown Prince Caesar Vi Neo dan Crown Princess Athelina Vi Neo.

Lima membuka matanya perlahan. Dia merasa terganggu dengan sinar matahari.

Dia menatap jam di samping nya yang menunjukkan pukul 7 lewat 15.

"Sudah jam segini" gumam Lina.

Lina sekarang sudah berusia 27 tahun.

Walaupun begitu, dengan kekuatan nya, Lina masih terlihat seperti wanita berusia 20 tahun yang seharus nya sangat mustahil.

Tapi apa boleh buat? Darah Lina dan Caesar membuat mereka tidak bisa menua dan harus menjalani hidup dengan wajah berusia 20 tahun seumur hidup. INGAT, SEUMUR HIDUP

Lina bangun tapi tubuh nya kembali terjatuh ke kasur karena sebuah lengan yang menimpa tubuh nya.

Dia menatap ke samping nya dan menemukan suami nya yang tertidur dengan wajah damai nya.

Kalau Lina berusia 27 berarti Caesar berusia 28 tahun.

"Honey, lepaskan lengan mu, aku ingin mandi. Anak anak akan menunggu" ucap Lina

"Hm~" balas Caesar tapi lengan nya tetap tidak mau berpindah tempat

Lina menghela nafas.
Dia sudah terbiasa dengan perilaku suami nya.

Oh iya, jika kalian ingin bertanya apa maksud dari anak anak maka akan author jelaskan.

Lina memiliki 4 anak. 2 laki laki dan 2 perempuan.
Anak yang pertama adalah laki laki bernama Anthasius Griffith Van Enores. Anthasius lahir saat Lina berusia 20 tahun. (7 tahun sekarang)

Anak kedua adalah perempuan bernama Ataira Sherika Van Enores, Ataira lahir setahun setelah Anthasius lahir. (6 tahun)

Anak ketiga adalah seorang anak laki laki bernama Aethensius Vladimir Van Enores. Aethansius lahir setahun berikut nya. (5 tahun)

Anak ke empat dan yang paling bungsu berusia 4 tahun bernama Amacia Relinda Van Enores.

Mereka masing masing berjarak 1 tahun.
Dan masing masing dari mereka mewarisi gen Lina dan Caesar.

Sebenarnya, Lina memiliki 1 lagi anak, yang merupakan seorang anak perempuan. Tapi karena suatu kejadian, anak nya tiada yang membuat Lina menjadi depresi sebelum anak kedua nya lahir (Anthasius) .

-

Lina mengahadap ke wajah tidur suami nya. Dia kemudian menelusuri wajah suami nya dari atas hingga ke bibi dengan jari telunjuk nya.

Perlahan mata Caesar terbuka.
Mata emas nya menatap Lina yang terkejut melihat Caesar terbangun.

Caesar mengambil jari telunjuk Lina kemudian memasukkan nya ke mulut nya membuat wajah Lina memerah dan dengan cepat menarik jari nya lalu berdiri.

"A-aku akan mandi dahulu" ucap Lina dengan suara bergetar karena gugup.

Dia tidak menghadap Caesar karena takut Caesar mengetahui wajah nya yang sudah memerah.
Jika Caesar mengetahui nya maka Caesar pasti akan menggoda nya terus terusan yang tentu saja tidak di sukai Lina.

Setelah selesai mandi, Lina langsung berjalan ke walk in closet dengan bathrobe di mana sudah ada maid yang menunggu nya di sana.

Tanpa basa basi, para maid langsung mendandani Lina.
Bagaimanapun Lina adalah seorang putri. Walaupun tingkah nya sedikit kekanak kanakan, dia juga tidak mau citra nya sebagai tuan putri yang anggun hilang.

𝚂𝚒𝚜𝚝𝚎𝚛 𝙾𝚏 𝙺𝚞𝚍𝚘 𝚂𝚑𝚒𝚗𝚒𝚌𝚑𝚒 (Update Ga Menentu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang