Ini chapter pas Shinichi ama Ran ke New York ya. Kayaknya di anime mereka itu masih umur lima belas san deh, cuman aku ubah jadi 17. Karena udah kebablasan. (Kayak flashback gitu)
Dan karena author ga mau repot repot, jadi nya author akan langsung loncat pas Shinichi udah nyelesaiin kasus.
Dan ini SEBELUM Shinichi menjadi anak kecil. Ingat, bahwa ini adalah timeline dimana Yuriko sebenarnya sudah memberikan ujian kepada Shinichi.
Tapi memilih untuk memberikan ujian kepadanya sekali lagi saat dia menjadi Edogawa Conan.
******
Shinichi, Ran dan ibu nya keluar.
Yukiko akan pergi ke kantor polisi untuk memberikan keterangan, maka dari itu Yukiko meminta Shinichi untuk langsung membawa Ran ke hotel.
Saat di tengah tengah perjalanan, Ran melupakan sapu tangan yang di berikan Chris Vineyard untuk nya. Dan turun untuk mencari sapi tangan itu.
Tanpa di sangka.
Dia bertemu dengan Akai Shuichi dari FBI.Shinichi dan Ran juga bertemu dengan seorang pembunuh yang sebenarnya adalah penyamaran dari anggota Black Organization, Vermouth.
Tapi karena Ran yang akan pingsan, Shinichi pun melepaskan pembunuh itu. Dan pada akhirnya pembunuh itu membunuh diri nya sendiri.
Diam diam, Yuriko mengawasi mereka dari jauh dengan teleskop.
Dia menyeringai melihat adik nya dan teman adik nya."Sepertinya mereka sudah membesarkan Shinichi dengan baik" ucap Yuriko
"Hm.kau benar" balas Caesar yang baru mematikan rokok nya.
Dengan robes yang biasa dia gunakan yang memperlihatkan dada nya. Caesar berjalan ke Yuriko yang memakai lingerie berwarna hitam.
Caesar memeluk Yuriko dari belakang. Dia menghirup aroma istrinya itu. "Kau tau.... Aku sangat menyukai aroma mu, entah kenapa tapi itu membuat ku nyaman"
"Ara~ kalau begitu kau bisa mencium ku saja" Yuriko berbalik dan melingkarkan tangan nya ke leher Caesar. "Bagaimanapun aku adalah milik mu"
Caesar menyeringai mendengar itu.
Bibir nya mencium bibir Yuriko.
Malam itu, mereka tidak tidur bahkan sampai matahari terbit, entah apa yang mereka lakukan....
- Setelah Shinichi menjadi Edogawa Conan -
"Anata.... Aku ingin berkencan dengan mu" ucap Yuriko dengan mulut mengerucut
"Tapi Yuriko, bukankah kau harus mengerjakan kertas kertas mu lagi? " tanya balik Caesar
"Kita tinggalkan itu dulu dan nikmati Jepang. Master sudah memberikan kita liburan dan harus kita nikmati sebaik mungkin, ayolah...... " ucap Yuriko manja dengan memegang lengan Caesar
Caesar menatap Yuriko sebentar lalu menghela nafas. "Waktu ku hari ini akan ku habiskan untuk kencan dengan mu" ucap Caesar membuat senyum cantik terlihat di wajah Yuriko
"Yey~ aku tau kau akan berkata begitu" ucap Yuriko kemudian mengecup pipi Caesar dan berjalan pergi untuk mengganti baju.
-
Sementara itu di tempat Mouri Kogoro
'Kring...kring...'
"Moo~ otou-san angkat telpon nya" ucap Mouri Ran dari dapur
"Aku tau" balas Kogoro malas
Diapun mengambil telpon nya.
"Halo, kantor Detektif Mouri di sini!" Ucap Kogoro
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚂𝚒𝚜𝚝𝚎𝚛 𝙾𝚏 𝙺𝚞𝚍𝚘 𝚂𝚑𝚒𝚗𝚒𝚌𝚑𝚒 (Update Ga Menentu)
Fanfictionpasangan Kudo Yusaku dan Kudo Yukiko mengadopsi seorang anak perempuan yang sangat cantik yang di beri nama Kudo Yuriko. Kudo Yuriko berusia 10 tahun lebih tua dari Kudo Shinichi ***** Ini cerita cuman buat senang senang aja. Author akan up kalau...