chapter 13

279 31 0
                                    

SISTER OF KUDO SHINICHI

Chapter 13

Reina bangun dari tidurnya. Dia melihat jam yang ada di dekatnya.

jam 4…. Aku harus mempersiapkan jadwal Lady Athelina

Reina bangun dan membersihkan diri lalu dengan cepat memakai pakaian yang dia gunakan sehari-hari untuk menjalankan aktivitas nya sebagai asisten sekaligus maid pribadi Yuriko.

Reina keluar kamar dan kemudian berjalan ke arah dapur. Dia membuat sarapan untuk diriya sendiri. Setelah selesai sarapan, dia pergi ke apartemen Yuriko dan Caesar, di tengah jalan dia bertemu dengan Ferdian.

“Ferdian” panggil Reina

“Ah Reina! Apa kau ke sini untuk memberikan jadwal Lady Athelina?” tanya Ferdian

“Kau benar. Bagaimana denganmu? Sangat jarang bagimu untuk mendatangi Your Highness Crown Prince tanpa keadaan darurat”

Ferdian tersenyum. “Yah aku tidak bisa menyangkalnya, faktanya aku kemari karena ada beberapa serangga yang mulai berkeliaran”

“Ho… menarik. Princess Athelina pasti akan suka jika kau mengatakan itu kepadanya. Tapi dimana para serangga itu berada?” tanya Reina

Ferdian tersenyum miring


“London”

**************************************************

Yuriko sekarang sedang menandatangani beberapa dokumen di ruang keluarga. Dia sudah selesai sarapan tadi, karena ada beberapa dokumen yang mendesak, jadi dia sarapan lebih dahulu sementara Caesar masih dalam keadaan Pangeran Tidurnya.

‘ting tong’

Yuriko mendongak dan insting nya menebak bahwa orang yang membunyikan bel adalah Reina dan Ferdian.

Yuriko berdiri dari kursinya dan membuka pintu.
“Selamat datang, kalian kemari untuk memberi jadwal?”

“Ha’I”

“Kalau begitu masuklah” Yuriko membiarkan keduanya masuk

Mereka kemudian duduk berhadapan dengan Yuriko di sofa ruang keluarga.

“Your Highness, His majesty the emperor meminta ku untuk memberikan ini kepada Crown Prince Caesar” Ferdian memberikan sebuah amplop dengan lambang maahkota Emperor.

Yuriko kemudian membuka amplop itu dan membaca sura perintah di dalamnya.

“London? Dan apa ini…. Kenapa para monster itu bisa berada di sana?” tanya Yuriko menatap Ferdian

“Kami menduga itu karena adanya getaran kecil di laut dan beberapa sugai di sekitar daerah pedesaan. Sepertinya getaran itu cukup untuk membangkitkan insting alarm para hewan di sekitar, saat itu beberapa orang berpikit bahwa akan terjadi tsunami namun….”

“Tsunami tidak terjadi tapi 2 kalajengking keluar dari laut” lanjut Yuriko. Dia kemudian menghela nafas dan memijat pangkal hidung nya.

“CIEL, berikan aku video saat kalajengking itu muncul!” perintah Yuriko

Yes my lady. Sistem membuka video yang di minta

Lalu kemudian sebuah hologram tampil di tengah-tengah mereka. Hologram itu menampilkan video laut namun ada getaran kecil di air laut. Tak lama keluarlah 2 kalajengking berukuran tidak wajar. Tidak terlalu besar bagi para agen Neo Empire di banding monster lain yang mereka lawan tapi itu adalah sebuah ukuran tidak wajar bagi manusia biasa.

“Kau sudah membunuhnya?” tanya Yuriko

“Saya mengirim 3 agen Rank B dan 2 agen Rank A  untuk membunuh monster itu dan menghapus ingatan para warga yang melihat 2 kalajengking itu” balas Ferdian

Yuriko tersenyum. “Kalau tidak salah, monster ini bernama ‘Scorpio’ bukan?”


“Benar, beberapa tahun yang lalu, monster scorpio ini ada di Inferno, tapi kemudian menghilang” balas Ferdian

Yuriko hanya bisa menghela nafas. “Ferdian, pergilah ke ruanganmu dan siapkan pesawat pribadi ke London untuk suamiku”

“Saya mengerti” Ferdian berdiri dan membungkuk lalu berjalan pergi

“Your highness, ku pikir kali ini tidak hanya Prince Caesar yang akan ke London” Reina tersenyum

Yuriko menaikkan satu alisnya. “Apakah aku ada jadwal di London?”

Reina hanya tersenyum lalu dia memberikan sebuah undangan kepada Athelina.

“Oho… All England Club memberikan undangan Wimbledon kepadaku huh?!” Yuriko tersenyum

“Sepertinya mereka mendengar bahwa anda adalah seorang pemain tenis dahulu, maka dari itu mereka mengirim undangan ini” balas Reina

Yuriko meletakkan undangannya ke meja. “Aku akan dengan senang hati melihat Wimbledon, tapi apakah aku tidak memiliki pekerjaan hari ini?”

“Anda tidak perlu khawatir, semua tugas anda sudah di selesaikan”

“Eh?! Serius?!”

“Ha’I, maka dari itu anda tidak perlu khawatir dengan tugas anda di sini”Reina tersenyum senang dan bahkan ada aura berbunga-bunga di sekitar tubuhnya

Yuriko dapat merasakan bahwa matanya berkedut. ‘kalau tidak salah, bukankah Reina menjadi asistenku karena terpesona dengan permainan tenisku?

“Tapi jika kita ke Wimbledon kita harus melihat pertandingan Minerva Glass bukan? Pertandingannya adalah salah satu yang aku nantikan” ujar Yuriko

“Memangnya kenapa?”

“Minerva dulu pernah menjadi murid Yuriko, dia mewarisi beberapa Gerakan Tenis Yuriko, jadi tentu saja dia akan menantikan pertandingan muridnya” suara Caesar terdengar

Yuriko berbalik. “Ara! Kau sudah bangun, apa kau sudah mendapatkan surat yang di kirim Emperor Maximillian?”

“Sudah, Ferdian memberikannya kepadaku saat aku pergi ke ruang kerja” Caesar menghampiri Yuriko dan mencium kening nya sebentar

Karena itu sudah biasa, Reina tidak mempermasalahkannya.

“Kalau begitu kita bisa pergi sekarang. Bagaimana menurutmu?” tanya Caesar yang duduk sambil meminum teh yang di siapkan seorang pelayan.

“Of course, Reina bisa kau siapkan keperluanku di London?”

“Tentu saja my lady”

“CIEL”

Yes my lady”

“Beritahu Ferdian bahwa aku juga akan ikut ke London bersama Caesar”

Baik my lady. Ah benar juga! Sepertinya Yusaku-sama dan Yukiko-sama juga ada di London

“Kenapa mereka di London?” tanya Yuriko

Maaf karena tidak memberitahu anda lebih awal tapi sepertinya Kudo Shinichi-sama bersama Mouri Kogoro-sama, Mouri Ran-sama, dan Professor Agasa pergi ke London atas undangan Diana Kingstone, selain itu sepertinya Kudo Shinichi-sama terlibat dengan suatu kasus di London. Kemungkinan besar, kasus inilah yang akan menjadi alasan Kudo Yusaku-sama dan Kudo Yukiko-sama berada di London

“Ehhh!!! Oh ya ampun, apalagi yang anak itu lakukan?”

CIEL pun menceritakan bahwa seorang anak bernama Apollo Glass yang merupakan adik dari Minerva Glass mendapatkan surat misteri dari seorang pria mencurigakan, tidak hanya Apollo ada juga beberapa anak lain yang mendapatkannya. Surat itu berisi teka-teki yang di berikan pelaku. Pelaku  mengatakan akan ada seseorang yang terbunuh di depan Apollo Glass.

Lalu sepertinya Conan secara tidak sengaja menggunakan suara Shinichi saat bertelpon dengan Ran yang membuatnya terpaksa mengubah wujudnya. Dan sepertinya Shinichi mengakui perasaanya kepada Ran tadi malam di London.

“Kau serius? Adik bodohku mengakui perasaannya?”

Ha’I

“Hm… baiklah kalau begitu, kita ke London sekarang. Ini masih jam 5 di Jepang yang berarti ini jam 1 siang di London” Caesar berkata sambil melihat jamnya. (di google katanya waktu Tokyo, Jepang 8 jam lebih cepat dari Britania Raya)

Yuriko mengangguk. “Adikku yang bodoh itu pasti tidak akan tinggal diam dengan otaknya yang penuh dengan rasa penasaran. CIEL, kau awasi gerak-gerik adikku di London, dan…… Aku juga ingin kau mengawasi gerak-gerik Mouri Ran dan Mouri Kogoro. Shinichi tidak tau kapan dia akan menyusut menjadi Edogawa Conan, jadi pastinya dia tidak akan ikut bersama Ran dan ayahnya untuk memecahkan misteri itu.

Lalu coba salin teka-teki itu ke datamu. Aku dan Caesar akan coba menyelesaikannya di pesawat nanti” Yuriko berjalan menaiki tangga untuk mengganti bajunya

Ha’I saya mengerti

Caesar dan Reina terdiam di bawah tangga.

“Lady pasti kesal dengan keputusan Shinichi-sama” ujar Reina

“Mau bagaimana lagi, London adalah rumahnya Sherlock Holmes, mana mungkin anak itu menyia-nyiakan kesempatan ini begitu saja” balas Caesar menggeleng kepalanya. “Tapi CIEL, aku penasaran kenapa kau tidak memberitahukan tentang ini kepada Yuriko kemarin? Tidak biasanya kau seperti ini”

Maafkan saya Master, tapi ini adalah permintaan Kudo Yuaku-sama, sepertinya dia tau bahwa aku akan melaporkan hal ini kepada Lady yuriko secepatnya

“Jadi otou-sama sudah memperkirakannya ya… Baiklah, terima kasih telah menjawab pertanyaan ku” kata Caesar lalu berjalan ke kamar nya.

Saat dia akan naik tangga, Caesar berhenti. “Maaf CIEL, tapi aku juga ingin kau mengawasi juga pantai-pantai yang ada di Inggris atau sungai dan danau, bisakah kau melakukannya?”

Akan saya usahakan master

**************************************************

Yuriko menatap keluar jendela pesawat. “Pertandingan final Wimbledon nya Minerva itu besok kan?”

“Itu benar, dia akan melawan Demeter Bauer” balas Reina dengan matanya menatap ke ipad yang dia bawa dan tangan nya yang mengotak-atik ipad tersebut.

“Lalu apakah kau sudah menyuruh anak buahmu untuk mencari kode yang aku berikan?” tanya Yuriko

“Ha’I dan kami mendapatkan tersangka bahwa Hades Sabara lah pelakunya” Reina memberikan ipad yang berisi informasi mengenai Hades Sabara

“Ne Reina, apakah mereka sudah mendapatkan huruf lainnya?” tanya Yuriko tanpa mengalihkan pandangannya dari ipad.

“Saa, mereka masih belum mengabari ku”

“Huruf yang kita kumpulkan sekarang adalah A,A,U,T,S,R. Tinggal satu lagi kah….” Yuriko menyipitkan matanya sedang berpikir keras

‘drrt…drrt…’ suara ponsel Reina berbunyi sebentar.

Reina membuka ponselnya dan melihat isi pesan yang di kirim salah satu anak buahnya.

“Saturn” gumam Yuriko dengan suara kecil

“My lady, mereka sudah mendapatkan huruf yang terakhir. Huruf yang terakhir adalah huruf N” Ujar Reina

“Seperti yang ku duga. Pelakunya akan melakukan aksinya besok” kata Yuriko

Reina terdiam sebelum akhirnya tersadar. “Tapi my lady, SATURN hanya membutuhkan 1 huruf A, tapi kita justru mendapat 2 huruf A”

“Mungkinkah ada arti lain? Sepertinya kita belum memecahkan semua kode nya. Reina, apa kau memiliki peta kota London?”

Reina mengangguk dan memberikan peta London kepada Yuriko.

Entah dari mana, tapi sebuah pena tiba-tiba muncul di tangan Yuriko. Yuriko dengan sigap mencoret peta itu lalu jadilah sebuah gambar berbentuk raket.

“Reina lihat! Tempat-tempat yang memiliki kode itu aku sambungkan di peta ini dan jadilah sebuah raket”Yuriko memberikan peta yang tadi dia coret ke Reina

“Anda benar…. Tapi kalau misalkan tentang raket di London….. Bukankah besok akan ada pertandingan Wimbledon Minerva Glass?” Reina menatap Yuriko dengan keringat dingin

Yuriko menundukkan kepalanya. “Reina, dari informasi yang kau berikan tadi…. Hades Sabara pernah bertaruh terhadap permainan Minerva saat Pertandingan Kejuaraan Prancis dan….”

“Minerva Glass kalah” lanjut Caesar dari belakang Yuriko.

Yuriko meliriknya dan menghela nafas lelah.

Yuriko menyenderkan punggungnya dan menutup mata, dia akan tidur sampai pesawat mendarat. Baginya teka-teki itu seperti anak kecil yang menangis. Mereka akan terus menangis sampai orang-orang berhasil mengetahui apa yang dia mau. Dan baginya, Hades Sabara ini adalah seorang iblis yang berhasil membuat anak kecil menangis dan merepotkan kedua orang tuanya.

Huh!! Betapa arogannya Hades Sabara itu.

Caesar menghela nafas tanpa suara dan kemudian menatap asistennya, Ferdian. “Kau mendapatkan apa yang ku mau?”

“Saya sudah mengirimnya ke CIEL” Balas Ferdian

“Bagus, aku akan memeriksa nya nanti. Jika itu benar maka kita tidak perlu ragu lagi bahwa Karasuma Renya membuat perjanjian dengan Raja Iblis dunia bawah”Caesar tersenyum. Dia membalas Ferdian dengan telepati karena masih belum ingin memberitahu Yuriko tentang apa yang dia dapatkan, apalagi Reina masih ada di sini.
Sudah dapat di pastikan bahwa Reina pasti akan memberitahu Yuriko tentang apa yang dia dengar.


**************************************************

Biasanya akan butuh waktu sekitar 13 jam lebih agar bisa sampai di London. Tapi Yuriko dan Caesar menggunakan pesawat pribadi khusus yang di buat oleh para agen mekanis Neo Empire sehingga waktu yang di butuhkan hanya 9 jam lebih beberapa menit agar bisa sampai ke London dari Tokyo.

Yuriko sampai jam 2 siang menurut waktu Jepang dan jam 5 PAGI menurut waktu London. (Ini saya butuh mama saya untuk menghitung. Love you mama)

SKIP, Kita balik ke cerita.

Yuriko dan Caesar beristirahat di mansion yang di buat oleh Caesar dulu disaat dia masih belum bertemu Yurko.

Mereka beristirahat selama 2 jam sampai akhirnya Caesar memutuskan untuk pergi menyelidiki di pedesaan di London dan beberapa wilayah di dekatnya.

Sementara Yuriko berada di ruangan kerja yang di siapkan Reina dan melihat berbagai benda-benda yang menjadi petunjuk dimana huruf-huruf dari teka-teki itu berasal. Dia tersenyum ketika mendapatkan benda-benda itu di depannya.

inilah enaknya memiliki anak buah. Kita tidak perlu turun tangan ketika mereka bisa menyelesaikannya sendiri untuk kita’ Yuriko tersenyum senang atas hasil dari anak buahnya.

Inilah kenikmatan seorang bos yang tidak akan pernah orang biasa miliki. Memiliki anak buah!

**************************************************

Caesar berada di salah satu pantai di Inggris. Pantai ini dulu memiliki banyak pengunjung tapi karena kejadian SCORPIO, pemerintah Inggris terpaksa menghentikan kegiatan wisata di pantai ini.

Dia menjalankan tugasnya sebagai Crown Prince of Neo Empire, jadi dia menggunakan pakaian kebesarannya sebagai Crown Prince.

Caesar berdiri dengan tenang lalu berjalan ke laut. Jika di pantai ini ada beberapa orang yang tdiak mengenal Caesar, mungkin banyak dari mereka akan mengira bahwa Caesar akan bunuh diri di laut.
“CIEL, apakah kau yakin bahwa laut ini adalah salah satu air yang tercemar oleh darah Scorpio?” tanya Caesar

Yes master. Mungkin Scorpio di bunuh di tengah laut pantai ini, tapi darahnya pasti tercemar di antara air lautan ini

“Bagus pemerintah Inggris langsung menutup pantai ini. Ku dengar darah Scorpio cukup berbahaya bagi manusia biasa” Ferdian yang ada di belakang Caesar berujar

Itu memang benar, tapi ada yang aneh master

“Apa yang aneh?”

Selain menyelidiki, saya juga mengirim setitik air laut ini ke laboratorium milik Lady Lina untuk mengobservasi lebih lanjut mengenai air ini, anehnya, ketika di uji coba, air laut ini tidak bereaksi terhadap manusia

“Apa kau serius??!” Ferdian terkejut

Tentu saja, saya baru menerima hasilnya tadi dan maafkan saya…. Tapi tidak peduli berapa lama saya mencari dan berapa kedalaman saya mengirim para agen untuk menyelam, mereka tidak bisa menemukan mayat Scorpio yang sudah di bunuh

Caesar terdiam.
Dia kemudian membungkuk dan mengangkat air laut yang jelas bersifat cair sehingga air laut itu banyak yang tumpah dari telapak tangannya.

Setelah hampir semua air laut habis di tangannya, Caesar langsung mencium telapak tangannya. Dahi Caesar mengkerut ketika mencium aroma tangannya.

“Apakah ada yang salah?” tanya Ferdian melihat dahi mengkerut Caesar.

“Di Inferno….. aku pernah melawan Scorpio 3 kali, aku masih ingat dengan jelas aroma darah monster kalajengking itu…. tapi aroma ini….. sangat aneh”

Keheningan terasa sesaat.

Ferdian kemudian memasukkan jarinya ke air laut dan mencium aroma jarinya, dia juga merasakan perasaan yang tidak nyaman dari aroma ini.

“Untuk sekarang kita akan pergi ke mansion dulu dan membicarakan hal ini bersama Athelina” ujar Caesar yang di angguki Ferdian.

Baru beberapa Langkah menuju daratan, sebuah gemuruh seperti gempa mereka rasakan dari laut.

Caesar dan Ferdian berbalik badan ketika tubuh mereka terkaku beberapa detik saat melihat ada 5 MONSTER KALAJENGKING yang mereka berdua yakini sebagai SCORPIO.

“Huh… Hari yang di nantikan datang lebih cepat dari perkiraan” gumam Caesar

“Berapa jumlah agen yang ada bersama kita?” tanya Caesar

“15 Agen rank A petarung, 4 agen rank B penyembuh, 2 agen rank A penyembuh, 20 agen Rank A Sorceress dan 17 agen rank B petarung” balas Ferdian secara cepat lalu melihat beberapa agen yang sudah menghadang serangan para Scorpio.

Caesar bersiul pelan. “Cukup banyak ternyata. Lalu bagaimana dengan yang rank S?”

“Ah… tentang itu…. Sebenarnya kita hanya memiliki 5 agen rank S di pantai ini termasuk kita berdua”

Caesar dapat merasakan mulutnya berkedut kesal.
Dia kemudian terdiam sebentar dan berkonsentrai.

“Kalian mendengar saya?” suara telapati Caesar sampai ke para anggota

“Yes Your Highness” jawab mereka serentak dalam telepati

“saya akan membuat 4 kelompok sekarang. Masing-masing kelompok memiliki 3 agen rank A petarung dan 4 agen rank B petarung. Setiap kelompok memiliki 5 Sorceress. Dan untuk para healer saya ingin kalian mempersiapkan benteng pertahanan bersama agen rank S penyembuh. Sementara yang lain akan ikut saya menaklukan kalajengking menjijikan di tengah itu”

Suara perintah Caesar sampai ke para agen dan dengan cepat melaksanakan perintah sang pangeran mahkota.

Caesar secara tiba-tiba menghilang dan berdiri di atas tebing, 2 buah pistol ada di tangannya. Caesar bergerak menuju Scorpio itu sambil memberi perintah kepada bawahannya. Inilah yang sedikit sulit. Dia perlu fokus membunuh Scorpio ini dan di sisi lain juga harus memberi perintah kepada kelompok lain sambil mengamati Scorpio yang kelompok lain lawan agar tidak salah memberi perintah.

Beruntung ada Ferdian yang membantunya, dengan begitu dia bisa cukup fokus membunuh monster di depannya.

Caesar menggunakan apa yang di sebut aliran sihir ke dalam ujung pistolnya dan menembaknya ke arah Scorpio. Suara auman Scorpio yang lebih parah dari auman 100 singa membuat siapa saja bisa menjadi tuli, jika mereka bukan orang seperti Caesar dan agen Neo Empire yang sudah di latih dengan kekuatan di dalam diri mereja.

kulit Scorpio ini cukup kuat, sayang sekali kulit naga yang pernah aku lawan justru lebih kuat dari kulitmu

Caesar berdiri di depan Scorpio itu terdiam. Matanya sangat tajam menatap Scorpio yang bergerak gelisah di jarring-jaring yang di buat oleh Sorceress dan luka yang dia dapat dari para fighter.

Pistol yang ada di kedua tangan Caesar menghilang dan di gantikan dengan sebuah pedang yang sangat unik di tangan kiri nya.

Caesar menaikkan pedang nya ke atas lalu mengumpulkan energi di ujung pedang.

Sambil mengucapkan satu kata yang tidak bisa di perjelas. Caesar MENEBAS Scorpio di depannya tanpa ekspresi wajah. Darah Scorpio itu muncrat ke wajahnya, namun ia tidak peduli. Wajahnya masih menampilkan wajah tanpa ekspresi yang merupakan wajah asli dari seorang gentleman yang Athelina cintai.

Bersamaan dengan itu, 4 scorpio lain berhasil di bunuh.

MI6 yang datang ketika mengetahui bahwa salah satu pantai di serang makhluk bernama ‘Scorpio’ langsung bergegas ke pantai itu.

Ketika sampai, mereka menahan nafas mereka. Bukan….. Bukannya mereka lega, tapi mereka takut.

Dihadapan mereka, mereka melihat para agen Neo Empire yang di banggakan UN sedang dalam kondisi di tutupi dengan darah yang pastinya darah Scorpio.

Mereka melihat pantai cantik mereka terendam oleh darah dan kepala Scorpio yang menyeramkan dan berukuran besar terjatuh di tanah bersama anggota tubuh yang lain.

Di samping itu, mereka melihat pemandangan yang lebih menakutkan.

Melayang di tengah laut yang belum terlalu jauh. Seorang pria dengan darah di tubuhnya menatap tubuh Scorpio yang lebih besar dari Scorpio lain terbelah. Aura pria itu begitu menyeramkan bahkan jika mereka hanya melihat punggung nya saja.

Memperlihatkan bahwa mereka jauh di bawah pria itu

Dalam sekali lihat, mereka tau bahwa pria itu adalah seorang yang di kagumi para anggota UN. Sekaligus tanpa di sadari menjadi salah satu dari orang yang menggenggam kekuatan dari 193 negara di tangannya.

             Crown Prince of Neo Empire
                         Caesar Vi Neo

****************************************

Seperti yang sudah aku katakan, aku akan update akhir bulan, tapi ternyata perkiraan ku salah. Malah update tepat saat awal bulan.

Aku minta maaf 🙇🙇🙇 (◞‸◟ㆀ)ᵐᵃᵃᶠ

Aku ga tau kapan aku akan update chapter 14,tapi pastinya sekarang aku sedang ujian kenaikan kelas. Maka dari itu aku akan berhenti dan fokus untuk ujian dahulu, tenang aja, aku udah membuat hampir setengah bagian dari chapter 14.

Kalau begitu, sampai jumpa di chapter 14

Bye ٩(ര̀ᴗര́)ᵇʸᵉ





𝚂𝚒𝚜𝚝𝚎𝚛 𝙾𝚏 𝙺𝚞𝚍𝚘 𝚂𝚑𝚒𝚗𝚒𝚌𝚑𝚒 (Update Ga Menentu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang