genre slice of life?

184 15 3
                                    

Yahoo ketemu lagi dengan author yang baik hati nak cantik, CHARLOTTE DESUUUUUU

Di hari yang bahagia ini, aku akan memberikan pernyataan agar para reader yang membaca SISTER OF KUDO SHINICHI tidak bingung.

Jika kalian membaca chapter 12,kalian yang udah nonton episode dimana si Conan dan Takagi ke jebak di lift Toto Tower pasti tau kan kalau aku ga memasukkan semua scene episode itu.

Kenapa? Karena aku membuatnya agak terburu-buru. Cuman 6 jam tanpa di edit. Apalagi buatnya di laptop. Leher, punggung, dan jariku capek woy.

Maka dari itu berbeda dengan chapter 9 dan 10 (kalau ga salah ya) yang ceritanya lebih jelas, chapter 12 aku buat dengan sangat terburu-buru.

Di antara 3 book yang aku buat, cuman cerita ini yang paling sulit karena harus menyamakan dan sedikit mengganti (mengedit) beberapa bagian di episode DC.

Berbeda dengan cerita nya Iris dan Amber yang bisa aku otak-atik sesuka hati, cerita ini adalah karangan yang memiliki dasar yang merupakan sebuah serial anime dan manga berjudul 'Detective Conan' maka dari itu aku sebagai author harus berhati-hati dalam membuat cerita agar tidak salah di berbagai part.

Apalagi nih cerita udah lama ga update.

Maka dari itu maaf jika cerita ini lebih terkesan merujuk ke kehidupan sehari-hari nya Yuriko, tapi aku janji deh bakal buat yang ada beberapa action nya.

Asalkan ada 1 aja deh dari kalian yang baca, aku akan terus melanjutkan cerita yang ku buat.

Aku lagi proses buat chapter 13 dan kalau misalkan lebih dari 3000 kata, aku akan buat 'chapter 14 part 2' (Saya juga butuh istirahat ヽ('д´;)/ )

******

Oke cukup sampai di sini aku menyampaikan pesan ku.

Maaf dan Terima kasih kepada kalian semua yang telah menunggu dan membaca cerita ini.

Aku berjanji akan terus melanjutkan cerita ini sampai akhir.

Salam dari ku

~Charlotte ★~(◠ω◕✿)

𝚂𝚒𝚜𝚝𝚎𝚛 𝙾𝚏 𝙺𝚞𝚍𝚘 𝚂𝚑𝚒𝚗𝚒𝚌𝚑𝚒 (Update Ga Menentu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang