chapter 3

942 100 2
                                    

Yuriko-chan Pov.

Author: tehe~

Author: tehe~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-

Yuriko menyetujui ajakan Rika dan prgi ke sebuah pulau tersembunyi.

Pulau ini tidak terlihat di dalam peta maupun dapat terlihat dengan mata telanjang.

Hanya orang yang memiliki kekuatan khusus yang bisa melihat nya. Seperti Yuriko.

Yuriko pergi ke Neo Empire Academy.

Di sana dia akan belajar mengendalikan kekuatan nya.

Baru 1 minggu ada di Akademi, dia sudah di panggil dengan sebutan 'Princess'. Dan bahkan kata '-sama' sudah dia dapat di Akademi.

Selama di Akademi Yuriko selalu mengenakan wajah ceria dan bersemangat
Dia juga menggunakan sifat anggun dan elegan nya yang semakin mencerminkan dirinya dengan julukan nya sebagai 'Princess'

Walaupun begitu, Yuriko sebenarnya tidak memiliki teman sejati.
Dia hanya berteman tapi selalu membuat tembok di antara mereka.
Bahkan Yuriko sendiri berpikir bahwa mereka bukan lah teman nya.

Selain itu, Yuriko juga tidak ingin menakuti siswa-siswi Akademi dengan kekuatan nya.

Sebagai pemilik 'Power of Goddess' dia memiliki kekuatan luar biasa dan sangat sangat menakutkan.

Karena pengalaman nya, Yuriko tidak suka jika dia di buang dan hanya sendirian. Maka dari itu dia menggunakan sifat ceria nya di Akademi.

-

Sekarang Yuriko sedang berdiri di taman Akademi, menatap langit malam dengan gaun tidur nya.

Dia sudah berusia 12 tahun sekarang.

Dia lulus dari Akademi dengan nilai tertinggi dan mengupgrade julukan nya dari Princess biasa menjadi Crown Princess.

Karena His Majesty mengumumkan bahwa Yuriko akan menjadi Crown Princess yang akan mewarisi gelar Empress.

Walaupun begitu tetap ada sang Crown Prince. Tapi selama ini Yuriko belum bertemu dengan nya dan hanya mendengarnya saja.

His Majesty the Emperor juga mengajari Yuriko secara khusus.

Karena Yuriko lulus pada usia 8 tahun. Dia langsung di jadikan agen tingkat C

Tapi hanya butuh setahun bagi nya untuk menjadi agen tingkat B.

Dan sekarang menjadi agen A.
Saat agen tingkat B berubah menjadi agen tingkat A, akan ada pelatihan 2 tahun sebagai agen tingkat A sebelum memasuki gerbang 'dunia kematian'

Dan ini sudah 2 tahun sejak dia mendapat gelar sebagai agen tingkat A.

Rencana nya minggu depan dia akan memasuki gerbang 'dunia kematian'. Dan karena itu dia di beri libur selama seminggu ini.

𝚂𝚒𝚜𝚝𝚎𝚛 𝙾𝚏 𝙺𝚞𝚍𝚘 𝚂𝚑𝚒𝚗𝚒𝚌𝚑𝚒 (Update Ga Menentu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang