Hai! Selamat datang di cerita Princess and the Beast
Apa kabar? Semoga selalu dengan kabar baik.
Sebelumnya, aku ingin mengucapkan terima kasih pada para pembaca yang telah mendukung dengan bentuk vote serta komentar positif sejak peluncuran cerita "Princess and the Beast" di Wattpad. It means a lot to me.
Aku akan menyampaikan sebuah kabar perihal naskah Princess and the Beast yang terpilih sebagai salah satu cerita yang diikutsertakan ke dalam program Wattpad Originals. Yes! So excited!
Tujuan dari Program Wattpad Originals itu sendiri adalah untuk membantu penulis dalam segi finansial, yang nantinya juga akan membuat penulis lebih bisa berkembang dan memungkinkan untuk mengeluarkan karya menarik lainnya.
Cerita Princess and the Beast sendiri masih bisa dinikmati di Wattpad, tetapi hanya beberapa bagian saja yang dapat dinikmati secara gratis. Untuk selanjutnya, kalian bisa membaca cerita ini secara lengkap dengan menggunakan koin.
Aku mengerti, banyak dari kalian yang kecewa karena lebih senang membaca cerita di Wattpad secara free. Oleh karenanya, aku tidak memaksa kalian membeli koin hanya untuk membaca keseluruhan cerita ini. Namun, jika kalian tidak keberatan, aku sangat berterima kasih karena kalian telah memberikan cerita ini sebuah apresiasi yang cukup bernilai bagiku.
Sekali lagi, terima kasih. Selamat menikmati kisah Naga dan Kina yang penuh emosi! Pssst, kalian nggak akan kecewa. Trust me!
Salam hangat, Jun.
And if you don't mind, you can follow me on Instagram: @ elanisarast !
Thank you, love you, see you!
CARA MEMBELI KOIN:
Berikut adalah cara-cara bagaimana kamu dapat membeli koin:
Perangkat apa pun yang dipakai, termasuk Android atau iOS, pada laman profilmu terdapat kotak koin di mana kamu dapat melihat jumlah koin yang kamu miliki.
Terdapat 2 cara untuk mendapatkan Koin di Wattpad. Ketika kamu mengklik logo W berwarna koin atau Dompet Koin kamu, kamu akan diarahkan menuju laman ini, dengan pilihan untuk Membeli Koin (Buy Coins) atau Mendapatkan Koin (Earn Coins).
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess and the Beast
RomanceNagara Kusuma tidak suka posisinya sebagai anak semata wayang digeser karena kehadiran Kinara Angelina. Segala upaya dilakukan Nagara untuk menyingkirkan adik angkatnya. Anehnya saat dia berhasil, Nagara justru tak merasa senang sama sekali. *** Nag...
Wattpad Original
Ada 6 bab gratis lagi