Venti x dying! Reader

437 43 3
                                    

Racun Dvalin yang dibuat oleh jurang hancur. Kami akhirnya memenangkan pertempuran berlarut-larut dengan naga. Aku ambruk di trotoar di langit saat naga itu meraung, lalu sebelum aku menyadarinya, tanah runtuh di bawahku saat aku mulai jatuh ke apa yang kuduga sebagai kematianku.

Mataku berkibar terbuka saat aku meringis pada rasa sakit yang membakar di sisiku. Aku menunduk menatap luka itu.

"Masih berdarah?" Venti, bard kecil itu bertanya sambil duduk di sebelahku, dia menatap sosokku.

"Ya, maksudku itu luka besar di sisiku. Potongan kertas pada dasarnya," candaku, tetapi bocah itu tidak tertawa karena dia malah melihat lukaku dengan prihatin. Aku mengikuti tatapannya, menatap kekacauan berlumuran darah di sisi tubuhku sekali lagi. Hal-hal pasti tidak terlihat bagus. Pertarungan dengan Dvalin membuatku lebih babak belur dari yang aku bayangkan.

Aku melihat Venti mulai melepas jubahnya. Dia beringsut lebih dekat ke saya ketika dia mulai mencoba untuk membungkus kain di sekitar tubuh saya.

"Hanya apa yang kamu lakukan?" tanyaku, bergeser untuk membuat pekerjaan anak laki-laki itu lebih mudah, mengiritasi lukaku saat aku merasakan sakit menjalari tubuhku.

"Saya pikir mengencangkan sesuatu di sekitar luka seharusnya membantu?" anak laki-laki itu terdengar putus asa saat dia mengencangkan jubahnya, mengikatkannya di sekelilingku saat aku meringis, membuatnya berbisik kecil, "maaf."

Aku merasa diriku semakin lemah saat Venti menatapku dengan khawatir. Penglihatan saya mulai menjadi kabur saat saya batuk darah.

"Itu tidak enak," aku berhasil tertawa pendek saat Venti dengan hati-hati memelukku, menarik tubuhku ke pangkuannya. Penyair itu hampir menangis saat bibir bawahnya mulai bergetar.

"Hei, jangan khawatirkan aku. Aku baik-baik saja," aku memberi Venti senyum terbaik yang bisa kukerahkan dengan kekuatanku yang berkurang dengan cepat. Kami berdua tahu itu bohong.

Venti menarikku lebih dekat ke arahnya saat dia memelukku.

"Tidak, tidak, kamu tidak seharusnya mati di sini. Tolong jangan tinggalkan aku juga," teriak Venti saat aku mendengarnya terisak.

"Aku mencintaimu," gumamku ketika segalanya mulai memudar menjadi hitam.

"Aku mencintaimu untuk.. tolong jangan menyerah dulu," bocah itu mencengkeramku seolah aku satu-satunya yang menahannya. Aku memejamkan mata saat semuanya menjadi gelap.

Tidak ada POV siapa pun:

Venti meneteskan air mata saat dia menarik diri dari tubuh gadis itu, menatapnya. Napasnya berhenti saat dia berbaring tak bernyawa di lengannya. Venti menarik napas gemetar sambil menatap sosok y/n yang sudah meninggal, sebelum akhirnya menghembuskannya.

"Kalau saja aku bisa melakukan sesuatu yang lebih. Mengapa aku tidak melakukan sesuatu?" Dia meratap tanpa jawaban.

Gadis itu, yang pernah dipenuhi dengan kehidupan, yang memiliki masa depan yang menjanjikan penuh dengan potensi, telah pergi. Penyair itu menangis ketika dia memeluknya, berdoa untuk keajaiban bahwa dia akan bangun dari tidurnya yang abadi, tetapi dia tidak pernah melakukannya.

Dia telah pergi.

Author mau minta maaf kepada yg membaca cerita ini semua kalau ada kata yang kurang menyenangkan dan ada yang salah 🙏🙏

Venti x reader oneshots ( Genshin Impact )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang