1. The Real World Aphrodite

25 2 0
                                    

Julukan Aphrodite sangat melekat kuat pada paras wanita bermarga Hwang ini.

Satu jam sudah waktunya hanya dihabiskan untuk merias wajah saja. Setiap goresan dan perataan produk kecantikan pada wajahnya harus terlihat sesempurna mungkin.

Sebegitu telitinya Cleo terhadap kecantikan pada wajahnya.

Seperti apa yang pernah di katakan Doyoung. "Jika ingin membuat janji pertemuan dengan Cleo, kabarilah dari jauh-jauh hari sebelumnya" mungkin ini maksud dari perkataannya.

"Cleo,,!! berapa menit lagi aku harus menunggumu ?" teriak Doyoung tepat didepan pintu kamar sang adik. Sebegitu kesalnya ia melihat kebiasaan Cleo yang tidak pernah berubah sejak dulu.

Tak lama pintu tersebut pun terbuka. Terlihat seorang gadis cantik nan anggun dengan balutan dress peach kesayangannya. Sungguh perpaduan yang sangat sempurna antara paras dan penampilannya.

Siapapun pria diluar sana pasti akan langsung tertarik bila melihatnya.

"Bagaimana penampilanku ?" gadis iti memutar tubuhnya dengan sangat percaya diri.

"Kalau untuk yang satu ini kau selalu menjadi ahlinya" puji Doyoung bangga. Berusaha menghilangkan rasa kesalnya tadi.

"Kau sangat pintar"

"Sebaiknya kita segera pergi. Aku takut ayah dan ibu akan memarahi kita jika terlambat"

Keduanya pun bergegas keluar rumah menuju bagasi mobil. Hari ini adalah acara yang sangat penting bagi kedua orang tua Cleo.

Ulang tahun pernikahan.

•••••

Sungguh banyak sekali tamu mereka malam ini. Mulai dari kolega penting ayah, teman arisan ibu, sahabat Doyoung dan Cleo. Bahkan ada keluarga Yoongi lengkap dengan pria itu juga.

Tunggu...

Kali ini mereka datang bersama Yoongi ?

Sejak mereka bercerai, Yoongi tidak pernah datang pada pertemuan keluarga seperti ini. Ibu Yoongi selalu mengatakan bahwa Yoongi terlalu sibuk dengan pekerjaannya.

Cleo sangat yakin itu semua hanya alasan semata. Yoongi sangat tidak menyukai acara keluarga seperti ini. Dirinya selalu menyiapkan seribu alasan untuk tidak menghadiri pertemuan itu.

Tapi kali ini berbeda.

"Cleo..."

"Ohh Ibu.."

Nyonya Min, wanita yang melahirkan Yoongi datang menyapa Cleo dan memeluk wanita cantik itu. Sebegitu rindunya ia dengan Cleo. Sejak Yoongi dan Cleo berpacaran, Nyonya Min semakin menyukai Cleo. Bahkan bertambah bahagia setelah mengetahui jika Yoongi dan Cleo menikah.

"Kau cantik sekali malam ini nak" puji Nyonya Min kelewatan jujur.

Tapi memang Cleo sangat sempurna malam ini.

"Terima kasih ibu"

Tak lama seseorang yang telah lama tidak dilihat Cleo muncul dari balik tubuh sang ibu. Berjalan santai dan gagah mendekati Cleo.

Cleo tidak munafik jika Yoongi sangat tampan malam ini. Sangat berbeda dari terakhir mereka bertemu.

"Hai Cleo" sapa Yoongi mencoba ramah. Dilihat dari wajahnya terlihat sangat terpaksa. Jelas sekali.

My Life Is A Miracle My Ex WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang