1. Jadi Maba

338 30 1
                                    

Assalamualaikum!

Hellow apakabarr!

Haha demi pertama kali ngetik cerita lagi di umur 16 pdahal skrng uda otw 17 🤣

Ga pke bnyk bcot, skuyy langsung ke ceritanya.

Ga pke bnyk bcot, skuyy langsung ke ceritanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


👑👑👑

Bagas dan Keano tertawa terpingkal-pingkal sambil memegang perut mereka yang keram karena sakit akibat tertawa, Firman dan Keano yang tengah mode kalem hanya terkekeh geli seraya menggeleng pelan, sedangkan Rega menampilkan wajah masam. Kenapa? Karena dirinyalah lah yang sejak tadi jadi bahan tertawaan plus dipermalukan di depan Geisha.

"Tahu nggak Queen, Rega tuh sampe mohon-mohon sama bokapnya. Gue liat loh matanya sampe berkaca-kaca pengen nangis dia," ungkap Bagas di sela-sela tawanya.

"Banci banget 'kan Queen, sampe mau nangis. Asli gue nggak bisa nahan ketawa," sambung Ardi terus mengungkapkan aib Rega.

Geisha ikut terkekeh mendengar ucapan kedua cowok itu yang terus saja membicarakan pekara Rega yang memohon-mohon kepada kedua orang tuanya agar dirinya diizinkan lanjut di dalam negri, bukannya di Jerman tempat Lala-sepupunya berada.

Alasannya, hanya karena tak ingin berpisah dengan Geisha. Entah apa yang mereka pikirkan.

Yah ... Geisha dan para pawang-pawangnya sudah lulus SMA beberapa hari yang lalu, dan kini mereka sudah mulai mendaftar di universitas ternama untuk mewujudkan cita-cita mereka.

Dan yang terjadi, mereka memilih lanjut di dalam negri hanya karena satu alasan yang tak lain adalah Geisha sendiri. Gadis itu memilih melanjutkan kuliahnya di universitas terbaik Indonesia. Tanpa paksaan ataupun permintaan dari gadis itu sendiri, Rega dan teman-temannya ikut mendaftar di universitas yang sama dengan Queen mereka.

Bukan hanya kelima cowok itu saja ... jangan lupakan Exal dan teman-temannya yang juga ikut mendaftar di universitas yang sama. Entah kenapa mereka sama-sama ingin melanjutkan kuliah mereka di tempat yang sama dengan Geisha.

***

Ricuh suara para mahasiswa baru sejak menginjakkan kaki di area kampus tak henti-hentinya terdengar, lebih tepatnya mendominasi pada suara para gadis yang tengah menjerit tertahan melihat para mahasiswa baru yang memiliki wajah tampan rupawan.

Yah, hari ini tepat hari pertama Geisha mulai masuk kelas setelah pengumuman diterimanya ia di universitas impiannya. Tidak hanya Geisha saja bahkan Rega, Exal dan lainnya juga ikut diterima di kampus ini. Meskipun untuk Bagas dan Haris keduanya sedikit melakukan kecurangan agar bisa diterima mengingat otak dan kemampuan keduanya itu pas-pasan, untung saja wajah tidak.

Akan tetapi, apapun bisa dilakukan jika kita punya uang 'kan?

Bukan rahasia umum lagi jika di kampus yang dipilih Geisha adalah tempat berkumpulnya orang-orang berbakat baik di akademik maupun non-akademik, diterima atau tidaknya Geisha di kampus ini tidak seharusnya dipertanyakan lagi mengingat banyak kemampuan yang gadis itu miliki.

Queen 2 {On Going.}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang