Bismillah.
Assalamualaikum!
Haloo apa kabar?
Hehe akhirnya aku bisa update lagi whaha.
Huum untuk cerita Queen season 2 ini mungkin bakal aku usahain biar cepet kelar, soalnya kalau aku inget-inget cerita ini udah stuck hampir 2 taun deh kalau ga salah.
Awal nulis Queen itu waktu aku masih kelas 10, lanjut bikin season 2 juga masih kelas 10 mungkin?
Sekarang aing udah mau tamat SMA ajah whahah, selama itu cerita ini stuck gak aku lanjut2.
Smoga aku ga ada kata mager lagi buat lanjut ni cerita sampe tamat, semoga ajahh.
Soo selamat membaca!•••
Playlist
Right now (One direction)
X
Stay with me (Park Chan-yeol Punch)👑👑👑
Dengan tatapan yang seolah menuntut jawaban, Exal dan teman-temannya bahkan Rega, Bagas, Firman, Keano, juga Ardi kini mengerumuni Geisha yang hanya cengar-cengir tak tahu harus mulai berbicara dari mana.
Menghela nafas ia menatap tepat pada netra hitam milik Exal seraya menangkup kedua pipi laki-laki itu dengan tangan mungil nya.
"Mas Ex, lo beneran nggak inget gue?" tanya nya yang hanya dibalas dengan gelengan kecil oleh Exal. Entah gadis di hadapannya ini sadar apa yang telah ia lakukan yang jelasnya atmosfer di sekelilingnya sudah terasa menegangkan.
Tapi jika dipertanyakan apakah Exal peduli? Tentu saja tidak, yang ia pedulikan saat ini hanya jawaban dari gadis yang ada di hadapannya sekarang.
Geisha tersenyum kecil, kemudian menunjuk-nunjuk jidat Exal yang ada di hadapannya.
"Coba inget ... Gege, Al, pita biru, dan pohon mangga."
Exal diam, kepingan ingatan yang tak pernah ia ingat ... secara perlahan masuk dalam otaknya. Tubuhnya menegang saat kemudian paham maksud Geisha yang sejak tadi membuat dirinya bingung sendiri.
Flashback onn
Seorang bocah berusia lima tahun tampak tengah berjalan tak tentu arah dengan bibir yang maju beberapa senti, merasa kesal sebab pita rambut miliknya sudah tidak berada di tempat, jika tahu begini ia pasti akan diomeli habis-habisan lagi oleh mami nya.
Entahlah ... wanita yang berstatus maminya itu selalu bersikeras agar dirinya selalu memakai pita entah karna sebab apa, yang gadis kecil itu ingat maminya selalu berkata agar dirinya tampak seperti gadis kecil pada umumnya.
Tapi bagaimana bisa? Gadis kecil itu sama sekali tak menyukai hal-hal semacam itu, ia tak menyukai jika rambutnya diikat dua dengan pita yang selalu bertengger manis di sana, ia tak menyukai dress dengan warna-warna cerah yang selalu melengket di badannya, ia tak menyukai boneka-boneka yang selalu dibelikan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen 2 {On Going.}
General Fiction[Season 2 Queen.] Ada season dua, berarti ada season satu dong! 👀 "Yang namanya hubungan, nggak selamanya bakal baik-baik ajah tanpa ada namanya perselisihan di dalamnya, baik itu tentang percintaan maupun persahabatan." "Dan yah ... kalau kita b...