Jangan lupa vote and coment yaSemoga suka
Happy reading😊
"Si Ailee kemana sih udah tiga hari ini dia gak masuk, mana gak ada kabar sama sekali lagi. Bikin khawatir aja tuh anak satu," ucap Anggi khawatir dengan keadaan Ailee.
"Kali aja dia emang ada acara keluarga, jangan mikir yang aneh-aneh!" ujar Gabriel menenangkan Anggi.
Lanjut Gabriel memberikan saran, "mending nanti pulang sekolah kita kerumahnya. Sekarang mending kita masuk kelas cepet!, keburu tuh guru killer masuk duluan. Nanti yang ada kena hukuman kita."
Anggi menganggukan kepalanya lalu berkata, "ya udah ayok cepet."
Mereka berdua bergegas jalan menuju kekelasnya.
¤▪¤
Dikantin belakang yang sudah sepi sunyi karena jam istirahat telah usai, terlihat tiga seorang pemuda yang masih duduk santai didalam kantin. Yah siapa lagi kalo bukan genta, gibran, dan deva si trio biang masalah yang hobinya membolos jam pelajaran.
"Udah lama gue gak liat si Ailee, biasanya kan dia bareng terus bertiga sama duo manusia jadi-jadian Anggi dan Gabriel," ucap Deva memandangi sekitar sambil memakan kacang yang ada ditangannya.
"Iya juga yah, udah tiga hari ini gue gak liat Ailee. Kemana tuh anak." kata Kevan membenarkan ucapan Deva barusan.
Kevan menoleh menghadap kearah Genta, Lalu lanjutnya bertanya kepada Genta yang ada disebelahnya.
"Tiga hari yang lalu lo pulang bareng Ailee kan Gen?"
"Iya," jawabnya singkat.
"Lo dari kemaren sadar gak kalo Ailee gak masuk sekolah?" tanya kevan kepo.
Plak
Deva menepuk pundak Gibran keras. Lalu berkata "ya pasti sadar lah dodol. Si Genta kan bucin banget kalo masalah Ailee, mana mungkin dia gak sadar."
"Sakit bego!!" kata Gibran kesal.
"Dari dia gak masuk sekolah tiga hari lalu gue tau. Selama tiga hari ini juga gue selalu mantau rumahnya. Tapi hasilnya nihil. Gak ada tanda-tanda kalo Ailee keluar rumahnya. Rumahnya juga keliatan sepi," jelas Genta.
Selama beberapa hari ini Genta sangat khawatir dengan keadaan Ailee. Ia memang selalu memantau rumah Ailee selama tiga hari ini. Karena gak biasanya Ailee gak masuk sekolah tanpa ada keterangan. Ailee selama ini juga gak ada kabar sama sekali. Itu yang membuat dirinya khawatir dengan keadaan Ailee. Padahal terakhir kali ia bersama Ailee, gadis itu baik-baik saja.
"Coba aja lo maen kerumahnya Gen, kali aja si Ailee emang didalam gak kemana-mana," kata Deva berusul.
"Ya bener juga tuh. Kalo gak nanti kita kesana bareng-bareng sama si Anggi dan Gabriel. Kata Anggi dia sama Gabriel juga mau kerumah Ailee tuh." kata kevan menyetujui usulan Deva.
"Nanti bilang sama cewe lo, pulang sekolah suruh nunggu didepan halte. Kita kesana bareng-bareng." ucap genta berjalan meninggalkan kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
☆°Ailee & Lukanya°☆
Teen Fiction[Follow sebelum membaca ya] Cerita pertama aku:) Kisah tentang seorang gadis yang sedari kecil diharuskan untuk menjadi dewasa karena keadaan. Dia Rapuh.. Dia cape mencoba untuk tegar disetiap masalah yang datang kepadanya seolah tak ada habisnya i...