[RAPUH] 5.

178 139 388
                                    

Im back...

Jangan lupa vote and coment ya

Semoga suka

Happy reading😊

Terhitung sudah satu minggu lamanya sejak kejadian dimana Genta marah dan kecewa kepada Ailee. Selama tujuh hari itu pula Genta menjadi banyak berubah. Sikapnya kepada Ailee yang sangat berubah drastis dari biasanya. Membuat Ailee merasakan kehilangan sosok Genta yang biasanya selalu ada untuknya. Genta yang selalu lemah lembut saat dihadapannya sekarang tidak ada lagi, Genta yang sekarang hanya ada genta yang selalu bersikap dingin didepan Ailee.

Karena itu pula membuat teman-temannya bertanya. Sebenarnya apa yang terjadi pada mereka berdua? Sikap mereka seakan sama-sama saling menghindar.

Hari ini rencananya Ailee dan teman-temannya akan pergi hangout bersama. Sekarang Ailee sedang bersiap-siap untuk pergi sebelum anggi dan gabriel datang kerumah untuk menjemput dirinya.

Ailee turun kebawah berjalan keluar rumah dimana temannya sudah menunggu beberapa menit yang lalu didepan gerbang rumahnya.

Melihat mobil Anggi yang sudah stay didepan, Ailee langsung memasuki mobil.

"Mau kemana dulu nih kita?" tanya Gabriel.

"Kalo aku terserah kalian aja. Aku ngikut," Jawab Ailee.

"Gimana kalo kita kemall, kita kesalon dulu habis itu kita time zone kalo gak belanja-belanja," Kata Anggi berusul.

"Boleh juga tuh saran Anggi," Kata Ailee.

"Oke kita berangkat lest go!!!"

"Lets go!!" seru mereka.

¤▪¤

Sesampainya didalam mall, mereka langsung menuju kedalam salon untuk memanjakan diri terlebih dulu.

Setelah kurang lebih dua jam mereka habiskan didalam salon. Sekarang mereka menuju ketempat bermain.

Satu jam mereka habiskan untuk bermain didalam mall. Sekarang mereka berkeliling mencari berbagai kebutuhan wanita.

"Eh eh ini bagus gak digue?" tanya Anggi pada Gabriel dan Ailee menunjukkan baju yang ada ditangannya.

"Bagus tuh. Lo couple sama didugong Kevan," jawab Gabriel.

"Bagus juga ide lo, ntar gue pilih yang warna pink muda. Hihihi..." kata Anggi dengan kekehannya.

"Ada-ada aja kamu nggi." ucap Ailee.

"Gak papa dong kan lucu-lucu gimana gitu Lee," jawab anggi menyengir.

"Lo gak milih-milih baju Lee?" tanya Gabriel.

"Ini juga lagi milih dari tadi. Tapi masih bingung belum ada yang cocok sih," jawabnya Ailee yang masih memilih baju.

"Bagian sana deh kayanya bagus-bagus. Model-model kesukaan lo juga ada disana Lee," ucap Gabriel merekomendasi menunjuk bagian depan pojok.

"Ya udah aku kesana dulu ya."

"Iya, nanti kalo udah ada yang cocok lo samperin gue sama Anggi disini aja. Gue juga lagi milih-milih soalnya."

☆°Ailee & Lukanya°☆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang