Jangan lupa vote and coment yaDegg
Seseorang yang sangat ia kenali. Seseorang yang sudah lama tak menampakan diri di hadapannya.
Mata dengan tatapan tajam itu menusuk memandang dirinya.Terdapat kobaran amarah dendam di mata tajam itu.
"Long time no see Ailee," ucap orang itu dengan menyunggingkan senyum sinisnya yang terukir di sudut bibirnya."Cla-claarisa?" tanya Ailee memastikan orang yang ada didepannya ini.
"Yaps, gue Clarissa gimana kabar lo emm setelah kejadian dua tahun yang lalu? Lo selama ini bahagia? atau....." tanyanya menjeda ucapannya sebentar.
"...selama ini lo hidup dengan bayang-bayang rasa bersalah? Gue harap lo hidup dengan rasa bersalah terus menerus. Orang kaya lo gak boleh hidup bahagia!!!" lanjutnya berbicara menekan ucapan bahagia dengan menatap mata Ailee tajam.
Dia Clarissa, salah satu sahabatnya dari kecil. Namun, karena kesalah pahaman dua tahun yang lalu membuat persahabatan mereka menjadi merenggang. Orang yang dulu selalu berada disisinya, sekarang menjadi seperti musuh.
"Kenapa kamu pindah ke indonesia lagi?" tanyanya Ailee dengan mata sendu.
Sejujurnya ia sangat senang bisa melihat Clarissa berada dihadapannya setelah sekian lama. Namun juga merasa khawatir karena hubungannya yang tak seperti dulu lagi."Gue? Kenapa balik ke indonesia lagi?" kata Clarissa bertanya sambil menunjuk dirinya sendiri. Raut wajahnya seakan-akan memikirkan kenapa. "Menurut lo kenapa gue balik lagi?" Lanjut katanya bertanya.
Ailee diam tak bersuara, ia bingung harus berbicara apa untuk menjawab pertanyaan Clarissa.
"Kenapa lo diam aja hah! Bisu lo?" kata Clarissa meremehkan.
Clarissa mendekat kehadapan Ailee. Ia menyilangkan kedua tanganya di dada sambil memandang Ailee dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Gue kesini buat apa lagi kalo bukan buat balas dendam. Iya kan Lee.."
"Ba-baalas dendam sama siapa?"tanyanya Ailee kebingungan.
"Siapa lagi kalo bukan LO!! karena lo dia pergi ninggalin gue, puas lo hah!!" teriaknya Clarissa marah.
"Udah berapa kali aku bilang sama kamu Cla? itu semua murni kecelakaan bukan salah aku," ucap Ailee memandang Clarissa dengan tatapan berkaca-kaca.
"Bukan cuma kamu aja Cla yang merasa kehilangan, aku juga merasa kehilangan atas kepergian dia. Jadi pliss jangan ungkit-ungkit lagi, biar dia tenang diatas sana. Aku mohon hiksss," lanjut ucap Ailee.
"Nggak!! gue nggak terima itu. LO ITU PEMBUNUH AILEEE!!! PEMBUNUH!!" teriak Clarissa tak terima dengan ucapan Ailee tadi.
"Maaf Cla maaf, maafin aku kalo emang menurut kamu aku yang bersalah di sini. Maaf, tapi mau sampe kapan lagi Cla kamu kaya gini? Kemana Clarissa yang aku kenal dulu?" tanya Ailee.
"Clarissa yang dulu udah MATI!! UDAH MATI LEE!!!" teriaknya dengan mata memerah menahan amarah.
"Hikss..hikss..maaf Cla maaf.." tangis Ailee pecah.
KAMU SEDANG MEMBACA
☆°Ailee & Lukanya°☆
Teen Fiction[Follow sebelum membaca ya] Cerita pertama aku:) Kisah tentang seorang gadis yang sedari kecil diharuskan untuk menjadi dewasa karena keadaan. Dia Rapuh.. Dia cape mencoba untuk tegar disetiap masalah yang datang kepadanya seolah tak ada habisnya i...