kecewa

191 12 0
                                    

Jangan lupa vote dulu sebelum membaca,ok :)

Ttriiiinggg~📣

Bell pulang sudah bunyi disekolah wonyoung,mereka semua langsung memasukkan buku ke tas mereka dan berhamburan keluar kelas.

Tapi beda dengan ,wonyoung,jihan,
Jungwon,dan haruto.mereka masih didalam sedang berdiskusi tentang kerja kelompok yang disuruh bu hyuna tadi.
"nanti ngerjain kerja kelompok nya kapan sama di rumah siapa?"ucap haruto

~Flashback on~

Bell masuk setelah istirahat sudah berbunyi,Dan semua murid yang berada di luar bergegas masuk ke dalam kelas.

Tidak berselang lama,wali kelas wonyoung yaitu bu hyuna masuk lagi ke dalam kelas sambil membawa laptop dan spidol untuk mengajar pelajaran selanjutnya yaitu matematika.

Pelajaran pun dimulai sampai akhirnya bu hyuna memberikan pr berkelompok dan mengatur anggota kerja kelompok yang masing masing terdiri dari 4 orang yaitu 2 perempuan 2 laki laki.

Dan secara kebetulan nama wonyoung dipanggil bu hyuna untuk sekelompok dengan jungwon,jihan,dan haruto.

Dan bu hyuna menutup pelajaran dengan kata
"Senin depan harus sudah siap dan tunjukan hasil dari jawaban kelompok kalian yang sudah kalian kerjakan,makasih"bu hyuna pun keluar kelas.

Para murid yang mendengar kata itupun menghela nafas kecewa karna mereka paling sebal ada pr apalagi
Kerja kelompok seperti sekarang.

Sampai akhirnya bell pulang berbunyi dan mereka semua berhamburan pulang .

~flashback off~.

"Dirumah woni aja hari sabtu,nanti sekalian makan banyak disana"ucap wonyoung menawarkan diri.

"Ok,nanti sepakat dirumah woni aja ya"jawab jihan.

"Nanti hani,ruto,sama uwon datengnya sekitar jam 12 siang aja biar enak"balas wonyoung.

"Ok"balas mereka bertiga.

Mereka dari kecil sudah bersahabat karena orang tua mereka yang sudah berteman sejak masih sekolah SMA sampai sekarang dan akhirnya mereka membuat nama panggilan masing masing agar lebih mudah dipanggil pada saat masih kecil dan cadel.

Mereka berempat menunggu dijemput di depan gerbang sekolah sambil mengobrol.sampai akhirnya jungkook dan jungwoo datang dengan mobil.

"Eh itu papa hani udah dateng,hani pulang duluan ya,dadah"ucap jihan sambil berlari kearah mobil.

"Dadah"mereka bertiga melambaikan tangan ke jihan.

"Itu papah uwon juga udah dateng,aku pulang juga ya,dadah"ucap jungwon.

"Iya dadah"ucap haruto & wonyoung.

Akhirnya mereka menunggu sambil melanjutkan ngobrol yang tadi sampai akhirnya jaehyun dan hanbin datang.

"Tuh akhirnya dateng,dadah"ucap mereka bersamaan

"Papah kok lama sih?laper tau,"tanya wonyoung cemberut sambil melipat tangannya di dada.

"Tadi macet banget woni,tadi papa juga banyak kejebak lampu merah,jangan marah dong kan bukan salah papa"jelas jaehyun mulai fokus ke jalan

Wonyoung diam tidak menghiraukan jaehyun.

"Yah ngambek"ucap jaehyun didalam hati

................................................................

Akhirnya setelah 15 menit mereka sampai dirumah dan wonyoung langsung keluar dari mobil jalan dengan menghentak-hentakan kakinya.

Mina yang menunggu kedatangan jaehyun dan wonyoung di ruang tamu sambil menonton tv dengan jaemin terkejut karna ada suara hentakan kaki yang sangat keras berasal dari pintu masuk,ternyata itu wonyoung.

Wonyoung langsung naik keatas untuk mandi tanpa menghiraukan tatapan heran dari mina dan jaemin.

"Pah,itu woni kenapa?"tanya jaemin heran

"Biasalah paling ngambek"

"Emangnya kenapa,kok ngambek?"

"Katanya lama jemputnya jadi laper,tapi kan bukan salah aku yang,tadi macet banget"

"Oh,yaudah kalo gitu aku nanti keatas biar woni ga ngambek lagi,sono kamu mandi udah sore".

"Ok"ucap jaehyun berjalan ke arah tangga

"Mama ke atas dulu ya na,jangan dipindahin,awas ya kamu kalo dipindahin"ucap mina melotot ke jaemin.

"Iya mah"jawab jaemin pasrah.

...........................................................

Mina sudah didepan kamar wonyoung ,mina pun mengetuk pintu kamar wonyoung.

"Won,mama masuk ya"ucap mina dari luar.

"Iya mah,ga dikunci kok"balas wonyoung dari dalam.

Mina melihat wonyoung yang sudah cantik dengan baju rumahannya.

"Woni,tadi kenapa ngambek sama papa?"ucap mina lembut sambil duduk dipinggir kasur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woni,tadi kenapa ngambek sama papa?"ucap mina lembut sambil duduk dipinggir kasur.

"Tadi kata papa macet,tapi kan tadi aku laper pengen cepet pulang"

"Tapi kan bukan salah papa"ucap mina lembut.

"Jangan ngambek lagi yah,kasian papa"

"Iya mah"

"Ayo turun,katanya woni laper,mama udah masakin dibawah"

"Nanti aja"

"Oh ya mah,nanti hari sabtu hani,ruto,sama uwon mau kesini sekitar jam 12 an mah,nanti mama masak yang banyak ya"

"Iya,nanti mama masak yang banyak kok,udah ayo turun makan"

"Ayo mah"
....................................................

Mereka berlima pun akhirnya makan dan kembali kekamar masing masing.

Wonyoung yang sedang nyanyi"ga jelas di kamar nya
Mina dan jaehyun sedang mengobrol dikamar.
Jaemin sedang membaca komik.
Sunghoon sedang main hp sambil rebahan.

"Yang,woni udah ga ngambek?"

"Udah ga kok,tadi bilang katanya udah ga marah sama kamu"

"Oh ya,Nanti sabtu siang anaknya lisa,tzuyu,sinb,sama eunha mau kesini kerja kelompok katanya"

"Oo,tidur yuk tuh liat jam udah jam 11"tunjuk jaehyun ke jam

"ANAK ANAK AYO TIDUR UDAH MALEM!!"teriak mina agar suaranya didengar

"IYA MAHH"balas mereka bertiga bersamaan dengan teriak

"Yaudah ayo,nanti anak anak kalo begadang aku yang bangunin"

Mina pun mematikan lampu kamar dan kembali kekasur untuk tidur.
Tamat.

Yey akhirnya selesai juga bagian ini,dari tadi sore ke tunda mulu buat lanjutin ini.

Makasih yang udah vote aku ;),
Ini cerita pertama aku yang padahal aku ga ada pengalaman sama sekali.

Dadah
Makasih
semoga ketemu lagi ya
Assalamualaikum.

The Jung Family [ True Love ]🍑🐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang