~Minggu sudah datang~
Wonyoung bangun paling pertama yaitu jam set 6 ,ia terbangun dalam posisi memeluk tubuh sunghoon yang masih tertidur pulas.
Ia pun bangun sambil mengumpulkan nyawa dalam keadaan rambut kusut dan pikiran ling lung.
Setelah nyawa terkumpul semua didalam tubuhnya, ia lanjut membangunkan sunghoon yang tidur disampingnya.
"Kak bangun yuk udah pagi"
"Kak......kakak....kak honi ayo bangun"
ucap wonyoung sambil menggoyang
kan tubuh sunghoon pelan."Eungh apaansih dek,kakak masih ngantuk tau" ucap sunghoon sambil mengubah posisi nya
"Ih kakak ayo bangun tuh udah pagi"
"Kakak ngantuk banget dek,entar dulu ah"
"Ih yaudah tapi bangun ya"
Ia pun lanjut membangunkan jaemin yang tidur dibawah dengan posisi tidak karuan.bantal berantakan,tidur telentang dengan bebas,rambut berantakan,tapi muka tetep ganteng.
"Kakak bangun yuk tuh udah pagi"
ucap wonyoung sambil memeluk tubuh jaeminBukan nya bangun ia malah memeluk tubuh wonyoung untuk dijadikan guling.
"Ih kakak kok aku malah kaya guling sih"ucap wonyoung memberontak didalam pelukan jaemin.
Wonyoung pun mencoba untuk mencubit pinggang jaemin dengan cubitan super kecil.
"AKHH ih sakit woni"
(Akhirnya bangun juga nih kebo) gumam wonyoung dalam hati.
"Siapa suruh kakak meluk aku kaya guling begitu"ucap wonyoung bangun untuk berdiri.
"Lagian badan kamu empuk sih,jadi enak buat jadi guling"
"Kakak mau bubur ga?,aku lagi kepengen bubur nih"
"Mau dong,sama sate ati ampela ya"
"Kalo kak sunghoon kira kira mau ga kak?"
"Ya tanya sama orangnya lah"
"Oooo Yaudah"
Wonyoung berlari kearah kasur dan menghempaskan tubuhnya kekasur, ia langsung memeluk sunghoon yang sedang tertidur.
"Kak mau bubur ga?"ucap wonyoung di telinga sunghoon.
"Ish woni kamu ini ganggu orang tidur aja! Terserah kamu mau beliin kakak apa ga"ucap sunghoon kesal dan langsung tertidur lagi.
"Yaudah aku beliin aja ya,tapi nanti dimakan jangan di diemin aja,mau lengkap ga?"
"Ish seterah kamu aja woni"
"Yaudah aku ke mama mau minta duit"
Wonyoung pun keluar dari kamar sunghoon dan berlari kecil kekamar orang tua nya untuk meminta duit.
Wonyoung mengetuk pintu kamar orang tua nya dan langsung masuk kedalam.wonyoung melihat papa nya yang tertidur dengan memeluk mama nya itu."Pah minta duit dong buat beli bubur"ucap wonyoung sambil menggoyang tubuh jaehyun pelan.
"Dompet papah dilaci,ambil aja 50 rb"ucap jaehyun masih dengan mata tertutup.
Wonyoung yang disuruh ambil dompet dilaci pun segera membuka laci yang ada di samping kasur orang tuanya.setelah mencari akhirnya ia menemukan dompet papanya itu ada di laci nomor 3 dari atas.
"Nih aku ambil ya 50 rb"ucap wonyoung sambil memperlihatkan uang nya ke jaehyun.
"Iya iya papa liat".
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung Family [ True Love ]🍑🐧
Fanfictioncerita keseharian keluarga jaehyun dan mina ft.Jaemin,Sunghoon, Wonyoung. [Kapal MinJae]