-Senin pagi kemudian-Sekarang mereka semua sedang sarapan sambil mendapatkan omelan dari jaehyun.
"Papah tuh udah pernah bilang hari senin bangun jam berapa,siap siap jam berapa.ini malah bangun jam 6"
"Pasti main ps sampe malem,kan? Nanti papah sita ya ps nya.ayo jawab begadang ga? Diem aja!"
"Kita bukan main ps pah tapi main pubg di hp masing masing"jawab jaemin tertunduk kebawah karena takut dengan jaehyun
"Kamu ya jawab aja kalo papah ngomong!,lama lama papah sita ya hp nya ya?!
(Gimana sih?! Tadi disuruh jawab giliran udah dijawab dibilang ngelawan!,auah males kalo papah udah ngomel) kesal wonyoung didalam hati.
"Kan tadi papah yang suruh jawab"
ucap sunghoon memotong jaehyun dengan ekspresi datar"Kamu yah sunghoon ngebantah aja ya kalo papah ngomong,kamu mau ikutan papah omelin?!"
"Ya seterah papah,kan papah yang ngomel"
(Kok dia ga takut sih papah marah banget begitu?!)tanya jaemin didalam hati
Dan sunghoon tetap cuek fokus sarapan walaupun ia sedang dimarahi berbeda dengan jaemin dan wonyoung yang ketakutan karna jaehyun.bahkan wonyoung sampai berkaca kaca.
"Kamu yah wonyoung papah udah bilangin kamu itu anak perempuan,
Masa mainannya tembak tembak pistol begitu,kamu kan mau jadi dokter""Emang apa salahnya kalo aku main tebak tembakan gitu?,lagian yang mau jadi dokter kan aku bukan papah"ucap wonyoung dengan suara berat menahan tangis.
"Kamu tuh yah jawab aja kalo papah lagi kasih tau!,mau dikunciin di gudang?!"
"Udah lah je,kasian mereka,tuh udah mau telat lagi,cepetan habisin sarapannya terus berangkat"
"Kamu juga,terlalu manjain mereka sampe tidur malem begitu,bulan depan mereka ada ulangan semester loh,malah kebanyakan main hp kaya gini,ga baik buat mata mereka,hp itu ada radiasi nya!"
"Lah kok jadi aku juga yang disalahin?,udah ah noh udah mau telat kamu kan kerja,anak anak pada sekolah nanti macet dijalan"
"Iyah iyah,cepetan kalian habisin makanannya,papah mau panasin mobil dulu"ucap jaehyun pergi ke garasi
"Iya iya cepetan,nanti keburu papah makin marah"ucap mina
Mereka pun buru buru menghabiskan makanannya lalu segera minum,dan piringnya langsung diambil mina untuk ditaro di wastafel cuci piring.
"Udah kalian masuk mobil sana!"ucap jaehyun membuat mereka yang lagi duduk disofa ruang tamu langsung memakai tas mereka dan pergi ke mobil.
"Sayang pakein dasinya dong aku ga bisa"
"Ish tadi kamu jangan galak galak dong kasian mereka, wonyoung tadi pengen nangis loh,aku bukan manjain mereka tapi cuma kasian mereka, sekarang mereka lebih banyak belajar dari pada main, wonyoung sekarang jadi jarang main keluar.terus jangan marah kalo mereka begadang nanti jaemin kalo udah kuliah juga banyak begadang dia"jelas mina sambil memakaikan dasi dileher jaehyun.
"Iya iyah nanti aku minta maaf kalau mereka udah agak lamaan"
"Kiss morning dong buat semangat kerja"lanjut jaehyun
"Ish kamu nih cupp udah sana berangkat"
"Sebentar banget? Yang lama dong"
"Udah ih sana berangkat udah telat nih"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung Family [ True Love ]🍑🐧
Fanfictioncerita keseharian keluarga jaehyun dan mina ft.Jaemin,Sunghoon, Wonyoung. [Kapal MinJae]