9

105 6 0
                                    

Jangan lupa vote dulu
sebelum membaca:)

*******

"Papa geseran dong,nana mau jatoh nih"

"Papah udah paling pojok ini,papa yang bakal jatoh kalo geser ,kamu yang geseran"mendengar itu,jaemin mendengus kecil


"Mama,geser dong nanti nana jatoh"
Suruh jaemin ke mina yang sedang
Sibuk dengan hpnya

Kelima nya sekarang sedang berada di ruang tamu untuk menonton tv
,dengan jaemin yang duduk Di bibir sofa,mina ditengah dan jaehyun yang duduk disebelahnya ,sedangkan wonyoung sedang duduk dibawah beralas kan karpet bulu sedang mengotak atik rambut sunghoon yang sedang tidur dipahanya.

"Iya mama geser"ucap mina sambil menggeser tubuh kecilnya ke jaehyun.

"Nah gitu dong,kan enak duduk nya jadi ga sempit"senang jaemin


Melihat mina yang menggeser tubuhnya kearahnya,dengan senang hati memeluk pinggang istrinya dengan sangat erat.menyisakan jaemin yang semula bahagia,kini malah menatap kedua orang tuanya tidak suka karena melihat kebucinan didepan matanya sendiri.

Jaemin pun dengan cepat Menggeser tubuhnya ke arah mina dan ikut memeluk tubuh mina dari samping.

"Eh jaemin,lepasin tangan kamu siapa suruh meluk istri papah?!

"Yaelah pah,istri papa itu mama jaemin juga,apa salahnya kalo nana meluk mama sendiri?"

"Tapi papa ga suka ya istri papa di peluk peluk"

"Biarin"ucap jaemin semakin mengeratkan pelukannya ke mina dan sesekali menggeser tangan jaehyun agar papanya itu melepaskan pelukannya dari tubuh mina.Tapi hal itu justru membuat jaehyun semakin mengeratkan pelukannya ke mina.

Mina yang dipeluk oleh dua orang itu pun tidak merasa terganggu dengan kedua makhluk itu.wanita itu malah asik dengan menonton resep kue di YouTube yang ia sedang tonton di hp nya tanpa merasa terganggu walau dipeluk dari kanan dan kiri.

"Mah,coba kalo aku punya kakak cewe,pasti bisa main terus sama aku,rambutnya bisa gampang kalo dikuncir"ucap wonyoung

"Kalo rambut mamah sama papah masih bisa aku otak atik,tapi kalo kak honi sama kak nana ga bisa"lanjutnya

"Lah tapi itu rambut kak honi bisa kamu kuncir dua"ucap jaemin teralihkan dengan ucapan wonyoung

"Iya,maksud aku itu ga bisa dibikin macem macem cuma bisa kuncir"

"Kan kamu bisa main ke kak ningning kalo ga ke jihan"ucap mina dengan mata terfokus ke hp

"Kan udah malem mah"

"Ga papa sana main,nanti jam 9 pulang ya"ucap jaehyun

"Yaudah aku mau main dulu"

"kak bangun dong,aku mau pergi dulu"ucap wonyoung sambil menepuk nepukan pipi sunghoon agar bangun.

Sunghoon pun membuka matanya terbangun dari tidurnya,ia pun bangun dari paha wonyoung dan ia belum sadar bahwa rambutnya dalam keadaan kuncir dua.

The Jung Family [ True Love ]🍑🐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang