Jangan lupa vote dulu sebelum membaca ,ok :)
Setelah mereka sampai dirumah jaehyun pun membangunkan anak anak yang tidur sejak dalam perjalanan tadi.
"Jaemin, wonyoung, sunghoon ayo bangun udah sampai rumah"
Mereka yang terusik dengan suara jaehyun pun bangun dan baru sadar bahwa mereka sudah sampai dirumah.
Mereka pun lantas langsung turun dari mobil dan masuk kerumah tanpa memperdulikan jaehyun yang sedang menatap mereka,jaemin dan wonyoung memilih untuk diam ke jaehyun karena masih takut ke jaehyun dan sunghoon tetep bersikap bodoamat seperti tidak terjadi apa".
Mereka bertiga masuk langsung disambut mina yang sudah menunggu kedatangan mereka.tapi mereka bertiga menghiraukan mina yang ada di depan pintu dan langsung naik kekamar masing masing.
"Sayang itu kenapa kok pada diem dieman?"tanya mina ke jaehyun baru selesai memasukkan mobilnya kegarasi.
"Palingan ngambek,tenang nanti aku minta maaf kok"
"Hm iya,udah sana terus mandi"
"Iya iya"
.
.
.
.
.
.
.
.Mina sekarang di dapur menyiapkan piring untuk suami dan anak nya makan.
Ia pun lanjut untuk membersihkan sekitar kompor karna masih sedikit berantakan.
Sampai suara langkah kaki membuat dirinya menoleh untuk melihat siapa yang datang ternyata jaemin dengan baju tidurnya.
"Mah piring nana yang mana?"tanya jaemin sambil duduk dikursi.
"Terserah kamu mau yang mana"
Jaemin pun mengambil piringnya yang lebih banyak nasinya dibanding piring lain.
Lalu terdengar suara kaki lagi dari arah tangga dan mereka berdua pun menoleh ternyata itu sunghoon sudah mandi dengan baju santainya.
Sunghoon pun duduk disamping kursi jaemin dan mengambil nasi yang paling dikit.
"Mah nanti aku boleh pergi main ga?"
Tanya jaemin"Mau kemana malem malem?"
"Kita mau main ke mall rame rame"
Ucap jaemin mulai makan."Oo yaudah jangan malem malem pulangnya".
"Iyamah"
"Nanti kesono nya naik apa?"
"Mau naik grab car katanya biar lebih gampang,nanti pesen 2"
"Ooo"
Tidak berselang lama jaehyun turun dengan poni agak basah dan baju rumahannya
Jaehyun langsung mengambil piring dan langsung diduduk dimeja makan tanpa berkata apapun.
Dan disusul dengan wonyoung yang baru datang dengan baju tidurnya dan langsung duduk dimeja makan.
Dimeja makan dipenuhi dengan keheningan sampai jaehyun pun membuka suara.
"Maafin papa ya,tadi papa udah marah sama kalian"
"Hah?!"ucap wonyoung,jaemin,dan sunghoon heran.
"Iya papa minta maaf,dimaafin ga?"
"Hm iya deh"ucap mereka bersamaan
"Bener nih dimaafin?"
"Iya pah"ucap mereka kompak.
"Emm pah aku mau pergi"ucap jaemin
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung Family [ True Love ]🍑🐧
Fanfictioncerita keseharian keluarga jaehyun dan mina ft.Jaemin,Sunghoon, Wonyoung. [Kapal MinJae]