Didalam rumah jung family.....
Disenin pagi yang cerah
Mina bangun paling pertama karna terusik oleh jam weker yang berbunyi pada jam 6.07,mina mandi terlebih dulu dan memakai baju sehari hari.mina menuju ke dapur untuk membuat sarapan di bantu dengan bibi yoo yaitu salah satu maid di rumahnya.
"Bi ini tolong letakin di meja makan ya,saya mau ke atas dulu"ucap mina ke bibi yoo yang di balas dengan anggukan
"Baik nyonya".
,setelah membuat sarapan mina segera naik menuju kamar anak anaknya untuk membangunkannya,karna mina tahu pasti jaehyun capek habis kerja lembur semalaman di kantor dan pulang dini hari,sebab itu dia lebih membangunkan anaknya dulu dan membiarkan jaehyun tidur 15 menit lagi.
Mina naik dan sedang menuju ke kamar jaemin,mina mengetuk pintu dan membukanya ,ternyata jaemin masih tidur, dalam posisi 'nungging' dan memakai earphone.
Mina dengan perlahan menuju jendela dan membuka tirai agar cahaya matahari masuk kedalam kamar,mina menggoyangkan tubuh jaemin secara perlahan dan mencopot aerphone yang ada di telinga jaemin.
"Na bangun yuk dah pagi,mandi sono terus turun kebawah sarapan"ucap mina sambil menggoyangkan tubuh jaemin
"Eungh"ucap jaemin terusik dengan tangan mina,jaemin mengubah posisi nya menjadi telentang.
"Ayo bangun na"
"Hah siapa sih,eungh"ucap jaemin masih dalam mata tertutup
"Eungh oh mama"ucap jaemin saat membuka matanya sambil bangun
"Ayo cepet mandi terus sarapan buat ke sekolah"ucap mina
"Iya mama cantik"ucap jaemin sambil mengecup pipi mina.
"Mama ke kamar woni dulu ya,cepetan kamu mandinya"
"Ya ma" ucap jaemin sambil mengambil handuk dan tangannya mengisyaratkan ok.
Mina menuju kekamar wonyoung yang ada di sebelah kamar jaemin.mina kekamar wonyoung terlebih dahulu karna wonyoung sangat susah di bangunkan kalo tidur.
Mina mengetuk pintu dan membuka pintu,alangkah terkejutnya karena wonyoung tidak ada di tempat tidurnya.tapi mina mendengar suara percikan air didalam kamar mandi,mina heran karna wonyoung sangat jarang bangun pagi.
Mina mendekat ke pintu kamar mandinya wonyoung.
"Won kamu di kamar mandi ya?"ucap mina ke wonyoung.
"Hah?iya mah woni lagi mandi!"ucap wonyoung teriak dari dalam membalas mina.
"Ohh,tumben kamu bangun pagi,nanti kalo udah selesai turun sarapan ya,mamah mau ke kamar kak honi dulu ya"ucap mina
"Iya mah"ucap woni membalas mina.
Mina ke kamar sunghoon yang ada di sebelah kamar wonyoung.mina ingin mengetuk pintu tapi tercium bau yang sangat menyengat seperti 'minyak wangi'dari dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jung Family [ True Love ]🍑🐧
Fanfictioncerita keseharian keluarga jaehyun dan mina ft.Jaemin,Sunghoon, Wonyoung. [Kapal MinJae]